whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Memiliki Dua Nomor Telepon di Satu Telepon

Menetapkan dua nomor telepon ke satu telepon adalah hal yang mudah, terutama untuk bisnis dan perjalanan. Ada tiga metode kunci untuk mengatur dua nomor pada satu telepon: kartu SIM ganda dalam telepon seluler, atau membeli nomor telepon bebas pulsa dan berlangganan layanan nomor telepon terkelola. Setiap metode memiliki aplikasi yang berbeda. Misalnya, ponsel kartu SIM ganda berguna untuk bepergian antar negara sementara nomor bebas pulsa dan layanan telepon ideal untuk bisnis.

Telepon Kartu SIM Ganda

Belanja "for a dual SIM card phone.", 3, [[Kartu SIM adalah microchip yang dapat dilepas yang mengontrol informasi pelanggan ponsel Anda termasuk nomor teleponnya. Ponsel biasa menggunakan satu kartu SIM dan memiliki satu nomor telepon. Telepon Kartu SIM Ganda menggunakan dua kartu SIM dan dengan demikian dapat memiliki dua nomor telepon. Saat berbelanja untuk ponsel kartu Dual SIM, pastikan bahwa ponsel beroperasi di negara tempat Anda ingin menggunakannya. Hubungi penyedia layanan ponsel di negara pilihan dan tanyakan bandwidth yang mereka dukung. Bandingkan bandwidth ini dengan yang terdaftar di spesifikasi ponsel.

Berlangganan ke penyedia layanan ponsel. Pada dasarnya, Anda perlu membuka dua akun ponsel dan menerima dua nomor telepon. Satu nomor telepon akan diberikan ke setiap kartu SIM. Anda dapat membeli kartu SIM dari dua perusahaan independen atau dua kartu SIM dari perusahaan yang sama.

Pasang Kartu SIM Anda. Ikuti instruksi yang diberikan dengan telepon kartu SIM ganda Anda untuk mengatur panggilan. Uji nomor telepon dengan menelepon teman atau kolega menggunakan masing-masing nomor.

Nomor Bebas Pulsa

Beli nomor bebas pulsa. Ini adalah nomor telepon yang menggunakan 800, 888, 877, 866 atau 855 sebagai kode area dan dapat dihubungi secara gratis di Amerika Serikat. Komisi Komunikasi Federal mengatur nomor bebas pulsa, yang dapat dibeli dari perusahaan swasta. Ada berbagai penyedia dan layanan nomor bebas pulsa. Pilih satu yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Pasangkan nomor telepon Anda dengan nomor bebas pulsa Anda. Pilih nomor telepon yang akan berfungsi sebagai pengganti nomor bebas pulsa Anda. Ini bisa berupa nomor telepon 10 digit. Penelepon akan memiliki opsi untuk memutar nomor mana saja untuk mencapai telepon yang sama.

Uji nomor bebas pulsa Anda. Gunakan telepon lain untuk menelepon nomor bebas pulsa Anda dan memverifikasi bahwa itu berdering ke telepon yang ditentukan. Bagikan nomor bebas pulsa Anda dengan orang lain yang mungkin perlu menggunakannya.

Layanan Telepon Terkelola

Pilih layanan telepon terkelola. Selain memungkinkan Anda dua nomor telepon pada satu telepon, layanan telepon terkelola dibundel dengan fitur panggilan seperti pesan suara, pesan teks dan tarif panggilan diskon. Pilih satu yang sesuai dengan kebutuhan dan kisaran harga Anda. Kriteria yang perlu dipertimbangkan adalah biaya, ketersediaan kode area dan nomor telepon serta kemudahan penggunaan.

Identifikasi ponsel yang akan digunakan dengan layanan telepon terkelola. Apakah Anda akan menggunakan ponsel atau telepon rumah sehubungan dengan layanan Anda? Putuskan di mana Anda ingin nomor telepon kedua mengirim panggilan.

Pilih nomor telepon. Apakah Anda ingin nomor lokal ke area panggilan telepon utama Anda atau ke wilayah lain? Pikirkan tentang mereka yang akan menghubungi Anda di nomor telepon kedua dan pilih nomor yang paling nyaman bagi penelepon.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101319600.html

Telepon
  • Cara Menjaga Nomor Telepon Rumah

    Portabilitas nomor telepon memungkinkan konsumen untuk mentransfer layanan dari satu perusahaan komunikasi ke perusahaan lain tanpa mengubah nomor telepon mereka. Pengguna ponsel telah melakukan ini selama bertahun-tahun ketika mereka berganti operator. Pengguna telepon rumah yang beralih ke ope

  • Cara Menemukan Nomor Telepon 866

    Buku telepon adalah sumber yang bagus untuk menemukan nomor telepon, tetapi terbatas ketika sampai pada 866 atau jenis nomor bebas pulsa apa pun. Ada beberapa opsi yang tersedia, baik di Internet maupun melalui telepon, yang memungkinkan Anda untuk mencari nomor bebas pulsa tanpa biaya. Temuk

  • Cara Menemukan Nomor, Alamat, dan Nama Telepon

    Nomor telepon, alamat, dan nama, adalah catatan paling umum yang dapat ditemukan online tanpa membayar biaya besar. Anda dapat memperoleh informasi yang akurat hanya dengan sedikit menjelajah web, dan mengarahkan ke situs yang tepat. Beberapa catatan akan mudah ditemukan, sementara yang lain mun

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com