whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Mengubah Pengaturan Pemblokir Pop Up

Artikel ini akan memberi Anda berbagai cara untuk mengubah pengaturan browser Anda untuk melihat pesan sembulan di situs yang Anda kunjungi.

Langkah 1
Jika Anda menggunakan Microsoft Windows Explorer dan ingin menonaktifkan Pemblokir Pop-Up Anda, maka Anda harus mengklik Tools di bagian atas layar, gulir ke bawah dan klik pada Pemblokir Pop-Up dan kemudian klik untuk Matikan Pop- Up. Pemblokir.

Langkah 2
Di Mozilla atau FireFox, Pemblokir Pop-Up ada di dalam browser. Pertama, Anda harus pergi ke menu Tools Anda dan klik pada Options. Dari sana, klik Fitur Web dan kemudian hapus centang dari blok yang mengatakan "Blokir Popup Windows". Setelah Anda selesai melakukannya dan klik OK, maka Anda harus siap untuk melihat situs Anda dengan Pop-Up diaktifkan.

Langkah 3
Di Safari Browser Anda dapat mengubah pengaturan Pop-Up dengan pergi ke menu dan memilih opsi Preferensi. Setelah selesai, Anda dapat memilih opsi Keamanan. Hapus tanda centang dari Block Pop-Up Windows dan Anda selesai.

Langkah 4
Di Netscape Anda akan mengakses Pemblokir Pop-Up Anda dari menu Edit. Pilih Edit, lalu pilih Preferensi. Selanjutnya, klik di sebelah opsi Privasi dan Keamanan dan Anda akan melihat opsi Pop-Up Windows. Anda kemudian dapat mengubah pengaturan sesuai keinginan.

Langkah 5
Google Toolbar juga memiliki ikon di bagian atas yang menampilkan munculan yang telah diblokir. Jika Anda tidak yakin ikon mana yang harus diklik, arahkan kursornya terlebih dahulu dan browser Anda akan mengungkapkan untuk apa ikon itu tanpa Anda harus mengkliknya. Mengklik ikon pop-up memang memungkinkan Anda untuk mengubah pengaturan ini di bilah alat google.

Langkah 6
Bilah Alat Yahoo akan menampilkan ikon yang perlu diklik dari Bilah Alat juga . Ikon ini akan terlihat seperti yang ada di samping. Klik ikon ini dan Anda dapat menghapus centang "Aktifkan Pemblokir Pop-Up".

Langkah 7
Jika Anda menggunakan AOL, maka bilah alat akan menampilkan kata "Diblokir" pada Itu. Ini berkaitan dengan pop-up dan akan menampilkan jumlah total pop-up yang diblokir sejauh ini. Untuk mengubah pengaturan ini agar pop-up, klik di atasnya dan itu akan beralih dari memblokir mereka untuk memungkinkan melalui.
Perangkat Lunak Perlindungan Virus yang telah Anda aktifkan di komputer Anda mungkin juga memiliki Pemblokir Pop-Up di dalamnya. Anda mungkin harus membuka Menu Page dari Perangkat Lunak Anda, biasanya dapat diakses melalui desktop Anda, dan memungkinkan pop-up Anda melalui Perlindungan Virus /Spyware Anda.

Kiat
Pastikan Anda tidak hanya mengubah Pengaturan POP-UP di toolbar Anda, tetapi juga di browser Anda.

Peringatan

  • Jika Anda berubah untuk mengaktifkan munculan Anda untuk waktu yang singkat karena situs tertentu yang Anda tahu Anda akan memerlukannya, maka jangan lupa untuk mengubahnya kembali ketika kamu selesai.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101300807.html

  • Internet
    • Cara Mengubah Pengaturan BIOS di Windows XP

      Sistem Input Input Dasar, atau BIOS, benar-benar terpisah dari sistem operasi Anda. BIOS memberikan perintah ke perangkat keras sistem dan beberapa perangkat komunikasi. Kebanyakan orang cenderung meninggalkan BIOS mereka sendiri dan tidak pernah memasuki pengaturan BIOS, tetapi ada beberapa pen

    • Bagaimana Mengubah Pengaturan Keamanan pada PDF

      Format dokumen portabel, atau PDF, adalah format file yang dibuat oleh Adobe sebagai format file universal yang dapat dibagikan dengan mudah. Adobe Acrobat Reader, yang memungkinkan Anda melihat file PDF, tersedia untuk diunduh gratis. Namun, untuk memanipulasi dokumen dan melakukan fungsi seper

    • Gambar berjudul Change Screen Saver Pictures

      Jadi kebaruan toaster terbang telah hilang, dan sekarang saatnya untuk perubahan. Apakah Anda ingin melihat gambar-gambar pantai dan lamunan atau bernostalgia dengan gambar-gambar nostalgia dari masa-masa yang lebih baik ketika Anda tidak menggunakan komputer Anda, pilihan ada di tangan Anda. Beriku

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com