whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Memasukkan Musik MP3 Saya di iPhone Saya

 

Item yang Anda butuhkan




  • iTunes

  • Kabel USB




  • Koneksi internet


    Musik yang tidak dibeli dari iTunes Store harus terlebih dahulu diimpor ke dalam program iTunes Anda, dan kemudian disinkronkan dengan iPhone Anda untuk menambahkannya ke perpustakaan musik iPhone. File audio dalam format MP3 kompatibel dengan iPhone, dan tidak perlu mengonversi sebelum menyinkronkannya ke perangkat portabel. Setelah ditambahkan ke perpustakaan musik Anda, Anda dapat memilih untuk menyinkronkan iPhone dengan seluruh perpustakaan musik iTunes Anda atau memilih untuk menyinkronkan trek tertentu ke iPhone.

    Sinkronkan Seluruh Perpustakaan Musik ke iPhone

    Buka program iTunes di PC atau komputer Macintosh Anda dengan mengklik ikon iTunes di desktop Anda.

    Pilih "File" di menu iTunes dan klik "Add to library" di Mac Anda , atau "Tambah folder ke perpustakaan" di PC Anda.

    Klik dua kali folder yang berisi MP3 Anda untuk menambahkannya ke perpustakaan iTunes. Hubungkan kabel iPhone ke bagian bawah iPhone dan port USB yang tersedia di komputer Anda.

    Klik tab iPhone di daftar sumber iTunes, dan pilih tab "Music" di sebelah tab "Summary" di utama bagian dari iTunes.

    Pilih kotak centang di sebelah "Sinkronkan Musik," dan klik lingkaran di sebelah "Seluruh pustaka musik." Klik tombol "Terapkan" untuk menyimpan pengaturan sinkronisasi baru Anda dan menyinkronkan MP3 ke iPhone Anda.

    Sinkronkan Trek yang Dipilih ke iPhone

    Buka iTunes, dan klik "File "di bagian atas menu iTunes.

    Klik" Tambahkan File ke perpustakaan "dan klik dua kali MP3 untuk mengimpornya ke perpustakaan iTunes. Hubungkan kabel iPhone ke bagian bawah iPhone dan port USB kosong di komputer Anda.

    Klik tab iPhone di daftar sumber iTunes, dan klik tab "Music" di bagian iTunes utama. Centang kotak di sebelah "Sinkronkan Musik" dan klik lingkaran di sebelah "Daftar putar, artis, dan genre yang dipilih."

    Gulir ke seluruh daftar nama di bagian Artis dan centang kotak di sebelah artis (s ) dari MP3 yang baru diimpor.

    Klik tombol "Terapkan" di sudut kanan bawah layar untuk menyinkronkan MP3 ke iPhone Anda. Pilih tombol "Keluarkan" di sebelah tab iPhone di daftar sumber iTunes untuk melepaskan iPhone dengan aman dari komputer Anda.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101318456.html

  • Telepon
    • Cara Memasukkan Chip ke iPhone

      iPhone adalah telepon seluler, iPod dan komputer mini berkemampuan Internet yang dipasarkan dan dijual oleh Apple Inc. Fitur iPhone termasuk kamera, pesan suara visual, pemutar media portabel, layar sentuh, email, dan Wi- Konektivitas Fi. Juga, iPhone adalah bagian dari Global Systems for Mobile

    • Cara Memasukkan Musik di Screensaver

      Screensaver menambah gaya ke komputer Anda dan memberi Anda sesuatu yang menarik untuk dilihat saat Anda tidak menggunakannya. Untuk meningkatkan gaya screensaver, banyak orang menambahkan musik. Beberapa komputer dilengkapi dengan opsi untuk menambahkan musik, sementara yang lain memerlukan per

    • Cara Menyinkronkan Musik di iPod Saya ke iPhone

      Membangun perpustakaan musik yang layak bisa memakan waktu bertahun-tahun untuk mengunduh trek dan mengumpulkan CD. Setelah Anda mengumpulkan semua album dan lagu favorit Anda di satu tempat, maka Anda ingin mengaksesnya sebanyak mungkin. Gunakan perangkat lunak Apple iTunes pada komputer desktop at

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com