whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Mengatur Email di iPhone

Anda dapat menautkan beberapa akun email ke aplikasi Mail, yang memungkinkan Anda mengatur pesan di semua akun, atau mengurutkan email dengan halus di akun tertentu. Anda dapat mengontrol tampilan pesan, opsi percakapan, kotak surat, tanda prioritas dan pengaturan VIP dari iPhone Anda. Pengaturan Anda akan disinkronkan dengan akun email Anda sehingga konsisten di seluruh perangkat Apple lainnya.

Pengaturan Email
Buka "Pengaturan" Anda dan ketuk "Mail, Kontak, dan Kalender." Anda dapat mengontrol beberapa organisasi umum pesan Anda dari panel ini. " dan ketuk bagian "Show". Pilih berapa banyak pesan terbaru yang ingin Anda lihat tercantum dalam aplikasi Mail Anda, antara "50 Pesan Terbaru" hingga "1.000 Pesan Terbaru". Jika Anda ingin aplikasi Mail membundel percakapan Anda dengan utas, maka aktifkan "Atur oleh Utas." Jika Anda mematikannya, setiap respons akan muncul sebagai pesan terpisah di dalam aplikasi Mail Anda.

Kotak Surat yang Dapat Disesuaikan
Anda dapat mengurutkan pesan email Anda ke dalam kotak surat yang dapat disesuaikan di iPhone Anda. Buka aplikasi Mail Anda dan arahkan ke menu "Mailboxes". Gulir ke bawah ke "Akun" dan pilih alamat email untuk pesan yang ingin Anda susun. Tekan "Edit" dan pilih "Kotak Surat Baru." Ketikkan nama untuk kotak surat Anda, seperti "Kantor," "Sekolah," atau "Teman." Ini akan membuat kotak surat di dalam akun email tertentu itu. Anda dapat memindahkan pesan ke kotak surat baru ini dengan membuka kotak masuk Anda, menekan "Edit," memilih beberapa pesan dan mengetuk "Pindahkan." Pilih kotak surat baru Anda dari daftar, dan pesan yang Anda pilih akan dipindahkan.

Menandai Pesan
Pesan individu dapat ditandai atau ditandai sebagai belum dibaca. Ini dapat membantu Anda memprioritaskan pesan penting atau mengingatkan Anda untuk membaca pesan nanti. Buka aplikasi Mail Anda dan ketuk pesan email yang ingin Anda tandai. Tekan ikon "Tandai" dan pilih "Tandai" atau "Tandai sebagai Belum Dibaca" dari menu pop-up. Jika Anda kembali ke menu Kotak Surat Anda, Anda akan menemukan kategori yang disebut Ditandai, yang berisi semua pesan yang ditandai, dikumpulkan dari semua akun email Anda.

Pengirim VIP
iPhone Anda dapat secara otomatis menandai pesan dari pengirim penting dengan indikator VIP khusus. Jika Anda ingin menunjuk seseorang sebagai "pengirim VIP," buka pesan email darinya di iPhone Anda. Ketuk nama kontak pada baris "Dari" dan tekan "Tambahkan ke VIP." Ikon bintang kecil akan menandai semua pesan baru dari kontak ini. Pesan VIP juga akan ditampilkan dalam kategori "VIP" di folder "Akun" Anda. Anda dapat mengeluarkan seseorang dari daftar VIP dengan mengetuk nama kontak dalam sebuah pesan dan memilih "Hapus dari VIP."

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101311954.html

Telepon
  • Cara Menggunakan GPS pada IPhone 3G

    Salah satu fitur yang paling dinanti pada iPhone 3G adalah dimasukkannya teknologi GPS. Penggabungan GPS (Global Positioning System) Apple ke dalam ponsel portabelnya memungkinkan pengguna untuk menerima arahan dan menavigasi ke mana pun mereka berada di dunia. Apakah Anda berada di mobil atau berja

  • Cara Mengakses Data Aplikasi di iPhone

    Sejak iPhone dan Apple App Store diperkenalkan, mereka telah merevolusi industri ponsel pintar. Pengguna iPhone umumnya banyak yang setia, tetapi bahkan mereka akan mengakui bahwa hal-hal tidak selalu berjalan lancar dengan iPhone. Dalam kasus ini, mungkin perlu mengakses data aplikasi yang disi

  • Cara Mengatur Email iPhone Saya untuk Wi-Fi

    iPhone Anda siap menerima email dari berbagai alamat email Anda. Apakah Anda memiliki email berbasis web atau menggunakan server kerja, mengambil email Anda mudah setelah pengaturan yang tepat. Namun, terus-menerus memeriksa email tanpa koneksi Wi-Fi dapat menghabiskan data Anda dan membutuhkan biay

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com