whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

"How to Set Up Magic Jack

", 3, [[

MagicJack menggunakan koneksi Internet Anda yang ada untuk melakukan panggilan. Anda dapat menggunakan telepon tanpa kabel atau kabel dan perangkat bekerja dengan komputer berbasis Windows dan Mac. Selain dapat melakukan dan menerima panggilan, Anda juga dapat menggunakan banyak fitur yang akan Anda temukan dengan saluran telepon tradisional seperti ID penelepon dan pesan suara.

Sambungkan perangkat magicJack ke port USB kosong di komputer Anda.

Hubungkan saluran telepon ke slot di magicJack. Colokkan ujung lain saluran ke telepon Anda. Tunggu komputer untuk mengenali perangkat. Instalasi akan dimulai secara otomatis.

Pilih "Klik untuk Mendaftar" dan klik tombol radio untuk memilih opsi yang menunjukkan bagaimana Anda memperoleh magicJack Anda. Klik “Selanjutnya.”

Masukkan alamat email Anda dan nomor kartu kredit Anda atau nomor pemesanan Anda. Klik "Selanjutnya."

Klik tombol radio untuk menunjukkan apakah akun magicJack Anda sudah dibuat atau jika Anda perlu membuat akun. Jika akun Anda sebelumnya dibuat, masukkan informasi login Anda. Jika Anda perlu membuat akun baru, pilih nama pengguna dan kata sandi. Klik "Selanjutnya."

Masukkan nama dan alamat Anda di bidang yang sesuai dan klik "Selanjutnya." Setuju dengan “Syarat dan Ketentuan” dengan mencentang kotak dan klik “Selanjutnya. “

Pilih nomor telepon dari daftar nomor yang tersedia dan ikuti panduan instalasi untuk menerima opsi tambahan seperti meminta nomor Kanada atau nomor meja rias. Klik "Tutup Jendela" ketika Anda mencapai pesan konfirmasi. Anda harus menerima pesan email konfirmasi.

Klik tautan aktivasi di email tersebut. Masukkan alamat email dan kata sandi Anda. Perangkat magicJack sekarang siap digunakan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101317792.html

Telepon
  • Cara Mendapatkan Pesan Suara Dari Magic Jack

    MagicJack adalah perusahaan yang menyediakan layanan telepon melalui Internet. Menggunakan perangkat USB, pelanggan dapat menghubungkan telepon ke komputernya, memberinya kemampuan untuk melakukan dan menerima panggilan. Jika Anda adalah pelanggan MagicJack, akun Anda termasuk layanan pesan suara gr

  • Bagaimana Saya Dapat Memperbarui MagicJack & Menjaga Nomor Lama Saya?

    Jika langganan tahunan Anda ke Magic Jack telah berakhir dan Anda ingin memperbarui langganan Anda, Anda dapat memperbaruinya secara online karena Magic Jack tidak menawarkan layanan ini oleh telepon. Magic Jack menawarkan beberapa paket pembaruan yang dapat Anda pilih. Langkah 1 Masuk ke situs

  • "How to Set Up an iFit Card

    , 3, [[ iFit adalah perangkat latihan interaktif yang bekerja bersama dengan sebagian besar komputer dan peralatan olahraga yang kompatibel dengan iFit. Untuk memanfaatkan program iFit, Anda harus memiliki kartu iFit. Kartu iFit adalah kartu SanDisk yang masuk ke dalam slot SD pada komputer da

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com