whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Mengecek My Landline Voice Mail

Pesan suara sering kali berisi informasi penting, tetapi jika Anda sedang bekerja atau sedang berlibur dan tidak dapat mengakses telepon rumah Anda, Anda perlu cara untuk memeriksa pesan-pesan Anda. Banyak orang masih memiliki mesin penjawab, tetapi perusahaan telepon sekarang memasukkan layanan pesan suara dalam rencana mereka. Dengan menekan hanya beberapa nomor, Anda dapat memeriksa pesan suara Anda dari telepon rumah atau telepon lain.

Dari Telepon Darat


Tekan kode tiga tombol pada telepon rumah. telepon dari mana Anda ingin memeriksa pesan pesan suara. Periksa dengan penyedia layanan Anda untuk melihat kode apa yang harus dihubungi di telepon darat Anda jika tidak termasuk yang berikut ini: Perusahaan operasi Regional Bell - "_ 98" Cable Time Warner - "_ 98" Comcast - "_ 99" Vonage - "_ 123 "Cox Communications dan Charter Communications mengharuskan Anda memutar nomor telepon Anda sendiri dari telepon rumah untuk mengakses pesan suara.

Masukkan PIN Anda (Nomor Identifikasi Pribadi), jika Anda mengaktifkan fitur di telepon. Untuk beberapa layanan pesan suara, Anda tidak perlu memasukkan PIN jika memeriksa pesan suara itu sendiri dari telepon rumah.

Tekan "1," ketika diminta, jika Anda ingin mendengarkan pesan suara baru. Dari sana, Anda dapat menyimpan pesan, menghapusnya, atau meneruskannya ke kotak surat lain.

Dari Ponsel Lain

Tekan nomor telepon rumah Anda dari ponsel lain.

Tekan "#" pada keypad ketika Anda mendengar pesan ucapan pesan suara Anda.

Masukkan PIN, saat diminta. Saat memeriksa pesan pesan suara Anda dari telepon yang bukan jalur darat utama, Anda harus memasukkan PIN untuk mengakses pesan. PIN adalah nomor empat hingga enam digit yang Anda pilih saat mengatur pengaturan pesan suara Anda.

Tekan "1" pada keypad, saat diminta, untuk mendengarkan pesan baru saat diminta.

Kiat

Beberapa perusahaan telepon memiliki nomor bebas pulsa yang dapat Anda hubungi untuk memeriksa pesan suara Anda. Cari nomor telepon ini di dokumen yang Anda terima saat mengatur akun Anda, atau periksa situs web perusahaan telepon.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101317247.html

Telepon
  • Cara Mendapatkan Surat AOL di Ponsel

    Memeriksa email Anda di ponsel membuatnya mudah bagi orang-orang untuk tetap berhubungan ketika mereka tidak berada di stasiun komputer mereka. AOL Mail adalah penyedia email yang memudahkan orang untuk memeriksa email mereka di ponsel mereka. Langkah 1 Periksa untuk melihat apakah email And

  • Bagaimana Saya Memeriksa Surat AIM?

    Ketika Anda membuat nama layar untuk AIM, Anda secara otomatis membuat alamat email @ aol.com. Meskipun nama layar AIM Anda adalah alamat email default Anda, itu masih dianggap sebagai AOL Mail, bukan AIM Mail. Anda dapat memeriksa AOL Mail dari dalam AIM atau melalui browser Web Anda. Menghubung

  • Cara Meneruskan Surat Suara Anda ke Google Voice

    Google Voice adalah aplikasi berbasis web gratis dengan antarmuka yang mirip dengan Gmail, yang juga merupakan produk Google. Fitur yang disertakan dengan layanan Google Voice termasuk pesan suara, panggilan konferensi, penyaringan panggilan dan pemblokiran panggilan. Anda memerlukan nomor telepon A

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com