whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Menemukan Nomor ESN di Kyocera

Melihat semua nomor pada kotak dan label ID ponsel Anda bisa sedikit berlebihan. Salah satu dari angka-angka itu, Nomor Seri Elektronik (ESN), digunakan untuk memverifikasi keabsahan panggilan dan dapat digunakan untuk membantu mencegah penipuan, menurut Asosiasi Industri Telekomunikasi. Tetapi meskipun nomor ESN sangat berteknologi tinggi dan tujuannya cukup kompleks, menemukan nomor ESN di ponsel Kyocera Anda sebenarnya sangat sederhana.

Buka penutup baterai di bagian belakang ponsel Kyocera Anda. Jika baterai Anda memiliki tombol pelepas, tekan tombol ke bawah dan geser penutupnya. Jika tidak ada tombol pelepas, cukup geser penutup baterai.

Lepaskan baterai dengan mengangkatnya keluar dari ponsel.

Temukan label ID ponsel Anda. Tergantung pada ponsel Kyocera yang Anda miliki, label ID akan berada di bawah baterai atau baterai itu sendiri.

Cari nomor yang dimulai dengan "D: 179" - ini adalah nomor ESN untuk Anda Telepon Kyocera (179 adalah kode ESN yang ditetapkan untuk Kyocera).

Kiat

Label ID telepon Anda mencakup banyak informasi terkait tentang ponsel Anda, termasuk pabrikan, nomor model, dan Nomor ESN.

Peringatan

Jika ponsel Anda dikloning, ponsel asli dan yang dikloning akan memiliki nomor ESN yang sama, yang artinya akan sulit, jika bukan tidak mungkin, untuk mengetahui apakah ada panggilan berasal dari ponsel asli atau yang dikloning.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101318369.html

Telepon
  • Cara Menemukan Nama, Nomor Telepon Milik

    Apakah nomor telepon itu terdengar asing? Mungkin Anda memiliki nomor tanpa nama yang tertulis di selembar kertas atau ada yang muncul di tagihan telepon Anda yang tidak Anda kenal. Mungkin Anda menemukan barang khusus yang Anda cari di iklan baris tetapi setelah berbicara panjang lebar dengan p

  • Cara Menemukan Nomor Telepon 866

    Buku telepon adalah sumber yang bagus untuk menemukan nomor telepon, tetapi terbatas ketika sampai pada 866 atau jenis nomor bebas pulsa apa pun. Ada beberapa opsi yang tersedia, baik di Internet maupun melalui telepon, yang memungkinkan Anda untuk mencari nomor bebas pulsa tanpa biaya. Temuk

  • Cara Menemukan Seseorang berdasarkan Alamat & Nomor Telepon

    Perusahaan seperti Intelius telah memudahkan untuk mengidentifikasi dan menemukan individu. Menemukan seseorang berdasarkan alamat dan nomor telepon adalah tugas yang mudah jika orang tersebut telah menerbitkan informasi. Orang dapat memilih untuk menghapus informasi mereka dari basis data publik, s

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com