whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Bagaimana Menghubungkan Headphone Nirkabel ke TV

 

Item yang Anda perlukan

  • Headphone dan basis nirkabel

  • Kabel audio (lihat manual pemilik Anda untuk jenis konektor)


    Hidup dengan seorang anak, orang penting atau teman sekamar yang memiliki jadwal yang berbeda dari yang Anda rasakan. Terutama ketika Anda ingin menonton DVD jam dua pagi. Sebelumnya, opsi Anda adalah menonton bisu dengan teks tertutup dihidupkan, atau melakukannya tanpa. Sekarang, dengan headphone nirkabel, Anda dapat menggunakan layar datar kapan pun Anda mau tanpa mengganggu siapa pun. Pengaturan headphone nirkabel adalah proses mudah yang akan membuat teman sekamar Anda lebih mudah tidur di malam hari.

    Sebagian besar headphone nirkabel dilengkapi baterai yang dapat diisi ulang. Anda harus mengisinya, menggunakan basis headphone, sebelum instalasi dapat dilanjutkan.

    Sambungkan basis pemancar headphone Anda ke penerima audio atau televisi. Menggunakan kabel yang tepat untuk perangkat Anda (lihat manual pemilik Anda), colokkan salah satu ujungnya ke input audio pada pemancar headphone nirkabel Anda, dan yang lainnya ke jack audio out pada penerima atau televisi Anda.

    Uji headphone Anda . Nyalakan televisi Anda dan pilih fungsi yang ingin Anda dengarkan. Nyalakan dan pastikan headphone nirkabel Anda juga dihidupkan. Sesuaikan volume ke tingkat yang nyaman.

    Kiat

    Jenis kabel apa yang Anda gunakan akan tergantung pada sistem Anda. Anda dapat menggunakan kabel audio analog, kabel audio digital atau cukup tancapkan pangkalan langsung ke jack headphone. Input audio digital akan memberi Anda kualitas suara terbaik jika Anda memiliki opsi.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101317794.html

  • Telepon
    • Cara Menghubungkan Logitech X-540 ke TV

      Logitech X-540 adalah sistem speaker suara 5.1 surround dengan subwoofer bertenaga. Dirancang terutama untuk penggunaan komputer, X-540 juga dapat dihubungkan langsung ke televisi apa pun dengan sepasang output audio stereo menggunakan adaptor yang disertakan dengan sistem Logitech. Subwoofer Logite

    • Cara Menghubungkan Printer Nirkabel ke Komputer Desktop

      Printer nirkabel memungkinkan Anda mencetak dokumen dari komputer mana pun di jaringan Anda. Ketika Anda memiliki lebih dari satu komputer di rumah Anda, kemampuan ini membuat Anda tidak perlu membeli printer terpisah untuk setiap komputer. Anda dapat menghubungkan printer ke komputer desktop da

    • Cara Menghubungkan Earphone Nirkabel Hi-Fi MH2001 ke TV

      Hi-Fi MH2001 adalah set headphone nirkabel yang menghubungkan ke perangkat apa pun dengan output audio RCA, termasuk televisi. Meskipun headphone tidak terhubung langsung ke TV, mereka dilengkapi dengan pemancar nirkabel yang terhubung ke koneksi output, memungkinkan Anda untuk mendengarkan TV tanpa

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com