whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Membangun Kamera Jejak Nirkabel dengan Video Langsung Stream

Item yang Anda perlukan

  • Router Seluler

  • Kamera Web Berbasis IP

  • Wadah Tahan Cuaca

  • Timer Listrik

  • Power Invertor

  • Baterai Kelas Kelautan

  • Kartu Internet USB Nirkabel


    Apakah Anda mencari kamera jejak yang memungkinkan Anda untuk masuk ke salah satu komputer dan tonton siaran langsung pengumpan Anda? Ada banyak perusahaan di luar sana yang akan meminta Anda untuk melihat foto yang diambil kamera Anda, tetapi saya akan menunjukkan kepada Anda bagaimana Anda dapat dengan mudah membuat sistem Anda sendiri. Lengkap dengan kemampuan pan, tilt, zoom dengan streaming video LIVE yang dapat diakses dari PC atau ponsel apa pun. Ikuti langkah-langkah mudah ini dan Anda akan masuk ke feeder Anda tanpa masalah sama sekali.

    Hal pertama yang pertama. Saya akan menjelaskan secara singkat semua yang Anda butuhkan untuk menyatukan sistem ini. Percayalah, Ini JAUH lebih murah daripada membeli sistem yang sedang berjalan sekarang dengan hanya mengirimi Anda email gambar.

    Pertama, Anda akan memerlukan kamera web berbasis IP. Anda dapat menemukan berbagai jenis ini hanya dengan mencari di Google untuk "IP WEBCAM". Radio Shack juga membawa beberapa pilihan bagus. Ada beberapa yang tahan cuaca di pasaran tetapi tidak perlu karena Anda selalu dapat menutupinya. Tapi kita akan membahasnya nanti. Webcam berbasis IP pada dasarnya memiliki server sendiri yang diatur langsung di kamera. Yang mereka butuhkan hanyalah koneksi internet dan mereka secara otomatis memungkinkan akses untuk mengontrol kamera dengan masuk ke alamat IP. Ini dapat dibeli mulai dari sekitar $ 80 dolar hingga $ 1500 plus. Intinya di sini adalah menjadi efektif biaya dan model $ 80 dolar Anda akan menemukan pekerjaan dengan baik. Pastikan itu adalah WEBCAM BERBASIS IP. Webcam biasa tidak akan berfungsi.

    Item berikutnya yang Anda perlukan untuk kamera jejak Anda dengan kemampuan video streaming langsung adalah router seluler. Sejauh ini yang terbaik di sekitar adalah Cradlepoint Brand Routers. Router ini dibuat untuk menerima kartu internet nirkabel USB Anda. Saya pribadi menggunakan USB720 dari Verizon wireless. Namun hampir semua operator seluler memang menawarkan semacam perangkat internet nirkabel. Sprint, ATT, Cricket, TMobile dll. Tanyakan saja kepada penyedia layanan Anda dan mereka akan mengarahkan Anda ke arah yang benar. Perangkat USB adalah yang terbaik. Layanan ini biasanya berharga antara $ 29 dolar per bulan hingga $ 59 dolar per bulan. Ini adalah biaya HANYA yang akan Anda peroleh untuk pengaturan ini. Jika Anda seperti saya, Anda mungkin sudah memiliki layanan internet nirkabel dan perangkat USB. Sekarang, Router Nirkabel Cradlepoint memungkinkan Anda untuk mencolokkan perangkat internet USB seluler Anda ke dalamnya. Secara otomatis mengenali perangkat internet nirkabel Anda dan membentuk koneksi ke internet. Sekarang setiap kali Anda memasang WEBCAM BERBASIS IP Anda ke router Craddlepoint, Anda memiliki koneksi internet melalui perangkat tanpa kabel. WEBCAM BERBASIS IP sekarang memberikan ALAMAT IP dan siap untuk mengalirkan videonya ke web. Pastikan Anda memiliki sinyal tempat Anda ingin meletakkan sistem Anda.

