whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Mendapatkan Detail Teks Sprint

Berbagai paket layanan ponsel Sprint dapat mencakup teks tidak terbatas atau menyertakan sejumlah teks, dengan tambahan yang dibebankan secara terpisah. Anda dapat memeriksa detail penggunaan teks paket Anda melalui akun Anda di situs web Sprint atau dengan membuat panggilan gratis dari telepon Sprint Anda. Jika Anda memerlukan detail lebih lanjut tentang riwayat teks, Anda harus menyerahkan formulir persetujuan kepada Sprint.

Periksa Penggunaan Teks Sprint

Untuk melihat detail penggunaan akun lengkap termasuk teks penggunaan untuk bulan ini, masuk ke situs web Sprint. Jika Anda belum pernah menggunakan situs ini, Anda harus mendaftar dengan nomor ponsel Anda. Setelah masuk, gulir ke bawah untuk melihat daftar saluran telepon di akun Anda. Di bawah setiap telepon Anda dapat melihat jumlah teks dan jatah bulanan Anda. Perhatikan bahwa teks yang masuk dan keluar dihitung hingga batas Anda. " (tanpa tanda kutip) dari telepon Anda untuk mencapai saluran bantuan otomatis yang akan memberikan detail penggunaan Anda.

Detail Teks Yang Tersedia

Di permintaan Anda, Sprint akan mengirimkan detail tentang teks ponsel Anda yang mencakup 90 hari terakhir. Detail ini tidak termasuk konten teks yang sebenarnya, yang tidak disimpan oleh Sprint, tetapi mereka memberikan nomor telepon pengirim dan penerima serta waktu dan tanggal setiap pesan dikirim dan diterima.

Meminta Detail Teks

Untuk menerima salinan detail teks Anda, cetak formulir persetujuan detail penggunaan teks (tautan di Sumber). Isi informasi Anda, tandatangani formulir dan minta notaris. Semua formulir memerlukan notaris untuk melindungi informasi Anda. Kirim formulir ke Manajemen Pesan Detail Pesan Teks Sprint CDMA di 2432 Fortune Drive, Lexington, KY 40509. Anda juga dapat mengirim faks formulir ke 859-389-4510 atau memindai dan mengirimkannya melalui email ke text_usage_retrieval@sprint.com. Jika permintaan Anda terkait dengan masalah hukum, mintalah pengacara Anda mengirimkan panggilan pengadilan ke Sprint Corporate Security.

Detail Teks Direct Connect Langsung


Jika Anda sebelumnya adalah pelanggan Nextel dan terus menggunakan telepon dengan layanan Nextel Direct Connect, baris Anda dapat menyimpan detail teks yang dapat Anda akses di situs web Sprint tanpa mengirim permintaan. Untuk memastikan detail teks tetap tersedia, masuk ke akun Sprint Anda, buka preferensi Anda dan klik "Menghapus Pesan." Pilih "Jangan hapus pesan setelah saya menerimanya di ponsel saya."

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101318868.html

Telepon
  • Cara Mendapatkan Kartu SIM Baru

    SIM (Subscriber Identity Module) adalah kartu kecil yang berfungsi dengan ponsel yang kompatibel dengan GSM (Global System for Mobile communications). Kartu-kartu ini ditautkan ke akun ponsel Anda dan memungkinkan Anda terhubung dengan jaringan. Jika Anda kehilangan ponsel atau menghancurkan kar

  • Cara Mendapatkan Kartu SD ID

    Jika Anda memiliki perangkat GPS atau perangkat portabel lain yang menggunakan kartu SD, Anda mungkin memerlukan ID kartu SD. Ini terkadang diperlukan untuk melihat peta pada unit GPS atau ponsel pintar yang mendukung GPS. ID kartu SD tidak dicetak pada kartu itu sendiri, jadi Anda harus memasukkan

  • Cara Memulihkan Pesan Teks Sprint yang Dihapus

    Sprint adalah salah satu perusahaan telekomunikasi paling populer di AS. Ia memiliki beberapa paket panggilan yang paling hemat biaya dan menyediakan beberapa telepon terbaik, yang sering kali disediakan secara gratis dengan kontrak. Namun demikian, semua ini tidak akan mencegah Anda membuat kesalah

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com