whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Akankah Pena Stylus Bekerja dengan iPhone?

iPhone adalah perangkat ponsel cerdas yang kuat dengan banyak fitur. Dengan antarmuka layar sentuh yang mudah digunakan, Anda dapat menavigasi melalui iPhone dengan mengetuk, menggulir, dan mengetik. Menggunakan jari Anda seringkali meninggalkan bekas sidik jari dan mungkin tergores pada konsol yang tidak terlindungi. Tidak semua pena stylus kompatibel dengan iPhone. Apple merekomendasikan pena stylus yang dibuat khusus untuk iPhone, iPod touch, iPad, dan layar sentuh dengan jari.

Fitur Pena Stylus
iPhone digunakan dalam semua kondisi cuaca. Jika Anda memiliki sarung tangan, mengetik di iPhone adalah sebuah tantangan. Mengetik dengan pena mengurangi masalah. Pena stylus dilengkapi dengan ujung karet di bagian bawah untuk mencegah goresan pada konsol. Seperti pena clip-on biasa, pena stylus dapat dilampirkan ke saku baju Anda untuk portabilitas hands-free. Pena stylus ini ringan dan berukuran kurang dari enam inci.

Stylus Sentuhan Lembut - Stylus Sentuhan Lembut untuk iPhone berukuran hanya 4 inci, memiliki klip baju bawaan dan kompatibel dengan sentuhan jari layar. Stylus ini ringan karena dibuat dari aluminium yang ringan. Dengan ujung karetnya yang lembut, Anda dapat dengan mudah dan tepat mengetik, mengetuk, mengetuk dua kali, dan menggulir. Anda dapat memperoleh pena ini dalam warna hitam atau perak seluruhnya dengan klip dan ujung hitam atau biru.

Pogo Stylus
Pena Pogo Stylus juga dibuat untuk iPhone dan iPod touch. Ini memiliki ujung karet lunak, mudah meluncur di atas konsol untuk membuat sketsa kreatif, selain mengetik, mengetuk, menggeser, menggulir, menarik, menggulir, memutar, melempar, dan memutar. Dibangun dengan paduan aluminium ringan, pena Pogo dilapisi dengan lapisan warna anodized. Tanpa klip bawaan, Anda perlu membeli klip serbaguna untuk melampirkan pena Pogo ke iPhone Anda.

CandyStylus + Pena
Jika Anda pernah menginginkan pena dan stylus dalam satu, pertimbangkan CandyStylus + Pen untuk iPhone, iPad, iPod touch, dan kertas. Pena yang selesai krom dan dapat diisi ulang tinta ini juga berfungsi sebagai stylus. Itu tertutup di kedua sisi; satu ujung sebagai stylus dan yang lainnya, pena biasa. Dengan berat 4,2 ons dan berukuran 5,6 inci, CandyStylus + Pen mengambil kartrid tinta isi ulang Parker.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101310032.html

Telepon
  • Akankah TV Analog Lama Bekerja dengan Piringan Satelit?

    Dengan konversi digital yang akan datang, tidak ada TV analog yang dapat ditonton tanpa semacam kotak konverter. Mengingat harga TV, banyak orang enggan membuang set analog yang sangat baik. Inilah kabar baik: Televisi analog lama akan bekerja dengan parabola, bahkan setelah konversi digital. Begini

  • Akankah Kartu SIM Bekerja di Ponsel Prabayar?

    Ponsel prabayar adalah ponsel yang dapat dibeli dari sebagian besar penyedia nirkabel. Telepon khusus ini akan memungkinkan Anda untuk membeli sejumlah menit yang dialokasikan yang dapat digunakan selama periode waktu yang luas. Selain itu, risalah tidak akan kedaluwarsa pada akhir bulan dan Anda da

  • Cara Menyinkronkan iPhone Dengan Microsoft Outlook

    Menggunakan program Apple iTunes, Anda tidak hanya dapat menyinkronkan file musik dan media, tetapi juga data dan informasi yang tersimpan di komputer Anda ke iPhone Anda. Dengan menyesuaikan pengaturan iPhone Anda di iTunes, Anda dapat dengan mudah memastikan bahwa kontak dan kalender Anda di M

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com