whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Mengaktifkan ActiveX di Google Chrome

Protokol ActiveX adalah sekumpulan perangkat lunak yang dapat digunakan kembali yang hanya tersedia melalui penggunaan Internet Explorer. Namun, Ekstensi Tab IE untuk Google Chrome memungkinkan penggunaan "Tab IE" khusus, suatu emulasi Internet Explorer dalam aplikasi Chrome. Tab IE menampilkan bilah alamat kedua dan memproses protokol ActiveX secara normal. Mengaktifkan protokol ActiveX memungkinkan pengguna Chrome akses ke berbagai situs web dinamis interaktif seperti game dan aplikasi web bisnis.

Langkah 1
Buka Chrome dan navigasikan browser ke halaman ekstensi Tab IE.

Langkah 2
Temukan dan klik tombol "Tambahkan ke Chrome" di kanan atas layar.

Langkah 3
Klik "Lanjutkan" ketika kotak dialog unduhan terbuka di bagian bawah layar.

Langkah 4
Klik "Instal" ketika kotak dialog terbuka setelah pengunduhan selesai. Ikon Tab IE akan muncul di sebelah bilah alamat dan memberi tahu Anda ketika sudah selesai menginstal.

Langkah 5
Klik ikon Tab IE untuk membuka tab baru dengan bilah alamat Internet Explorer. Tab berinteraksi dengan Internet Explorer, memungkinkan Chrome untuk menggunakan ekstensi ActiveX.
Navigasi ke situs web dengan protokol ActiveX. Klik kotak dialog penerimaan yang muncul di bawah bilah alamat. Protokol ActiveX akan secara otomatis menginstal dan memuat ulang halaman setelah selesai.

Kiat
Ekstensi ini memerlukan Internet Explorer untuk diinstal pada sistem yang sama, sehingga tidak akan berfungsi di Mac OS X.
Jika Kontrol ActiveX tetap tidak dapat digunakan dengan ekstensi Tab IE, mencari versi Netscape Plugin Application Programming Interface (NPAPI) dari protokol ActiveX. Karena protokol ActiveX adalah fitur eksklusif Internet Explorer, browser seperti Google Chrome, Apple Safari, dan Mozilla Firefox menggunakan protokol NPAPI sebagai gantinya. Meskipun ActiveX dan NPAPI serupa, beberapa situs web mungkin tidak mendukung kedua format tersebut.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101309641.html

Internet
  • Cara Mengubah Mesin Pencari Default di Google Chrome

    Versi 41 Google Chrome memiliki panel Pengaturan khusus tempat Anda dapat menyesuaikan banyak fitur browser, termasuk mesin pencari default. Gunakan tombol Menu Chrome di sudut kanan atas browser untuk mengakses panel Pengaturan. Langkah 1 Klik tombol “Chrome Menu” tiga baris di sudut atas s

  • Cara Mengubah Asosiasi File Google Chrome

    Google Chrome adalah browser Web yang memungkinkan Anda memuat halaman web sebagai alternatif untuk browser seperti Internet Explorer dan Mozilla Firefox. Anda dapat mengatur komputer Anda untuk mengaitkan file tertentu dengan Google Chrome, yang berarti bahwa ketika Anda mencoba memuat jenis file t

  • Cara Menyalin Google Cookies Anda

    Browser Web Google Chrome adalah utilitas luar biasa yang berjalan dengan baik di banyak sistem dan tampaknya tidak memiliki persyaratan memori yang besar yang dimiliki browser lain. Ini juga mudah disesuaikan dengan preferensi pribadi Anda dan Anda dapat menambahkan aplikasi plug-in dan utilitas. S

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com