whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Mengunduh File MP3 ke iPhone

Apple iPhone adalah ponsel. Perangkat ini juga menggabungkan fitur-fitur Apple iPod, menjadikan iPhone sebagai pemutar multimedia. Pengguna iPhone dapat mengunduh gambar, video, dan musik favorit mereka ke perangkat. Untuk mengunduh file mp3 Anda, Anda dapat menggunakan perangkat lunak iTunes. iTunes adalah perangkat lunak manajemen media yang diproduksi oleh Apple untuk perangkat iPhone dan keluarga iPod.

Luncurkan perangkat lunak iTunes. Jika Anda tidak memiliki iTunes, Anda dapat mengunduhnya dari situs web iTunes.

Sambungkan iPhone Anda ke komputer menggunakan kabel sinkronisasi USB. Perangkat lunak iTunes akan mengenali perangkat dan mencantumkan perangkat di panel kiri dari antarmuka iTunes.

Pilih iPhone di panel kiri. Setelah iPhone dipilih, perangkat lunak iTunes akan siap untuk menyelaraskan musik Anda dan mengaktifkan opsi lain yang berkaitan dengan perangkat itu sendiri.

Pilih tab Ringkasan dan Musik di jendela utama untuk mengonfigurasi pengaturan sinkronisasi audio Anda. Dalam Ringkasan, Anda dapat memilih "Kelola Musik dan Video Secara Manual." Atau jika Anda lebih suka mengizinkan iTunes untuk secara otomatis menyelaraskan trek yang ditambahkan ke iTunes Library ke iPhone Anda, pilih tab Music dan pilih "Sync Music."

Buat daftar putar baru untuk menambahkan lagu Anda. Buka menu File Anda di bagian atas antarmuka, dan pilih Daftar Putar Baru. Daftar putar baru Anda akan ditambahkan di bawah perangkat iPhone Anda di panel kiri. Untuk memberi nama daftar putar Anda, klik pada kata-kata "daftar putar tanpa judul" dan gunakan tombol Backspace atau Del Anda untuk menghapus teks dan kemudian ketik nama daftar putar pilihan Anda.

Pilih daftar putar yang ingin Anda tambahkan file mp3 Anda untuk. Ini akan membuka daftar putar (dan konten apa pun) ke jendela utama di antarmuka iTunes.

Seret file mp3 Anda dari komputer Anda, dan letakkan di jendela daftar putar. File mp3 akan secara otomatis disinkronkan ke iPhone.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101318300.html

Telepon
  • Cara Menggunakan Rocket MP3 untuk Mengunduh Musik

    MP3 Rocket adalah salah satu dari beberapa layanan pengunduhan musik /video yang memanfaatkan Gnutella Network, yang memungkinkan pengguna untuk berbagi file dengan orang lain melalui Internet. Mirip dengan Limewire, program ini sangat mudah digunakan dan memberi Anda akses gratis tanpa batas ke

  • Cara Mengonversi WAV ke MP3 di Mac

    Sistem operasi Mac berbeda dalam banyak aspek dari Windows. Termasuk dalam perbedaan ini adalah program perangkat lunak yang kompatibel dengan setiap sistem operasi. Namun, iTunes adalah program yang berjalan di kedua sistem operasi dan memungkinkan pengguna untuk mengkonversi file audio dari fi

  • Cara Mengunduh iPod Podcast di MP3 Format

    Banyak orang menerbitkan serangkaian program audio, yang disebut podcast, melalui iTunes. Daripada streaming program-program ini melalui Internet, pengguna mengunduhnya ke komputer atau perangkat seluler seperti iPod. Podcast pada hampir semua subjek tersedia. Anda dapat mengunduh program radio favo

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com