whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Menemukan Nomor Telepon Palsu

 

Barang yang Anda butuhkan

  • Telepon

  • Pena

  • Kertas Situs

  • Jam




  • Internet


    Caller ID is layanan yang disediakan oleh perusahaan telepon yang memungkinkan Anda untuk melihat nomor telepon penelepon yang masuk. Ketika Anda tahu siapa yang menelepon, Anda dapat memutuskan untuk melewatkan panggilan, memblokir nomor atau menelepon kembali di lain waktu. Anda juga dapat melakukan bisnis dengan aman melalui telepon. Spoofing ID penelepon, atau penipuan ID penelepon, memalsukan nomor yang ditampilkan oleh ID penelepon Anda, menyembunyikan identitas penelepon. Meskipun ini disediakan sebagai layanan baru untuk panggilan iseng di antara teman-teman, praktik ini telah digunakan untuk mengumpulkan informasi pribadi, mencuri nomor kartu kredit dan menyamar sebagai agen resmi.

    Tuliskan nomor yang muncul pada ID penelepon Anda, durasi dan waktu panggilan. Sertakan nama atau nomor apa pun yang diberikan oleh penelepon.

    Sebutkan bukti bahwa ini adalah tipuan (misalnya, pertanyaan mencurigakan, ancaman verbal, alasan panggilan tidak jelas).

    Hubungi penyedia layanan telepon Anda dan mengajukan keluhan. Informasikan kepada mereka menggunakan bukti dan detail yang Anda kumpulkan.

    Minta agar Anda dihubungi dengan informasi lebih lanjut mengenai keluhan tersebut. Minta nomor referensi untuk tiket terbuka.

    Laporkan insiden tersebut ke Federal Communications Commission (FCC) online. (Lihat Sumberdaya. Atau kirimkan keluhan Anda ke Divisi Pertanyaan dan Keluhan Konsumen.

    Komisi Komunikasi Federal, Biro Urusan Konsumen & Pemerintah, Divisi Pertanyaan dan Keluhan Konsumen 445 12th Street, SW Washington, DC 20554

    Kiat

    Jangan berikan informasi pribadi di telepon. Agensi bereputasi memiliki prosedur keamanan khusus untuk memastikan privasi Anda. Ikuti pedoman yang diuraikan oleh masing-masing untuk melindungi identitas Anda saat spoofing terjadi.

    Minta agar individu tersebut menghapus Anda dari daftar panggilan mereka atau menahan diri untuk tidak menghubungi Anda.

    Cari nomor online untuk menemukan keluhan dari individu lain yang telah dipalsukan.

    Lacak informasi mengenai tipuan panggilan telepon yang mungkin berguna kemudian dalam penyelidikan. Jika suatu perusahaan telah menerima peringatan untuk spoofing, mereka mungkin dikenakan denda karena pelanggaran mereka. Informasi ini juga dapat terbukti berguna ketika berhadapan dengan individu sebagaimana adanya bukti yang menunjukkan perlunya tindakan hukum, seperti menahan perintah.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101318538.html

  • Telepon
    • Cara Menemukan Nama, Nomor Telepon Milik

      Apakah nomor telepon itu terdengar asing? Mungkin Anda memiliki nomor tanpa nama yang tertulis di selembar kertas atau ada yang muncul di tagihan telepon Anda yang tidak Anda kenal. Mungkin Anda menemukan barang khusus yang Anda cari di iklan baris tetapi setelah berbicara panjang lebar dengan p

    • Cara Menemukan Nomor Telepon 866

      Buku telepon adalah sumber yang bagus untuk menemukan nomor telepon, tetapi terbatas ketika sampai pada 866 atau jenis nomor bebas pulsa apa pun. Ada beberapa opsi yang tersedia, baik di Internet maupun melalui telepon, yang memungkinkan Anda untuk mencari nomor bebas pulsa tanpa biaya. Temuk

    • Cara Menemukan Seseorang berdasarkan Alamat & Nomor Telepon

      Perusahaan seperti Intelius telah memudahkan untuk mengidentifikasi dan menemukan individu. Menemukan seseorang berdasarkan alamat dan nomor telepon adalah tugas yang mudah jika orang tersebut telah menerbitkan informasi. Orang dapat memilih untuk menghapus informasi mereka dari basis data publik, s

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com