whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Membuat Flowchart di Halaman

Diagram alir adalah cara terbaik untuk menyampaikan ide atau konsep secara grafis. Gunakan diagram alur untuk menunjukkan koneksi halus antara ide-ide Anda, atau menentukan organisasi perusahaan Anda. Perangkat lunak Apple's Pages tidak mengandung alat bagan alur otomatis, tetapi Anda dapat dengan mudah menggunakan alat bentuk yang disertakan untuk membuat bagan alur. Sebelum Anda mulai, pastikan Anda memikirkan hierarki tentang bagaimana konsep terkait.

Buka program Halaman dan buat dokumen "Tata Letak Halaman" baru. Pastikan Anda tidak memilih dokumen "Word Processing". Pilih orientasi halaman lansekap, jika lebih cocok dengan diagram alur Anda.

Klik pada alat "Bentuk" di bilah alat utama dan geser ke bentuk kotak dan klik.

Klik pada kotak hijau yang muncul di dokumen Anda dan masukkan teks Anda. Jika Anda ingin mengubah format teks, pilih teks Anda dengan mengklik dan menyeretnya, dan mengubah format di toolbar format.

Klik pada ikon "Inspektur" di toolbar utama untuk mengaktifkan Inspektur jendela, jika belum terbuka.

Klik pada gambar kotak dan lingkaran di jendela Inspektur, yang dikenal sebagai tombol "Graphic Inspector".

Temukan kotak hijau di bawah drop-down "Isi Warna" di Inspektur Grafis. Klik pada kotak untuk mengubah warna isi bentuk Anda. Jika Anda ingin mengubah batas kotak, ubah pengaturan "Stroke", juga di Graphic Inspector. Skala kotak Anda dengan menekan tepi dan menyeret untuk mengubah ukuran, jika perlu.

Pilih kotak teks dengan mengeklik batas. Kemudian, klik “Edit” di bilah menu dan geser ke “Duplikat.”

Pindahkan kotak teks baru ke lokasi yang tepat di diagram alur Anda dengan mengklik dan menyeret perbatasan. Klik dua kali di dalamnya untuk menyorot teks di dalamnya, dan kemudian masukkan teks baru untuk kotak ini. Lanjutkan menggandakan dan mengedit kotak sampai Anda telah membuat semua kotak yang Anda perlukan untuk bagan Anda.

Tahan tombol "Shift" dan klik pada batas kotak yang ingin Anda sambungkan. Klik "Sisipkan" di bilah menu dan pilih "Jalur Koneksi." Lanjutkan untuk membuat garis koneksi hingga bagan Anda terlihat seperti yang Anda inginkan.

Kiat

Jika Anda perlu memindahkan kotak Anda setelah garis dibuat, garis tersebut akan tetap utuh.
< h4> Peringatan

Jika Anda kehabisan ruang di halaman Anda, Anda mungkin perlu mengurangi ukuran font teks yang Anda gunakan dalam kotak Anda. Tekan di tepi kotak Anda dan seret untuk membuatnya lebih kecil.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101318225.html

Telepon
  • Cara Membuat Siluet di GIMP

    Siluet orang-orang terkenal, bukan orang-orang terkenal atau benda biasa dapat menjadi tambahan yang menarik untuk publikasi Anda, baik itu selebaran, iklan, pamflet atau artikel. Anda mungkin berpikir bahwa membuat mereka akan menjadi tugas, tetapi dengan GIMP, itu mudah. GIMP adalah program grafis

  • Cara Membuat Kotak Cahaya untuk Negatif

    Melihat negatif tanpa kotak cahaya mungkin sulit dan menyebabkan ketegangan mata. Dengan membuat kotak cahaya berukuran baik, Anda dapat membandingkan beberapa strip negatif dan mendapatkan kepekaan negatif yang baik. Kotak lampu Anda dapat dengan mudah dibuat dari komponen yang tersedia. Selain mel

  • Cara Membuat Kotak Kombo di MS Word

    Microsoft Word 2007 membuat menambahkan kotak kombo ke dokumen dan formulir jauh lebih mudah daripada versi Word sebelumnya. Menggunakan tab Pengembang, Anda dapat membuat kotak kombo yang memiliki daftar opsi yang dapat dipilih pengguna. Anda dapat memiliki hingga 25 opsi dalam kotak kombo Anda. An

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com