whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Apakah Netflix Bekerja dengan WiFi?

Saat Anda ingin melakukan streaming film Netflix melalui koneksi nirkabel, Anda tidak perlu khawatir tentang apakah itu akan berfungsi dengan benar; layanan memang menawarkan kemampuan ini. Selama Anda telah memilih konsol game atau perangkat streaming yang berfungsi pada Wi-Fi, menonton film melalui koneksi ini sangat sederhana. Kualitas streaming film yang bisa Anda dapatkan melalui jaringan nirkabel Anda dapat mengejutkan Anda.

Kabel atau Wi-Fi

Layanan Netflix dirancang untuk bekerja dengan kabel dan koneksi nirkabel. Ketika Anda menggunakan Netflix melalui koneksi nirkabel, biasanya streaming tanpa masalah. Kadang-kadang, Anda harus menunggu beberapa detik saat Netflix mengunduh konten, sehingga Anda dapat menontonnya. Dalam kebanyakan kasus, Anda tidak akan dapat membedakan antara menggunakan Netflix di Wi-Fi dan menggunakannya pada koneksi kabel.

Netflix Player

Untuk membuat pekerjaan ini, Anda akan membutuhkan pemain Netflix yang memiliki kemampuan Wi-Fi. Sementara layanan Netflix sendiri dapat dengan mudah menjalankan Wi-Fi, Anda memerlukan perangkat yang dapat menerima sinyal. Misalnya, menggunakan konsol game seperti Nintendo Wii, PlayStation 3 atau Xbox 360 akan berfungsi dengan baik. Semua perangkat ini memiliki kemampuan Wi-Fi dan memungkinkan Anda untuk menonton Netflix. Anda juga dapat membeli perangkat streaming.

Perangkat Seluler

Dengan Netflix, Anda bahkan dapat menonton film melalui koneksi Wi-Fi pada perangkat seluler. Misalnya, iPhone, iPad dan iPod Touch semuanya memiliki kemampuan streaming Netflix melalui koneksi Wi-Fi. Anda hanya perlu mengunduh aplikasi Netflix ke perangkat Anda dan memasukkan informasi akun Anda. Pada titik itu, perangkat dapat mengambil sinyal Wi-Fi; dapat streaming film dan acara televisi melalui Netflix. Anda juga dapat menghubungkan perangkat seluler Anda melalui jaringan seluler dan menonton Netflix.

Kecepatan Koneksi Internet

Saat menggunakan Wi-Fi, kecepatan koneksi internet Anda akan memainkan peran dalam kualitas video yang dialirkan dari Netflix. Jika Anda memiliki koneksi Internet berkecepatan rendah - seperti 700-Kbps - film tidak akan muncul dengan jelas dan bisa melibatkan jeda waktu. Jika Anda mendapatkan koneksi internet yang lebih cepat, video harus jauh lebih jelas dan memiliki jeda waktu minimal. Kecepatan Wi-Fi tidak memainkan peran sebesar kecepatan koneksi Internet yang sebenarnya.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101317358.html

Telepon
  • Bagaimana Cara Kerja Craigslist?

    Craigslist adalah situs web iklan baris online yang dibagi menjadi beberapa wilayah kota. Pengguna memposting iklan dalam kategori termasuk Layanan, Untuk Dijual, Pekerjaan, Perumahan, Komunitas dan Pribadi. Pengetahuan dasar tentang Craigslist memungkinkan pengguna untuk berinteraksi satu sama lain

  • Bagaimana Cara Kerja Pemindai?

    Ada empat jenis pemindai yang berbeda: flatbed, lembaran, tangan dan drum. Pemindai paling populer yang digunakan dengan komputer pribadi adalah pemindai flatbed. Untuk memulai pemindaian, dokumen atau item biasanya ditempatkan pada permukaan kaca dan penutupnya kemudian ditutup untuk mencegah kerus

  • Bagaimana Radar WiFi Bekerja?

    Apa itu Radar WiFi? WiFi Radar memungkinkan komputer Anda memindai titik akses nirkabel yang tersedia, sering disebut jaringan AP. Ini adalah alat untuk mereka yang pindah secara teratur ke lokasi yang berbeda saat bekerja menggunakan Internet, atau bagi mereka yang sering bepergian dengan laptop d

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com