    Selanjutnya Anda akan membutuhkan kotak tahan cuaca untuk sistem Anda. Saya menggunakan kotak seperti yang ditunjukkan pada gambar yang sangat mirip dengan kotak kabel luar Anda di rumah Anda. Mereka dapat diambil di toko perangkat keras mana saja dengan biaya beberapa dolar. Anda akan ingin memasang router cradlepoint di dalam kotak. Saya memasang ini tepat di tengah sehingga meninggalkan ruang di dalam kotak untuk menyelipkan kartu nirkabel dan semua kabel dan invertor daya. Saya suka menggunakan kotak-kotak ini karena Anda dapat dengan mudah menyemprotkannya dengan pola camo favorit Anda dan begitu mereka dipasang ke pohon, ada akses mudah jika diperlukan. Anda akan ingin mengebor lubang di kotak yang cukup besar untuk menjalankan kabel untuk kamera di luar. Saya kemudian memasang kamera di atas kotak sehingga setiap kali saya memasang kotak kamera memiliki pandangan yang jelas tentang pengumpan atau lokasi yang Anda coba lihat. Pastikan dan gunakan calking tahan cuaca untuk setiap lubang yang Anda bor dan Anda akan ingin meletakkan "atap" di atas kamera setelah Anda memasangnya ke pohon. Saya memotong sepotong kecil lembaran matal dan hanya memasangnya di atas kamera di pohon untuk membantu mencegahnya dari hujan.

    Saya akan meringkas tiga hal berikutnya yang akan Anda perlukan untuk melengkapi nirkabel Anda jejak sistem video streaming kamera. Anda akan membutuhkan inverter daya kecil yang dapat masuk ke dalam kotak tahan cuaca Anda dengan router Cradlepoint. Invertor ini harus dapat mengubah daya dari baterai kelas laut menjadi daya untuk Perangkat Cradlepoint. Cradlepoint akan memasok daya melalui koneksi USB ke kartu nirkabel Anda dan beberapa WEBCAM IP. Beberapa IP WEBCAMS juga perlu dicolokkan ke sumber listrik.

    Hal berikutnya yang Anda perlukan adalah penghitung waktu listrik. Ini melayani tujuan yang sangat penting dalam sistem ini. Mereka dapat dibeli di toko perangkat keras apa pun dengan biaya beberapa dolar. Pengatur waktu sangat penting di sini. Menjadi Cradlepoint Router memiliki fitur di atasnya untuk secara otomatis mendeteksi dan mengkonfigurasi koneksi internet saat dinyalakan. Pertimbangkan timer ini sebagai fitur keamanan untuk memastikan kamera Anda selalu siap untuk digunakan melalui internet. Jika Anda seperti saya, Anda dapat tinggal beberapa jam dari properti berburu Anda. Jika Anda pernah kehilangan koneksi nirkabel Anda karena alasan apa pun. " sistem yang secara otomatis akan mengatur ulang koneksi Cradlepoint Routers Anda dan memasukkannya ke dalam tugas membangun kembali koneksi secara otomatis. Saya suka mengatur timer saya untuk "boot ulang" sistem setiap 6 jam. Jujur, saya tidak punya masalah dengan koneksi, namun, itu salah satu hal yang "lebih aman daripada menyesal" bagi saya. Pertama kali sistem benar-benar perlu di-boot ulang karena suatu alasan dan Anda berada 5 jam jauhnya, Anda mungkin berharap Anda memiliki timer di dalamnya.

    Terakhir, baterai kelas laut akan menjaga daya ke komputer Anda. sistem. Saya memiliki panel surya berjalan ke baterai saya dan itu berjalan indefinitley. Seorang teman saya hanya punya dua baterai. Menyimpan satu di rumah dengan biaya dan hanya mengganti mereka setiap minggu. Kaitkan saja baterai Anda ke power inverter dan jalankan daya dari inverter ke perangkat lain.

