whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menyingkirkan Virus di Memory

Banyak infeksi malware sangat bergantung pada virus yang residen memori. Infeksi semacam itu mencegah penghapusan file inti virus, menghalangi penghapusan virus itu sendiri. Namun, perintah sederhana dapat digunakan untuk menonaktifkan mekanisme perlindungan virus, membiarkan virus terbuka untuk dihapus melalui pemindai anti-malware dan anti-virus.

Langkah 1
Masuk ke PC Anda , jika perlu.

Langkah 2
Tekan "Menang" (kunci dengan logo Windows) dan "R" secara bersamaan untuk memunculkan kotak "Jalankan".

Langkah 3 - Ketik "taskkill.exe /t /f /im explorer.exe" (tanpa tanda kutip) di kotak "Jalankan". Tekan enter." (Ini akan membuat semuanya kecuali latar belakang Anda menghilang.)

Langkah 4
Tekan "Ctrl," "Shift" dan "Esc" pada saat yang sama untuk membuka task manager. Klik tab "Aplikasi" jika tidak diaktifkan secara default. Klik tombol "Tugas Baru ...".
Ketik "explorer.exe" di bidang teks (tanpa tanda kutip) dan tekan "Enter." Ini membawa taskbar dan ikon kembali. Perlindungan aktif virus dimatikan sementara. Jalankan program untuk memindai dan menghapus virus dan malware apa pun sebelum reboot. Ini akan menghapus virus sepenuhnya.

Peringatan

  • Memulai ulang atau mematikan sebelum memindai dan menghapus file virus akan menyebabkan infeksi menjadi aktif kembali. Jika ini terjadi, ulangi semua langkah.

    Item yang Anda perlukan

  • Pengelola tugas
  • Program anti-virus dan anti-malware


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101302912.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Menyingkirkan Pop-Ups Anti-Virus

      Tren baru dalam spyware selama beberapa tahun terakhir adalah bagi pengembang malware untuk mencoba menipu Anda agar membayar perangkat lunak anti-spyware untuk membantu menjaga komputer Anda tetap bebas mata-mata dan malware. Penulis alat ini berupaya melakukan ini dengan menampilkan iklan munculan

    • Cara Menyingkirkan Trojan Proxy Virus

      Istilah Trojan horse mengacu pada virus komputer atau malware yang menipu Anda untuk mengunduh atau mengeksekusi file yang mengakibatkan menginfeksi komputer Anda. Contoh umum dari file yang digunakan untuk mengelabui pengguna adalah file musik dan film, game gratis, lampiran email dan situs web dan

    • Cara Menyingkirkan Monitor Komputer Lama

      Komputer dan bagian-bagiannya menjadi usang seiring waktu. Program-program baru berhenti bekerja dengan model-model sebelumnya, dan Anda dipaksa untuk memutakhirkan komputer Anda. Setelah Anda membeli monitor komputer baru, Anda bertanya-tanya apa yang harus dilakukan dengan yang lama. Sebagian besa

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com