whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Membuka Kunci Telepon Bicara Lurus

Telepon Straight Talk, dan ponsel pada umumnya, memiliki kemampuan untuk diatur dengan kode sehingga hanya pengguna yang dapat mengoperasikan ponsel. Setelah kode ditetapkan, telepon akan mengunci sampai kode dimasukkan. Tidak ada fitur telepon yang dapat digunakan saat dalam mode kunci. Untungnya, cukup mudah untuk membuka kunci telepon Straight Talk Anda.

Mengatur kode keamanan Anda adalah bagian yang mudah. Masalahnya adalah, kebanyakan orang lupa kode keamanan telepon Straight Talk mereka. Masukkan kode yang Anda ingat pengaturan. Jika ini tidak berhasil, Anda mungkin memasukkan kode yang salah.

Masukkan yang berikut jika Anda lupa kode keamanan Straight Talk Anda: 1. Empat digit terakhir dari nomor Jaminan Sosial Anda. 2. Empat digit terakhir nomor telepon Anda. 3. Menurut Layanan Pelanggan Straight Talk, empat angka lurus kadang-kadang berfungsi, seperti 0000, atau 1111.

Hubungi Layanan Pelanggan Straight Talk jika tidak ada kode yang berfungsi. Jumlahnya adalah 1-877-430-CELL (2355). Jika ponsel Anda adalah satu-satunya alat komunikasi verbal Anda, Anda dapat mengirim email Layanan Pelanggan Straight Talk di custsrv@straighttalk.com dengan pertanyaan tentang cara membuka kunci ponsel Anda.

Tuliskan kode keamanan baru Anda di mana tidak ada seorang pun. Lebih baik lagi, pilih kode yang akan Anda ingat, tetapi tidak ada yang bisa menebak.

Masukkan kode keamanan baru Anda untuk membuka kunci ponsel Straight Talk Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101317649.html

Telepon
  • Cara Membuka Kunci Ponsel Internasional

    Sistem Global untuk Komunikasi Bergerak (GSM) adalah sistem telepon seluler dominan yang digunakan di seluruh dunia. Amerika Serikat, bagaimanapun, saat ini menggunakan sistem yang berbeda, yang berarti ponsel Anda mungkin tidak berfungsi di lokasi lain. Ponsel internasional yang tidak terkunci akan

  • Cara Membuka Kunci Ponsel Kyocera

    Membuka kunci ponsel, ponsel apa pun, memerlukan penggunaan kode buka kunci dan mungkin memakan waktu 30 menit dari waktu Anda. Membuka kunci ponsel Kyocera bisa menjadi sedikit lebih rumit daripada ponsel lain tetapi itu bisa dilakukan, tergantung pada ponsel dan jaringannya aktif. Langkah 1

  • Cara Membuka Kunci Ponsel T-Mobile Anda

    Jika Anda ingin membuka kunci ponsel T-Mobile Anda untuk digunakan dengan layanan lain, Anda memiliki opsi itu. Membuka kunci ponsel T-Mobile berguna bagi mereka yang ingin menggunakan kartu SIM di seluruh dunia dalam ponsel mereka, atau bahkan untuk beberapa pelanggan yang ingin beralih ke oper

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com