whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Cara Memasang Saluran Homebrew Tanpa Memblokir Wii Anda

Saluran Homebrew memungkinkan Anda menjalankan perangkat lunak homebrew termasuk emulator, program Wii, game Wii, dan pemutar media homebrew. Sangat tidak mungkin bahwa Anda akan merusak Wii saat memasang Homebrew Channel. Batu bata dari memasang Saluran Homebrew dapat diakibatkan oleh kesalahan dalam pemasangan atau pemasangannya dengan cara yang salah. Batu bata juga dapat terjadi karena menata ulang atau menghapus data sistem Wii saat memasang Homebrew Channel.

Format kartu SD atau SDHC Anda sebelum kompatibel dengan perangkat lunak homebrew Wii. Untuk melakukan ini, masukkan kartu SD ke komputer Anda dan pergi ke "My Computer." Klik kanan pada kartu SD. Pilih "Format." Pilih "FAT32" dan "Format Cepat." Pilih "OK."

Arahkan ke situs web HackMii dan unduh penginstal HackMii. Setelah diunduh, ekstrak installer HackMii dan Anda akan menemukan file DOL. Letakkan file DOL di root kartu SD Anda.

Tentukan peretasan yang ingin Anda gunakan untuk menginstal Saluran Homebrew ke Wii Anda dari situs web Wii Brew. Twilight Hack adalah untuk Wii System Menu 3.2-3.4. Peretasan Banner Bomb adalah untuk Wii System Menu 3.2-4.2. Brawl Smash Stack dan Indiana PWNs hack adalah untuk menu sistem Wii. Anda harus memiliki gim "Super Smash Bros. Brawl" atau gim "Indiana Jones" untuk peretasan Brawl dan Indiana.

Tempatkan file yang Anda unduh di root kartu SD Anda. Juga tempatkan file aplikasi apa pun ke dalam folder bernama "Aplikasi." Tempatkan emulator ke dalam folder terkait dan ROM mereka ke dalam folder bernama "ROMS." Sebagian besar aplikasi, emulator, dan program Wii akan memberi tahu Anda di mana menempatkannya pada kartu SD untuk penggunaan yang benar. Baca file readme yang disertakan dengan hack Brawl dan Indiana untuk informasi tambahan tentang cara mem-bootnya. Gim ini mengharuskan Anda menyalin file simpanan yang diretas ke Wii dan kemudian memainkan gim tersebut hingga titik tertentu untuk mengaktifkan peretasan. Retasan Twilight dan Bannerbomb diluncurkan dengan masuk ke menu "Memory Management" dari Wii dan memilih kartu SD. Akan ada file pada kartu SD untuk retasan. Anda memilih retasan untuk menginisialisasi.

Tekan "1" pada Wii Anda ketika diminta untuk menginstal Homebrew Channel dan BootMii. Instalasi akan mengambil alih dan menyelesaikan. Wii Anda akan dinyalakan ulang setelah selesai ke menu utama Wii.

Akses Homebrew Channel dari menu utama Wii dengan mengeklik saluran dan menekan "Mulai."

Kiat

Memasang Saluran Homebrew di Nintendo Wii Anda membatalkan garansi Wii.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316376.html

Media
  • Cara Memasang Driver Printer Tanpa Printer Terhubung

    Menginstal printer baru di komputer Anda biasanya berarti juga menginstal driver baru untuk printer. Terkadang komputer Anda secara otomatis mendeteksi printer dan menginstal driver ketika printer dicolokkan ke komputer Anda. Namun, jika Anda ingin menginstal driver sebelum menghubungkan printer

  • Bagaimana Saya Menginstal Dazzle DVD Recorder Tanpa Perangkat Lunak?

    Dazzle adalah garis perangkat keras dari perusahaan pengeditan video Pinnacle, yang dimiliki oleh perusahaan AVID yang lebih besar. Perangkat keras ini dirancang untuk membantu mereka yang ingin meningkatkan dan meningkatkan produk pengeditan video mereka. Dengan perekam Dazzle DVD, Anda dapat memba

  • Cara Meng-upgrade Peramban Wii

    Peramban Wii adalah salah satu dari berbagai saluran interaktif yang tersedia untuk konsol Nintendo. Menggunakan remote Wii Anda, ini memungkinkan pengguna untuk melakukan aktivitas penelusuran umum. Pada September 2009, versi terbaru dari Peramban Wii (v9.30) mendukung berbagai papan ketik USB untu

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com