whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara berpindah ponsel dengan mudah dengan Verizon Wireless

 

Item yang Anda perlukan

  • ponsel Anda

  • internet

  • pc

  • jari Anda


    jadi Anda sudah memiliki Verizon untuk sementara waktu. Anda telah mengumpulkan sejumlah ponsel mereka atau seorang teman telah menyumbangkan ponsel lama mereka kepada Anda. Anda ingin bertindak germo dan memiliki telepon yang berbeda untuk setiap hari dalam seminggu. baik, jika Anda memilihnya, ini adalah bagaimana melakukannya dengan mudah

    pertama, dapatkan ponsel Anda. yang ingin Anda ubah, dan yang Anda gunakan saat ini

    sekarang Anda ingin beralih ke internet di https://www.verizonwireless.com dan Anda akan masuk ke akun saya. jika Anda belum memilikinya, Anda perlu mengatur dan akun. jika Anda tidak memiliki Verizon, maka Anda akan benar-benar berada di tempat yang salah sekarang bukan? : p

    setelah Anda menyiapkan akun, Anda akan menjelajahi tautan di 'akun saya' yang menunjukkan "aktifkan peralatan". ini akan membawa Anda ke layar yang memungkinkan Anda untuk mengganti peralatan Anda.

    sekarang keluarkan baterai dari ponsel 'baru' Anda dan cari satu set angka dan /atau angka dengan huruf. situs web verizonwireless memberi tahu Anda apa yang harus dicari. Anda akan memasukkan nomor ini ke tempat yang tepat di situs dan pilih lanjutkan.

    jika Anda memiliki fitur tertentu yang tersedia di ponsel Anda saat ini, situs web dapat meminta Anda untuk mengonfirmasi bahwa Anda ingin fitur-fitur ini di ' telepon baru. jika Anda beralih dari ponsel data ke ponsel biasa, situs akan mengonfirmasi bahwa Anda ingin mengubah paket tertentu untuk jenis ponsel itu.

    setelah semua selesai, ia akan mengatakan Anda telah berhasil mengaktifkan peralatan Anda. sekarang matikan ponsel Anda saat ini dan matikan ponsel 'baru' Anda. ketika sudah aktif dan berjalan Anda akan menekan * 228 dan KIRIM. seorang wanita yang sangat baik akan menanyakan apa yang ingin Anda lakukan. Anda ingin memprogram ponsel Anda, jadi pilih 1.

    dalam kebanyakan kasus, ponsel itu akan diprogram dengan mudah dan berhasil. dalam kasus-kasus tertentu mungkin tidak, jangan takut. cukup hubungi nomor Verizon dan teknologi akan membuat Anda di jalan Anda. Saya sudah melakukan ini berkali-kali dan mereka tidak menggangguku tentang hal itu selama saya mencoba online terlebih dahulu.

    setelah diprogram, ia akan mengatur ulang. saat dihidupkan, lakukan tes panggilan ke pesan suara atau teman. maka Anda ingin memanggil * 228 lagi, kali ini pilih opsi 2. ini akan memperbarui kemampuan roaming telepon dan membiarkannya mengenali menara baru yang ditempatkan Verizon.

    membantu melakukannya setiap bulan atau lebih bahkan jika Anda tidak mengganti telepon. Verizon bekerja terus menerus. saya tidak pernah mendapatkan layanan di mana saya bekerja dan suatu hari BAM saya memiliki 4 bar di sudut terdalam kamar berbasis timah kami.

    Kiat

    jangan mencoba menggunakan ponsel curian, ini ilegal dan buruk. Saya belum mencobanya, tetapi saya yakin Verizon akan tahu telepon mana yang dicuri. beli ponsel dari ebay yang merupakan cdma dan kompatibel dengan Verizon saja Anda tidak dapat menggunakan ponsel tmobile bahkan jika dibuka dengan Verizon, mereka adalah jaringan yang berbeda. pertahankan agar ponsel Anda tetap terisi daya dan siap bergulir jika Anda ingin dengan cepat mengubah dan menghidupkan dan menjalankan telepon. gunakan fitur cadangan kontak verizonwireless online. dalam banyak kasus gratis. jika tidak, untuk dataphone ada perangkat lunak cadangan gratis untuk kontak Anda. bitpim adalah sumber gratis dan dapat mengimpor /mengekspor kontak dengan mudah jumlah ponsel. diperlukan kabel data untuk masing-masing ponsel Anda.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101317844.html

  • Telepon
    • Cara Memenangkan Perselisihan Dengan Verizon Wireless

      Perselisihan dengan penyedia layanan seluler besar seperti Verizon Wireless dapat berlangsung selama berbulan-bulan, menghabiskan waktu, frustrasi, dan tentu saja uang Anda. Namun, jika Anda menangani perselisihan dengan benar, Anda dapat memenangkannya dengan investasi waktu dan uang yang relatif s

    • Cara Menelepon dengan Verizon

      Verizon menawarkan opsi penerusan panggilan melalui paket teleponnya. Pelanggan dapat meneruskan panggilan telepon mereka ke hampir semua nomor, termasuk ponsel lain atau telepon rumah, dengan pengecualian nomor internasional. Pastikan Anda memiliki fitur penerusan ini untuk Anda melalui paket Anda,

    • Cara Menambahkan Ponsel Lain ke Akun Wireless Verizon Anda

      Verizon Wireless adalah salah satu penyedia ponsel terbesar di dunia. Akun Verizon Wireless memungkinkan pelanggan untuk tetap berhubungan dengan teman dan keluarga di seluruh dunia dengan harga yang kompetitif. Verizon Wireless menggunakan satu telepon sebagai pemegang akun utama tetapi telepon

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com