whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Memblokir Penelepon yang Tidak Dikenal di Verizon Wireless

Beberapa pelanggan Verizon Wireless memilih untuk memblokir penelepon yang tidak dikenal untuk privasi, keamanan atau kenyamanan. Jika Anda tidak ingin menerima panggilan dari penelepon tak dikenal atau nomor ID penelepon yang terdaftar sebagai "pribadi" di ponsel Verizon Wireless Anda, setel ponsel Anda untuk memblokir panggilan-panggilan itu menggunakan situs web Verizon Wireless. Penelepon yang diblokir tidak akan mendengar nada dering atau ucapan pesan suara Anda, tetapi akan mendengar pesan yang direkam sebelumnya dari sistem sehingga mereka tahu bahwa Anda tidak menerima panggilan mereka.

Navigasi ke vzw.com. Klik "Masuk" di sudut kanan atas halaman. Masuk ke akun Verizon Wireless Anda menggunakan nama pengguna atau nomor telepon nirkabel dan kata sandi online Anda.

Pilih nomor telepon Anda dari daftar jika nomor telepon akun Anda. Anda akan menemukan daftar ini di bawah "Sel Saya." Klik "Go."

Klik "Verizon Safeguards" di menu di sebelah kiri halaman, lalu klik "Parental Controls."

Klik tab bertanda "Kontrol Penggunaan." " Gulir ke bawah sampai Anda melihat menu untuk "Nomor yang Diblokir." Klik pada "Nomor yang Diblokir."

Klik pada "Tambahkan Blok." Pilih kotak di sebelah "Nomor Terbatas, Tidak Tersedia, dan Privat" dan klik "Tambah."

Kiat

Blokir hingga 20 nomor, termasuk penelepon yang tidak dikenal, dari akun Verizon Wireless Anda menggunakan parental kontrol. Telepon tidak dapat memanggil atau mengirim pesan ke penelepon yang diblokir dan tidak akan menerima pemberitahuan panggilan tidak terjawab dari nomor-nomor itu.

Peringatan

Verizon Wireless membebankan biaya bulanan untuk kontrol orangtua.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101318112.html

Telepon
  • Cara Memenangkan Perselisihan Dengan Verizon Wireless

    Perselisihan dengan penyedia layanan seluler besar seperti Verizon Wireless dapat berlangsung selama berbulan-bulan, menghabiskan waktu, frustrasi, dan tentu saja uang Anda. Namun, jika Anda menangani perselisihan dengan benar, Anda dapat memenangkannya dengan investasi waktu dan uang yang relatif s

  • Cara Memblokir Nomor Tidak Dikenal

    Panggilan dari nomor yang tidak dikenal lebih umum daripada beberapa tahun yang lalu. Perusahaan telemarketing, kreditor dan profesional bisnis semuanya menggunakan layanan pemblokiran nomor untuk panggilan keluar. Masalah dengan ini adalah bahwa lebih sulit untuk melacak seseorang yang melecehk

  • Cara Memblokir Nomor Telepon di Verizon Land Line

    Verizon menawarkan layanan telepon rumah yang mencakup beberapa fitur. Salah satu fitur tersebut adalah pemblokiran panggilan, yang memungkinkan Anda mencegah nomor-nomor tertentu menelepon ke telepon rumah Anda. Namun, jika Anda adalah pelanggan Verizon baru, mereka melaporkan bahwa fitur ini tidak

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com