whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Mengembalikan Email yang Hilang atau Dihapus Dengan Pengambilan Dari Yahoo

Yahoo Mail secara otomatis memindahkan email yang dihapus ke folder Trash, memberi Anda cara mudah untuk memulihkan email jika Anda telah menghapusnya secara tidak sengaja. Namun, Yahoo Mail secara berkala membersihkan folder Trash untuk membuat ruang, yang bisa menjadi masalah jika Anda tidak memulihkan email yang dihapus tepat waktu. Jika email Anda hilang atau dihapus dalam tujuh hari terakhir, dan tidak lagi ada di folder Trash, Anda dapat meminta pengembalian dari Yahoo, meskipun tidak ada jaminan bahwa pengembalian akan mengambil semua email Anda yang hilang.

Masuk ke akun Yahoo Mail Anda, lalu cadangkan semua email penting yang Anda terima dalam tujuh hari terakhir. Anda dapat meneruskan email ke akun lain, mencetak email penting atau menyalin isi email ke dalam dokumen teks.

Navigasikan ke halaman Formulir Bantuan Yahoo Mail /Messenger Restore (tautan di Sumber Daya), lalu masuk ke akun Yahoo Anda, jika diminta.

Pilih "Mail - Pesan yang secara tidak sengaja terhapus di web Mail" atau "Mail - Pesan menghilang, alasan tidak diketahui" dari daftar drop-down "Jelaskan masalah", tergantung pada apa berlaku untuk situasi Anda.

Pilih periode waktu di mana email dihapus atau menghilang dari daftar turun bawah "Jam atau Hari".

Masukkan nama Anda, ID Yahoo dan Alamat email Yahoo di bidang yang diminta.

Ketikkan kode CAPTCHA di tempat yang disediakan, lalu klik tombol "Kirim".

Peringatan

Karena proses ini mengembalikan Anda akun ke waktu yang Anda tentukan, Yahoo menghapus semua pesan yang diterima setelah waktu itu, dan Anda tidak akan dapat mengambilnya. Sebelum mengirim permintaan pemulihan, pastikan untuk mencadangkan email yang Anda kirim atau terima dalam tujuh hari terakhir.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101319336.html

Internet
  • Cara Memulihkan File yang Dihapus Dari CD-RW

    Jika Anda pernah secara tidak sengaja menghapus informasi yang Anda butuhkan dari disk CD-RW, maka Anda tahu betapa frustasinya mencoba untuk mendapatkannya kembali. Disk CD-RW adalah disk yang dapat ditulis ulang, artinya Anda dapat mengunggah, dan menyimpan, menghapus, dan membuat perubahan pada f

  • Cara Mengatur Akun Surel Baru Dengan Yahoo

    Menyiapkan akun surel Yahoo baru gratis, dan memungkinkan Anda untuk mengakses surel Anda dari komputer atau perangkat seluler apa pun dengan koneksi Internet, memberikan kenyamanan dan fleksibilitas. Setelah Anda membuat alamat email Yahoo, Anda dapat menggunakan ID Anda untuk mengakses semua produ

  • Cara Mengembalikan Email yang Disimpan atau Dihapus

    Sebagian besar akun email menawarkan banyak fitur kepada pengguna untuk menyesuaikan dan mengatur email mereka, termasuk folder dan aplikasi tempat menempatkan email. Anda dapat menyimpan email dengan memindahkannya ke folder yang disimpan, dan ketika Anda menghapusnya, ia pergi ke folder tempat

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com