whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Membuka Ponsel yang Terkunci

Item yang Anda perlukan


  • Ponsel

  • Kartu SIM

  • Perangkat lunak untuk menghasilkan kode pembuka kunci (hanya model tertentu)


    Setiap ponsel yang Anda beli dari operator seperti Verizon atau AT&T dikunci ke dalam layanan itu melalui kartu SIM. Tetapi dengan sedikit pengetahuan, dimungkinkan untuk membuka kunci ponsel Anda untuk digunakan dengan operator apa pun, atau bahkan di luar negeri. Beberapa ponsel lebih mudah untuk dibuka daripada yang lain, dan ada layanan yang menawarkan untuk membuka kunci ponsel Anda dengan biaya. Baca di bawah untuk beberapa tips dasar tentang cara membuka model yang berbeda, atau menemukan layanan yang akan melakukannya untuk Anda.

    Jika Anda telah lama bersama penyedia layanan Anda atau berada di akhir kontrak Anda, hubungi layanan pelanggan dan minta kode kunci untuk membuka kunci ponsel Anda. Jika mereka bertanya mengapa, beri tahu mereka bahwa Anda harus dapat menggunakan telepon Anda di luar negeri. Atau katakan Anda membeli ponsel yang terkunci dari eBay dan ingin membukanya. Bicaralah dengan manajer jika diperlukan.

    Untuk ponsel yang lebih lama, terutama Nokias, Anda dapat mencari untuk membuka kunci perangkat lunak pembuat kode. Beberapa mungkin gratis; yang lain mungkin memerlukan sedikit biaya. Ikuti langkah-langkah yang disediakan oleh masing-masing penyedia perangkat lunak, karena mereka dapat berbeda. Di situs GSM Unlock, Anda akan menemukan perangkat lunak untuk Nokia, Samsung, Panasonic dan Sony. (Ikuti tautan di Sumber.)

    Ponsel yang lebih baru biasanya memerlukan perangkat keras dan perangkat lunak untuk membuka kunci kartu SIM. Kabel khusus dan perangkat lunak pembuka kunci, ditemukan online, biasanya akan membuat Anda menghabiskan $ 15 hingga 50. Banyak bantuan tersedia di forum yang disebut Cellphone Hacks.com. (Lihat Sumberdaya.)

    Untuk mengakses kode buka kunci untuk ponsel Motorola, Anda harus membongkar telepon dan mengebor perisai utama untuk mengakses sirkuit dan memasukkan ponsel ke mode diagnostik. Mungkin akan lebih bijaksana untuk melakukan ini dengan layanan profesional, seperti yang disediakan oleh The Travel Insider. (Lihat Sumberdaya.)

    Ponsel Samsung memerlukan jenis perangkat lunak tertentu, yang bisa mahal ($ 200). Mungkin yang terbaik mengirim ponsel Anda ke layanan membuka seperti Travel Insider, yang jauh lebih murah.

    Telusuri perusahaan yang menyediakan layanan membuka jika Anda merasa perlu. Bandingkan harga dan layanan mereka. Beberapa dapat melakukannya dari jarak jauh, sementara yang lain meminta Anda untuk mengirim telepon Anda. Ini berjalan di mana saja dari $ 15 hingga $ 50, tergantung pada kompleksitas telepon. PC Magazine mencantumkan Howard Forums sebagai situs yang bagus untuk menemukan tautan ke berbagai layanan pembuka kunci. (Lihat Sumberdaya.)

    Kiat

    Setiap telepon berbeda. Apa yang berfungsi pada satu ponsel mungkin tidak berfungsi pada yang lain. Lebih banyak ponsel modern (mis., IPhone, Blackberry, dll.) Lebih sulit untuk dibuka, dan pekerjaannya mungkin hanya dilakukan oleh seorang profesional. Buka kode hanya berfungsi pada ponsel GSM. Telepon non-GSM akan membutuhkan perangkat keras dan lunak untuk membukanya.

    Peringatan

    Walaupun sah untuk membuka kunci ponsel Anda, beberapa operator mungkin membatalkan garansi Anda. Buka risiko Anda sendiri. Sebagian besar ponsel memiliki jumlah terbatas "percobaan" sebelum menjadi mustahil untuk membuka kunci tanpa peralatan tertentu. Jika ragu, pergi ke profesional untuk mencegah kerusakan pada ponsel Anda.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101318230.html

  • Telepon
    • Cara Menambahkan Musik ke Telepon Seluler

      Sebagian besar ponsel yang lebih baru dapat menyimpan dan memutar file musik. Memiliki musik yang tersedia di ponsel Anda adalah cara yang bagus untuk mendengarkan lagu favorit Anda tanpa membawa pemutar musik tambahan. Menambahkan musik ke ponsel tidak harus sulit. Dengan pengetahuan yang tepat dan

    • Cara Membuka Kunci Ponsel Internasional

      Sistem Global untuk Komunikasi Bergerak (GSM) adalah sistem telepon seluler dominan yang digunakan di seluruh dunia. Amerika Serikat, bagaimanapun, saat ini menggunakan sistem yang berbeda, yang berarti ponsel Anda mungkin tidak berfungsi di lokasi lain. Ponsel internasional yang tidak terkunci akan

    • Cara Membuka Kunci Ponsel Kyocera

      Membuka kunci ponsel, ponsel apa pun, memerlukan penggunaan kode buka kunci dan mungkin memakan waktu 30 menit dari waktu Anda. Membuka kunci ponsel Kyocera bisa menjadi sedikit lebih rumit daripada ponsel lain tetapi itu bisa dilakukan, tergantung pada ponsel dan jaringannya aktif. Langkah 1

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com