whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Email

Cara Menambahkan Smiley ke Yahoo! Email

Salah satu masalah terbesar dalam berkomunikasi melalui Internet adalah kurangnya konteks - sarkasme dan ejekan sebenarnya tidak terdeteksi, dan dapat menyebabkan miskomunikasi besar. Namun, emotikon - juga disebut smiley - membantu menambahkan sentuhan personalisasi ke pesan email Anda. Dengan menambahkan sedikit gambar yang tersenyum, menangis, menjulurkan lidah atau tertawa, penerima Anda dapat lebih baik menafsirkan apa yang ingin Anda katakan.

Menambahkan Gambar Emoticon ke Yahoo! email

Langkah 1
Buka Yahoo! Kirim situs web dan masuk ke akun Anda. Akun email, Anda dapat mendaftar untuk itu tanpa biaya.

Langkah 2
Isi detail pengiriman email Anda - emotikon berbasis gambar tidak dapat diatur dalam subjek email, meskipun Anda dapat menyertakan emotikon berbasis teks. Lihat kiat untuk lebih lanjut tentang emotikon berbasis teks.

Langkah 3
Tulis isi email Anda. Anda dapat mengisi emotikon sambil berjalan, atau berhenti dan menambahkannya ke badan teks ketika Anda merasa perlu melakukannya.

Langkah 4
Tempatkan kursor di tempat di email di mana Anda ingin memasukkan gambar emotikon. Misalnya, klik gambar wajah tersenyum kuning yang memakai kacamata hitam; ini terletak di bilah pemformatan Anda di sebelah kanan opsi pemformatan teks Anda.
Pilih emotikon pilihan Anda dengan mengekliknya; ini menyisipkan gambar langsung ke badan email tempat Anda meletakkan kursor Anda. Anda dapat menambahkan emotikon sebanyak yang Anda inginkan ke badan email Anda.

Kiat
Anda dapat menambahkan emotikon teks ke email Anda di setiap program atau layanan pengolah kata. Emoticon teks yang paling terkenal adalah tanda kurung dan tanda kurung, atau :). Anda dapat menggunakan tanda kurung kiri untuk membuat wajah sedih, dan bahkan menambahkan tanda kutip di tengah untuk menunjukkan air mata, atau: '(. Penggunaan emotikon teks hanya dibatasi oleh fungsi keyboard Anda; daftar beberapa lebih rumit emotikon teks tersedia di bawah Sumber Daya.
Yahoo! Instant Messenger juga menyertakan emotikon gambar untuk membantu Anda menambahkan elemen visual ke percakapan online Anda.

Peringatan

  • Menambahkan emotikon tidak tidak harus berarti bahwa apa yang Anda tulis tidak akan disalahartikan oleh penerima Anda. Sebaiknya baca ulang email Anda untuk kemungkinan miskomunikasi sebelum mengirimnya.

    Barang yang Anda butuhkan

  • Akun email Yahoo!


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Email/101304109.html

  • Email
    • Cara Mengirim Lampiran di Yahoo

      Seperti semua layanan email, Yahoo Mail mendukung melampirkan file dari komputer Anda, dan Yahoo memperluas standar itu dengan opsi untuk mengirim file langsung dari Dropbox atau Flickr. Dengan melampirkan dokumen, alih-alih menulis ulang teks ke dalam tubuh email, Anda mempertahankan format file. B

    • Cara Membuat Yahoo! Akun Email

      Akun email gratis memungkinkan Anda berkomunikasi dengan anggota keluarga, teman, dan rekan kerja. Email Yahoo adalah layanan dasar yang ideal untuk pengguna yang baru mengenal email. Ketika Anda mendaftar untuk akun Yahoo gratis, Anda juga akan memiliki pilihan untuk bermain game yang ditemukan

    • Cara Membuat Akun Email Yahoo

      Yahoo dikenal luas untuk mesin pencariannya, tetapi perusahaan ini juga menjalankan salah satu layanan email berbasis web terbaik di Internet. Mirip dengan Gmail, Hotmail dan AOL Email, Yahoo mail digunakan oleh jutaan pengguna komputer untuk mengirim dan menerima email dan untuk mengatur kontak

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com