    OK, Dalam ulasan. Anda memiliki Router Nirkabel Cradlepoint dalam kotak tahan cuaca. Anda memiliki kartu internet nirkabel Anda terhubung ke Cradlepoint Router Anda melalui koneksi USB. Anda memiliki WEBCAM BERBASIS IP juga terhubung ke Router Cradlepoint melalui koneksi USB. Anda memiliki invertor daya yang memberikan daya ke perangkat ini melalui baterai kelas laut. Anda memiliki sistem enitre terpasang ke pohon dan didukung. Nah, sekarang Anda akan pergi melalui pengaturan kamera yang akan memiliki instruksi rinci dengan buklet yang menyertainya. Ini akan memberi Anda ALAMAT IP untuk digunakan untuk masuk ke sistem Anda. Setelah Anda memasukkan IP ALAMAT ke dalam peramban web Anda, Anda dapat masuk dan mengendalikan kamera Anda. Saya telah menemukan bahwa Anda dapat menghubungi saluran bantuan ke pembuat kamera Anda dan mereka dengan senang hati akan memandu Anda langkah demi langkah melalui pengaturan sederhana. Namun kamera tertentu cukup banyak plug -n- play. Yang perlu Anda ketahui adalah Alamat IP untuk masuk ke browser Anda.

    Sistem ini luar biasa. Anda dapat memperbesar .... memperkecil. Lihat kiri dan kanan. Mereka dapat diatur untuk memberi tahu Anda melalui pesan teks atau email setiap kali gerakan terdeteksi di feeder. Anda dapat merekam video dan suara dan mengunduhnya ke komputer Anda. Anda dapat duduk dan menonton pengumpan sambil minum kopi di rumah Anda sendiri atau di komputer lain yang Anda akses. Hal terbaik tentang itu adalah, Anda tidak membayar biaya selain layanan internet seluler Anda. Jika Anda terbiasa dengan kamera jejak maka Anda sudah tahu dengan sistem yang dibeli di toko lain, Anda akan membayar biaya bulanan untuk mengunggah gambar di mana mereka menagih Anda per biaya gambar yang menambahkan hingga ratusan dolar per bulan untuk dapat melihat masih foto. Tidak hanya itu tetapi Anda dapat mengharapkan untuk membayar di lingkungan $ 700 - $ 1200 untuk kamera trail. Saya membangun sistem pertama saya dengan harga kurang dari $ 300.

    Nah, sekarang Anda tahu cara tidak hanya membangun sistem dengan lebih murah, tetapi juga cara memiliki kamera jejak dengan streaming video langsung dan banyak lagi kemampuan. Semoga Anda menikmati tips ini, cobalah, Anda tidak akan kecewa. Sekarang ... Saya akan masuk dan melihat apa yang ada di feeder saya.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101317987.html

  • Telepon
    • Cara Merekam Video Web dengan RealPlayer

      RealPlayer tidak terbatas hanya dengan membuka trek audio dan video. Bahkan, Anda dapat menggunakan aplikasi gratis untuk merekam video Web. RealPlayer Downloader adalah plug-in browser Web yang dapat mengambil file sumber di balik media streaming dan menyimpannya ke komputer Anda. Meskipun Real

    • Cara Memenangkan Perselisihan Dengan Verizon Wireless

      Perselisihan dengan penyedia layanan seluler besar seperti Verizon Wireless dapat berlangsung selama berbulan-bulan, menghabiskan waktu, frustrasi, dan tentu saja uang Anda. Namun, jika Anda menangani perselisihan dengan benar, Anda dapat memenangkannya dengan investasi waktu dan uang yang relatif s

    • Cara Menerima Kamera Nirkabel ke Laptop Saya

      Kamera nirkabel digunakan di rumah dan bisnis untuk tujuan keamanan. Mereka mengganti kamera kabel karena kenyamanan mereka; mereka menggunakan sinyal radio untuk mengirimkan video ke monitor alih-alih kabel yang berantakan. Dengan beberapa perangkat sederhana, Anda bahkan dapat menerima video dari

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com