whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Mengaktifkan Bluetooth pada Laptop Satellite Toshiba

Item yang Anda butuhkan

  • Laptop Toshiba Satellite -

  • Dongle Bluetooth (opsional)


    Laptop Toshiba Satellite memiliki banyak konfigurasi, dengan dan tanpa koneksi Bluetooth. Jika Satelit Anda memiliki Koneksi Bluetooth, Anda dapat menautkan perangkat Bluetooth seperti headset nirkabel ke laptop Anda. Anda juga dapat memasangkan ponsel yang kompatibel dengan Bluetooth ke laptop Anda untuk mentransfer dan menerima file secara nirkabel.

    Mengaktifkan Bluetooth

    Nyalakan laptop Anda. Tunggu ikon jam pasir hilang sebelum mengklik apa pun. Jika Anda mengklik sesuatu saat simbol jam pasir masih terlihat, itu akan memperlambat sistem.

    Temukan "simbol Bluetooth" pada desktop satelit dan klik dua kali. Menu aplikasi akan terbuka; ketika itu terjadi, klik "Koneksi dan Pengaturan" lalu "Mode Penemuan Bluetooth."

    Klik "Aktifkan." Ini akan mengaktifkan koneksi Bluetooth Anda.

    Memasangkan Perangkat

    Nyalakan perangkat Bluetooth eksternal Anda dan aktifkan koneksi Bluetooth. Buka menu mulai pada PC Anda dan cari "Control Panel."

    Buka panel kontrol dan klik "Network and Internet." Dari sini, klik "Pilih perangkat yang mendukung Bluetooth."

    Klik opsi yang berbunyi, "Perangkat saya sudah diatur dan siap ditemukan," lalu klik "Selanjutnya." Temukan nama perangkat Bluetooth eksternal Anda, pilih itu, lalu klik “Next.”

    Masukkan kunci pas pada PC Anda saat diminta. Masukkan kata sandi yang sama ini di perangkat Anda.

    Mentransfer File Dari PC Anda ke Ponsel Anda

    Klik kanan file di komputer Anda yang ingin Bluetooth ke komputer Anda ponsel.

    Klik "Kirim ke," lalu "perangkat Bluetooth." Sebuah kotak akan terbuka bernama wizard Bluetooth. Ketika kotak ini terbuka, pilih nama ponsel Anda, lalu klik "Oke."

    Klik "Terima" pada ponsel Anda untuk mengaktifkan transfer file Bluetooth.

    Tips

    Jika Bluetooth tidak diinstal pada Satelit Anda, Anda dapat membeli Bluetooth Dongle, yang akan berfungsi sebagai port Bluetooth eksternal. Bluetooth Dongle akan memungkinkan Anda menerima file dari dan mengirim file ke ponsel, printer, mesin faks, atau perangkat Bluetooth digital lainnya.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101317391.html

  • Telepon
    • Cara Mengatasi Masalah Komputer Laptop Toshiba

      Toshiba adalah salah satu produsen komputer terbesar di dunia. Laptop membentuk persentase yang cukup besar dari penjualan komputer tahunan perusahaan. Salah satu lini produk laptop paling populer di keluarga Toshiba adalah seri Satellite. Namun, bahkan laptop terbaik pun dapat mengalami masalah

    • Cara Memasangkan Bluetooth di Toshiba

      Dengan teknologi nirkabel mengambil alih dunia, kemampuan Bluetooth ditambahkan ke perangkat setiap media. Pertama kali muncul di ponsel dan perangkat seluler, Bluetooth nirkabel telah diperluas ke komputer laptop. Di antara produsen komputer yang menawarkan Bluetooth, Toshiba telah membuat lapt

    • Cara Menginstal Ulang Pembicara Laptop

      Virus dan masalah PC lainnya dapat mendatangkan malapetaka tidak hanya dengan sistem operasi, tetapi dengan fitur tertentu, seperti keyboard laptop atau bahkan speaker. Untungnya, sebagian besar masalah ini dapat diperbaiki dengan hanya menginstal ulang driver atau program yang menjaga fitur ber

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com