whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Daftar Penyedia Layanan Darat

Menurut artikel "USA Today", pada 2009 Amerika Serikat memiliki lebih banyak telepon seluler rumah daripada yang hanya memiliki sambungan telepon rumah biasa. Namun, beberapa lebih suka bertahan dengan sambungan telepon rumah atau memiliki keduanya. Beberapa pemain utama terus menyediakan layanan darat. Seringkali, perusahaan menjual paket ini dengan harga yang lebih baik dalam bundel yang mencakup televisi kabel dan Internet.

AT&T

AT&T, penyedia sambungan telepon rumah terbesar, juga mengoperasikan banyak saluran yang lebih kecil perusahaan darat seperti Indiana Bell, Michigan Bell, Pacific Bell, Southwestern Bell dan Bell South Telecommunications. Perusahaan ini juga menyediakan layanan kabel dan Internet, menawarkan paket-paket seperti AT&T Triple Play seharga $ 78 per bulan pada Oktober 2010. Paket darat hanya berkisar dari $ 16 hingga $ 40 per bulan pada Oktober 2010.

Verizon

Meskipun dikenal sebagian besar untuk paket telepon selulernya, Verizon juga menawarkan layanan sambungan telepon rumah untuk panggilan lokal, nasional, dan internasional. Verizon menawarkan paket Freedom Unlimited Calling, yang menawarkan panggilan lokal dan jarak jauh tanpa batas. Verizon juga menawarkan bundel yang mencakup Internet, kabel televisi, dan layanan darat seharga $ 84,99 per bulan per Oktober 2010. Paket khusus darat hanya mulai dari $ 49,99 per bulan per Oktober 2010.

Qwest

Seperti AT&T dan Verizon, Qwest juga menawarkan jalur darat, kabel televisi, Internet, dan nirkabel. Paket telepon rumah yang mulai dari $ 30 per bulan per Oktober 2010 termasuk panggilan lokal tanpa batas dan pilihan hingga 10 fitur panggilan seperti pesan suara, ID penelepon dan penerusan panggilan. Paket yang mulai dari $ 35 per bulan pada Oktober 2010 juga mencakup pilihan hingga 10 fitur panggilan serta panggilan lokal dan jarak jauh tanpa batas.

Vonage

Vonage hanya menawarkan layanan telepon dan pekerjaan yang berbeda dari sambungan telepon rumah biasa. Paket ini memungkinkan Anda melakukan panggilan melalui koneksi Internet berkecepatan tinggi. Menggunakan Voice Over Internet Protocol, "Vonage merutekan panggilan Anda melalui Internet," menurut situs web perusahaan. Paket tersebut mengharuskan Anda memiliki koneksi Internet berkecepatan tinggi dan adaptor telepon Vonage. Sementara banyak perusahaan lain memerlukan kontrak tahunan dengan rencana, Vonage tidak. Semua paket termasuk fitur panggilan seperti ID penelepon dan panggilan tunggu, mulai dari $ 9,99 hingga $ 34,99 per bulan pada Oktober 2010.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101317730.html

Telepon
  • Cara Mengirim Faks Melalui Telepon Rumah

    Saat dekade kedua milenium baru dimulai, semakin banyak orang dan usaha kecil yang benar-benar memotong kabel —memulai telepon darat tradisional mereka sekaligus. Satu-satunya ketidaksepakatan, terutama untuk pengusaha dan pemilik bisnis, adalah saluran faks. Seringkali, transmisi faks berisi ba

  • Comcast Vs. Verizon Internet Berkecepatan Tinggi

    Comcast menyediakan layanan Internet broadband, yang bisa lebih cepat dan lebih mahal, sementara Verizon menyediakan layanan Internet DSL kecepatan tinggi, yang lebih lambat daripada Comcast meskipun mungkin cukup cepat untuk beberapa pengguna, dan harganya lebih murah. Perangkat Broadband da

  • Daftar Penyedia Internet di California Utara

    Penyedia Layanan Internet (ISP) di California utara menawarkan berbagai paket data di luar layanan Internet sederhana. Beberapa menawarkan layanan DSL (digital subscriber line), dial-up, dan satelit Internet. Yang lain menawarkan desain web, televisi digital, dan hosting email. Apakah Anda rumah pri

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com