whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Bagaimana Mengubah Microcassette menjadi File Audio Digital

Item yang Anda butuhkan

  • Microcassette

  • pemutar Microcassette

  • TRS jantan 1/4-inch ke kabel TRS jantan 1/4-inci


  • Komputer

  • Perangkat lunak perekaman audio


    Meskipun perekam suara digital menjadi lebih lazim, perekam kaset mikro telah lama menjadi metode yang umum dan lebih murah untuk merekam audio suara. Sayangnya, menyimpan dan mengunjungi kembali mikrokaset sering tidak nyaman, dan kaset akan menurun seiring waktu. Karena itu, audio digital microcassette sering diperlukan. Perekam digital membuatnya lebih mudah untuk menyimpan dan berbagi file audio digital, tetapi masih memungkinkan untuk mengubah mikrokasset Anda menjadi file audio digital.

    Persiapan

    Muat mikrokaset ke pemutar microcassette Anda dan mundur ke awal.

    Sambungkan salah satu ujung TRS Anda ke kabel TRS ke jack "Line-Out" atau "Headphone" pemutar microcassette Anda. Hubungkan ujung kabel yang lain ke jack "Line-In" atau "Microphone" komputer Anda.

    Pilih perangkat lunak perekaman audio. Audacity (lihat "Sumberdaya") adalah program sumber terbuka yang efektif tersedia untuk pengguna PC, Mac dan Linux. Garage Band juga akan berfungsi untuk pengguna Mac dan disertakan gratis di Mac baru. Ada banyak program perekaman yang berbeda, jadi temukan program yang sesuai untuk Anda.

    Unduh dan instal perangkat lunak perekaman.

    Konversi Audio

    Buka rekaman audio Anda perangkat lunak. Di bawah preferensi /opsi, pilih perangkat input-in atau rekaman komputer Anda, lokasi di mana Anda ingin menyimpan file audio digital final dan jenis file audio yang ingin Anda rekam.

    Tekan rekam di perangkat lunak. Kemudian tekan play pada pemutar microcassette Anda.

    Biarkan microcassette diputar selama Anda ingin file audio digital Anda bertahan.

    Tekan "Stop" pada pemutar microcassette Anda dan kemudian tekan "Stop "di perangkat lunak perekaman Anda. Audio microcassette sekarang direkam sebagai file audio digital.

    Kiat

    Untuk menavigasi file audio digital yang Anda buat dengan lebih baik, konversikan microcassette Anda di beberapa bagian alih-alih sebagai satu file audio yang panjang.

    Peringatan

    Jika komputer Anda tidak memiliki jack "Line-in" tertentu, pastikan untuk menjaga pemutar microcassette Anda pada volume rendah. Soket "Mikrofon" tidak dibuat untuk merekam suara keras, dan menjaga volume mikro Anda pada volume tinggi dapat merusaknya. Banyak komputer baru memiliki jack Input yang berfungsi sebagai jack "Microphone" dan "Line-in".

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101318084.html

  • Telepon
    • Bagaimana Mengonversi .Tivo ke Mpeg

      TiVo adalah kotak pengaturan rumah yang populer untuk merekam program televisi dan film untuk pemutaran nanti. Ini memiliki kemampuan untuk mentransfer rekaman ke komputer pribadi Anda dengan menggunakan aplikasi TiVo Desktop Software. Masalah dengan file adalah bahwa mereka tidak selalu kompati

    • Cara Mengonversi File Flac ke CD Audio

      File Flac adalah file musik berkualitas sangat tinggi, memberikan kualitas suara yang lebih besar daripada file MP3 standar. File Flac benar-benar tidak terkompresi, yang berarti Anda mendengarkan audio asli dengan kualitas setinggi mungkin yang diizinkan oleh komputer Anda. Namun, jika Anda ing

    • Bagaimana Mengonversi CDA ke MP4

      CDA adalah format file audio. CDA adalah format untuk file audio yang ada di CD audio. Jika Anda ingin dapat memutar file CDA Anda di pemutar MP4, Anda perlu mengonversi file CDA Anda menjadi file audio MP4. Untuk melakukan ini, Anda perlu menyalin file CDA dari CD audio ke format MP4. Ini dapat

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com