whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Mengunduh File MP3 ke Kartu microSD atau Kartu TF

Banyak pemutar MP3, serta telepon pintar dan gadget lainnya, menggunakan kartu microSD untuk menyimpan MP3 dan file lainnya. Anda juga dapat menggunakan kartu microSD, juga dikenal sebagai TransFlash atau kartu TF, untuk mentransfer musik dari satu komputer ke komputer lain. Untuk mengakses kartu, Anda perlu menggunakan pembaca kartu SD. Windows dapat mengenali kartu dengan segera dan menetapkan drive baru untuknya.

Langkah 1
Hubungkan pembaca kartu microSD ke komputer Anda. Beberapa pembaca harus dicolokkan langsung ke port USB gratis, sementara yang lain meminta Anda untuk menggunakan kabel USB untuk menghubungkannya ke komputer.

Langkah 2
Masukkan kartu microSD, atau TF, ke dalam kartu pembaca. Windows segera memberikan drive ke kartu Anda.

Langkah 3
Tekan "Windows-X" untuk membuka menu Windows Tools dan pilih "Windows Explorer" dari menu untuk membuka File Explorer.

Langkah 4
Navigasikan ke folder yang berisi file MP3 yang ingin Anda transfer ke kartu, pilih file dan tekan "Ctrl-C" untuk menyalinnya ke clipboard.

Langkah 5
Pilih drive yang ditetapkan oleh Windows ke kartu Anda untuk melihat isi kartu di panel kanan.

Langkah 6
Buka folder tempat Anda ingin meletakkan file-file itu dan kemudian tekan "Ctrl -V "untuk menempelkan MP3 dari clipboard ke folder.
Lepaskan kartu microSD dari pembaca kartu dan kemudian lepaskan pembaca dari komputer Anda.

Kiat
Cobalah untuk menghindari memasukkan SD pembaca kartu ke hub USB bila memungkinkan; beberapa pembaca tidak berfungsi dengan benar ketika dicolokkan ke hub USB.
Anda dapat mengunduh MP3 ke kartu langsung dari Internet; cukup pilih drive yang ditugaskan oleh Windows ke kartu ketika browser Web meminta Anda untuk memilih folder tempat menyimpan unduhan.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101311578.html

Perangkat keras
  • Cara Menggunakan Rocket MP3 untuk Mengunduh Musik

    MP3 Rocket adalah salah satu dari beberapa layanan pengunduhan musik /video yang memanfaatkan Gnutella Network, yang memungkinkan pengguna untuk berbagi file dengan orang lain melalui Internet. Mirip dengan Limewire, program ini sangat mudah digunakan dan memberi Anda akses gratis tanpa batas ke

  • Cara Menggunakan Pembaca Kartu SIM

    Anda memiliki kartu SIM seukuran kuku di ponsel Anda dengan semua informasi kontak Anda tersimpan di dalamnya. Tidakkah Anda pikir sudah waktunya untuk mendukungnya? Perangkat bagus yang disebut pembaca kartu SIM USB dapat membantu Anda menghindari hukum Murphy kehilangan segalanya. Jika Anda ingin

  • Cara Menggunakan Adaptor Kartu SD Dengan PC

    Adaptor kartu SD memudahkan Anda untuk mengunggah foto, file, musik, dan video yang saat ini Anda simpan di kartu Micro atau Mini SD. Adaptor kartu SD memungkinkan pengguna PC untuk mengunggah informasi dari banyak kartu tanpa harus repot dengan kabel untuk setiap perangkat yang terpisah. Cara Me

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com