whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Email

Mengapa Saya Mendapatkan Duplikat Email di Outlook?

Bekerja dengan program komputer yang tampaknya tidak berfungsi bisa membuat frustasi. Gagasan ini bisa benar terutama dengan Microsoft Outlook, yang banyak orang bergantung setiap hari untuk email, kontak, dan kalender. Seringkali pengaturan di Outlook yang dimaksudkan untuk membantu mengatur pesan, seperti aturan atau sinkronisasi dengan perangkat seluler, menggandakan pesan email dan memberikan hasil yang tidak diinginkan lainnya. Sebelum menginstal ulang Outlook, periksa aturan Anda, opsi sinkronisasi seluler dan pengaturan akun untuk memastikan pengaturan yang terlibat tidak menggandakan pesan email Anda.

Aturan
Outlook dapat menggandakan pesan berdasarkan aturan yang telah dikonfigurasi pengguna ke pesan email yang masuk. Misalnya, ketika beberapa aturan berlaku untuk satu email masuk, Outlook akan menggandakan pesan sehingga akan tiba di semua folder dan kotak masuk di mana aturan itu berlaku.

Akun Duplikat
Jika Anda menggunakan beberapa akun email melalui Outlook, pastikan setiap akun unik secara individual dan terpisah dari akun lainnya. Jika pengguna telah membuat beberapa alias untuk satu akun kotak masuk, ada kemungkinan mereka akan menerima beberapa email duplikat di kotak masuk yang sama.

Menginstal ulang Outlook
Jika Anda menginstal ulang Outlook di komputer Anda, email pesan, kontak, dan file lain dapat diduplikasi karena program mengulangi informasi yang sudah tersimpan di kotak masuk atau di perangkat seluler Anda.

Pengaturan
Duplikat email mungkin muncul di Outlook karena pengaturan pengguna, "Tinggalkan Pesan Di Server "dapat digunakan. "Tinggalkan Pesan Di Server" memaksa kotak masuk untuk mengunduh pesan dari server POP 3 yang menampung informasi Outlook pengguna. Pengaturan dapat dimatikan di dalam bagian 'alat' yang tercantum di bawah 'akun'.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Email/101306167.html

Email
  • Cara Melampirkan File di Outlook

    Email berguna untuk mengirim pesan teks, tetapi ada kalanya Anda mungkin ingin menyertakan file lampiran seperti dokumen yang diformat, spreadsheet, gambar atau jenis file lainnya. Program email Microsoft Outlook memudahkan lampiran file. Anda dapat melampirkan file ke pesan email dengan mengikuti l

  • Cara Berhenti Mendapatkan Pesan Teks Berantai

    Rantai pesan teks mirip dengan email spam yang telah ada selama bertahun-tahun. Tetapi sementara sebagian besar email spam dan pesan berantai menjanjikan cinta atau keberuntungan untuk meneruskannya, beberapa pesan berantai memberi tahu Anda bahwa jika Anda tidak melakukan apa yang diperintahkan

  • Cara Mengunduh Ulang Email Dari Server di Outlook Express

    Jika Anda adalah pengguna komputer yang sering menggunakan surel, seperti banyak orang lainnya, Anda mungkin sekali waktu secara tidak sengaja menghapus surel yang ingin Anda kembalikan. Ada kabar baik jika Anda adalah pengguna Outlook Express yang mengatur program untuk menyimpan pesan Anda di

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com