whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Menambahkan Grup ke Kontak di iPhone

Perangkat smartphone iPhone Apple dilengkapi dengan aplikasi "Kontak" yang sudah diinstal. Aplikasi ini mengatur kontak yang tersimpan di perangkat iPhone Anda dan memungkinkan Anda dengan cepat menavigasi informasi kontak Anda. Namun, aplikasi ini tidak memungkinkan Anda mengatur kontak ke dalam grup secara langsung di iPhone. Jika Anda ingin mengatur kontak ke dalam grup, Anda perlu menyinkronkan kontak Anda dengan komputer dan menempatkan kontak ke dalam grup dengan aplikasi kontak komputer.

Mac

Hubungkan iPhone ke komputer melalui kabel koneksi USB yang menyertai perangkat. Klik dua kali ikon aplikasi iTunes untuk meluncurkan aplikasi.

Klik iPhone di bawah tajuk "Perangkat" di jendela aplikasi iTunes. Klik tab "Info" dan letakkan tanda centang di sebelah opsi "Sinkronkan Kontak Buku Alamat". Klik tombol "Terapkan" untuk menyinkronkan kontak iPhone ke aplikasi Buku Alamat.

Klik ikon "Finder" di dok komputer, diikuti oleh folder "Aplikasi". Klik dua kali ikon "Buku Alamat" untuk meluncurkan aplikasi.

Klik tombol + di bawah tajuk "Grup" untuk membuat grup baru. Ketikkan nama untuk grup di tempat yang disediakan dan seret kontak yang Anda inginkan dalam grup ini ke dalam folder grup. Ulangi untuk grup lain.

Klik tab "Info" di jendela aplikasi iTunes dan gulir ke bawah ke judul "Advanced". Tempatkan tanda centang di sebelah opsi "Kontak" untuk mengganti informasi kontak di iPhone dengan informasi kontak di komputer. Klik tombol "Terapkan" untuk menyinkronkan grup kontak yang Anda buat pada Langkah 4 dengan iPhone.

PC

Hubungkan iPhone ke komputer melalui kabel koneksi USB yang disertakan dengan perangkat. Klik dua kali ikon aplikasi iTunes untuk meluncurkan aplikasi.

Klik iPhone di bawah tajuk "Perangkat" di jendela aplikasi iTunes. Klik tab "Info" dan letakkan tanda centang di sebelah opsi "Sinkronkan Kontak Dari" dan pilih "Outlook" dari menu tarik-turun. Klik tombol "Terapkan" untuk menyinkronkan kontak iPhone ke aplikasi Microsoft Outlook.

Klik dua kali ikon Microsoft Outlook untuk meluncurkan aplikasi. Klik tab "Kontak" untuk melihat kontak aplikasi.

Klik tombol "Grup Kontak" untuk membuat grup kontak baru. Ketikkan nama untuk grup di tempat yang disediakan. Klik tombol "Tambah" untuk menambahkan kontak ke grup. Ulangi untuk setiap kontak yang ingin Anda tambahkan ke grup. Setelah selesai, klik tombol "Simpan dan Tutup" untuk menyimpan grup.

Ulangi Langkah 4 untuk grup kontak lain yang ingin Anda buat. Setelah selesai, klik tab "Info" di jendela aplikasi iTunes dan gulir ke bawah ke judul "Advanced". Tempatkan tanda centang di sebelah opsi "Kontak" dan klik tombol "Terapkan" untuk mengganti kontak di iPhone dengan grup kontak yang dibuat di Outlook.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101318523.html

Telepon
  • Cara Menggunakan GPS pada IPhone 3G

    Salah satu fitur yang paling dinanti pada iPhone 3G adalah dimasukkannya teknologi GPS. Penggabungan GPS (Global Positioning System) Apple ke dalam ponsel portabelnya memungkinkan pengguna untuk menerima arahan dan menavigasi ke mana pun mereka berada di dunia. Apakah Anda berada di mobil atau berja

  • Cara Mengakses Data Aplikasi di iPhone

    Sejak iPhone dan Apple App Store diperkenalkan, mereka telah merevolusi industri ponsel pintar. Pengguna iPhone umumnya banyak yang setia, tetapi bahkan mereka akan mengakui bahwa hal-hal tidak selalu berjalan lancar dengan iPhone. Dalam kasus ini, mungkin perlu mengakses data aplikasi yang disi

  • Cara Mengganti Nama Aplikasi iPhone

    Setelah semua waktu yang dihabiskan untuk mengembangkan dan mengirimkan aplikasi iPhone - memeriksa setiap detail kecil untuk memastikan bahwa ia bekerja persis seperti yang direncanakan - itu bisa menjadi kejutan yang tidak menyenangkan karena harus kembali dan ganti namanya. Baik itu untuk memperb

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com