whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Melacak Ponsel Dengan Nomor Kartu SIM

Kartu SIM (modul identifikasi pelanggan) adalah chip memori yang menyimpan beragam informasi yang berkaitan dengan ponsel, termasuk pesan teks, nomor ponsel, dan informasi identitas pribadi. Ini memungkinkan ponsel terhubung ke jaringan seluler. Kemampuan untuk menggunakan kartu SIM dengan beberapa ponsel - tanpa harus menghubungi penyedia jaringan seluler - membuatnya lebih mudah bagi pencuri untuk menggunakan ponsel curian dengan mengeluarkan kartu SIM saat ini. Namun, kemampuan validasi dan penyandian kartu SIM dapat membantu menghentikan ponsel Anda dari pencurian dan memasang ponsel yang hilang atau dicuri.

Coba panggil ponsel Anda. Panggilan akan memberikan cara bagi penyedia layanan seluler Anda untuk melacak lokasi yang terakhir diketahui.

Temukan Identitas Peralatan Bergerak Internasional (IMEI) Anda pada kotak pengiriman telepon Anda saat Anda membelinya. Nomor IMEI digunakan oleh jaringan GSM untuk mengidentifikasi perangkat yang valid, dan karenanya dapat digunakan untuk menghentikan ponsel curian mengakses jaringan seluler tertentu.

Hubungi penyedia layanan seluler Anda dan berikan nomor akun Anda dan Nomor ponsel. Minta penyedia Anda untuk memberi Anda nomor kartu SIM yang terkait dengan IMEI dan nomor ponsel Anda.

Tanyakan pada penyedia layanan seluler Anda untuk bantuan melacak lokasi kartu SIM Anda. Jika nomor kartu SIM Anda tidak lagi cocok dengan nomor telepon yang ditetapkan untuk Anda atau IMEI Anda, penyedia layanan seluler Anda akan dapat melacak nomor ponsel baru yang terkait dengan IMEI dari ponsel Anda yang hilang.

Hubungi Anda polisi setempat jika Anda mencurigai ponsel Anda dicuri. Penegakan hukum mampu memblokir ponsel itu sehingga tidak ada yang dapat menggunakannya, atau dapat mengirim notifikasi SMS ke ponsel Anda jika ada yang menyalakannya dengan kartu SIM.

Kiat

Layanan penyedia layanan di seluruh dunia dapat memeriksa ulang posisi ponsel menggunakan nomor IMEI. Namun, informasi ini dianggap sangat rahasia dan hanya dalam kasus-kasus khusus diungkapkan oleh penyedia layanan seluler.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101318525.html

Telepon
  • Cara Membaca Memori SIM Ponsel

    Anda dapat mengambil kontak, menyelamatkan pesan teks yang dihapus dan mengatur memori ponsel Anda dengan pembaca kartu SIM. Sebagian besar aktivitas di ponsel Anda disimpan di Modul Identitas Pelanggan Anda, atau kartu SIM. Setiap ponsel memiliki kartu SIM karena ia menyimpan kunci pelanggan ya

  • Bagaimana Menghubungkan Nomor Ponsel ke Person

    Terkadang yang Anda miliki hanyalah nomor ponsel tanpa tahu nomor telepon siapa. Mungkin muncul di ID pemanggil telepon Anda, terdaftar dalam pernyataan ponsel Anda sebagai nomor yang memanggil Anda atau dicatat di selembar kertas. Tampaknya sulit menemukan nama yang dikaitkan dengan nomor itu, teta

  • Pemulihan Pesan Teks Ponsel

    Jika Anda pernah menghapus pesan teks penting secara tidak sengaja atau jika Anda pernah menduga pasangan Anda selingkuh, Anda dapat memulihkan informasi ini dengan perangkat genggam kecil yang disebut pembaca kartu SIM. Kartu SIM (Subscriber Identification Module) adalah kartu putih kecil yang

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com