whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Menyambungkan Plug

12-Volt

Item yang Anda perlukan

  • colokan pemantik rokok 12-volt

  • Obeng

  • Tang diagonal


    Produsen peralatan elektronik portabel memasok produk mereka dengan adaptor 12-volt dan kabel patch yang memungkinkan peralatan tersebut digunakan di dalam kendaraan untuk meningkatkan utilitas dan daya jual produk mereka. Steker mobil 12 volt distandarisasi di Amerika Serikat oleh "UL standard 2089," yang mencakup steker dan kabel patch kabel yang dimasukkan ke dalam wadah pemantik rokok. Steker jenis ini mudah dan nyaman digunakan, tetapi bisa rusak sesekali. Pelajari cara memasang steker 12 volt dan jangan pernah membiarkan yang rusak menghentikan Anda menggunakan alat 12 volt favorit Anda.

    Beli steker 12 volt dari toko onderdil mobil setempat. Amati steker dan perhatikan puting logam yang dapat ditarik di ujungnya dan kedua sirip logam yang dapat ditarik menonjol di setiap sisi silindernya. Ujung adalah konduktor positif, dan sirip samping adalah konduktor negatif dari sirkuit 12-volt.

    Pegang steker pada ujung yang dijalin dgn tali di satu tangan. Pegang ujung lainnya dengan tangan Anda yang lain dan putar tangan steker berlawanan arah jarum jam untuk membuka tutup dari tubuh silinder steker. Lepaskan tutup bersama dengan puting logam di ujung tutup dari badan silinder steker.

    Lepaskan sekrup penahan di sepanjang silinder menggunakan obeng. Steker pemantik rokok biasanya dibelah memanjang di sepanjang bagian tengahnya menjadi dua bagian yang identik. Lepaskan kedua bagian plastik dan perlahan-lahan buka badan silinder untuk mengungkap sirip logam (konduktor negatif) di dalamnya, termasuk pegas kecil yang mendorong puting logam yang dapat ditarik. Sirip logam di dalam silinder terjepit di tempat oleh dua bagian silinder plastik. Amati dengan cermat dan ingat urutan pengaturan konduktor logam dan pegas.

    Potong ujung kabel listrik flush alat 12 volt menggunakan tang diagonal. Lepaskan ½ inci dari ujung kabel positif dan negatif yang terhubung ke alat Anda, menggunakan stripper kawat. Lingkarkan ujung kabel positif yang dilucuti (merah, atau hitam dengan strip putih) di sekitar konektor jenis keriting di dasar puting logam (terminal positif). Crimp the wire dengan menempatkan konektor dengan kabel yang terpasang di antara rahang tang Anda dan meremas pegangan tang dengan erat. Potong kelebihan kabel menggunakan tang diagonal.

    Lingkar ujung kabel negatif yang dilucuti (hitam, tanpa garis) di sekitar konektor jenis keriting di dasar sirip logam. Crimp the wire dengan menempatkan konektor dengan kabel yang terpasang di antara rahang tang Anda dan meremas pegangan tang dengan erat. Potong kelebihan kabel menggunakan tang diagonal.

    Pasang kembali konektor logam dan pegas kecil di antara kedua bagian silinder plastik. Pasang kembali sekrup penahan pada silinder untuk mengikat kedua bagian silinder bersamaan. Pasang tutup plastik bersama dengan puting logam ke silinder. Pastikan terminal dan kabel positif dan negatif tidak saling bersentuhan. Masukkan steker 12 volt tipe pemantik rokok ke dalam soket 12 volt dan nyalakan alat Anda.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101318391.html

  • Telepon
    • Cara Strip Kabel Ribbon

      Kabel pita secara efektif serangkaian kabel kecil, secara kolektif diselimuti jaket plastik. Kabel datar yang dihasilkan ini masih memiliki konduktor individu yang dapat diakses, yang berguna saat mengakhiri kabel. Kabel pita biasanya memasok daya dan /atau data ke hard drive, drive DVD, dan perangk

    • Bagaimana Crimp Speaker Wire

      Crimping adalah metode tanpa solder untuk Anda mengakhiri konektor dan kabel Anda. Kebanyakan orang takut proses kejahatan akan terlalu rumit untuk dilakukan. Ini melibatkan deformasi plastik dan elastis, serta mengetahui satu atau dua hal tentang bagaimana logam bekerja. Namun, kabel pengeras s

    • Cara Memasang Steker Audio Stereo 3,5 Mm

      Steker audio stereo 3,5mm adalah jack standar untuk pemutar MP3 dan perangkat audio portabel lainnya. Mini-plug ini dikembangkan karena banyak peralatan modern tidak dapat mengakomodasi jack standar 1/4-inch. Ukuran kecil dari konektor 3.5mm membuat kabel menjadi sedikit sulit, tetapi dengan lat

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com