whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Mengubah Lisensi OEM ke Volume

Produsen komputer PC menyertakan lisensi tunggal sistem operasi Windows dengan mesin yang mereka distribusikan. Lisensi Windows ini dianggap sebagai salinan Original Equipment Manufacturer, atau OEM, karena hanya akan bekerja dengan komputer asli. Jika organisasi atau perusahaan Anda memutuskan untuk membeli lisensi volume Windows, Anda dapat menonaktifkan salinan OEM dan mengonversi komputer ke salinan lisensi volume baru.

Masuk ke komputer sebagai administrator, tahan tombol Windows dan tombol "R" secara bersamaan dan kemudian masukkan "regedit" ke dalam kotak dialog yang muncul.

Arahkan ke HKEY_LOCAL_MACHINE \\ Software \\ Microsoft \\ WindowsNT \\ Versi Saat Ini \\ direktori WPAEvents di dalam registri.

Klik kanan pada item yang berlabel "ODBETimer" dan pilih opsi "Ubah".

Hapus karakter apa pun dalam nilai item dan ganti dengan angka dari 0 hingga 9 atau huruf dari A hingga F.

Tekan "OK" dan tutup alat Editor Registri.

Tahan lagi tombol Windows dan "R" dan jalankan "% systemroot% \\ system32 \\ oobe \\ msoobe /a "perintah di kotak dialog.

Pilih opsi" Ya, saya ingin menelepon perwakilan layanan pelanggan untuk mengaktifkan Windows "dan tekan" Next. "

Klik pada" Ubah Produc t kunci, "masukkan kunci produk lisensi volume di bidang yang sesuai dan kemudian tekan" Perbarui. "

Mulai ulang komputer untuk mulai menggunakan kunci produk lisensi volume baru.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101317045.html

Telepon
  • Cara Mengonversi File Real Player ke Windows Media

    RealPlayer adalah pemutar media yang digunakan terutama untuk melakukan streaming file musik dan video melalui Internet. Namun, file RealPlayer dapat disimpan dan akan berisi beberapa ekstensi file, termasuk .rm, .ra, .rv. Salah satu kemunduran file RealPlayer adalah file tersebut hanya dapat di

  • Bagaimana Mengonversi Quattro Pro untuk Windows ke Excel

    Spreadsheet membuat bekerja dengan data atau statistik menjadi sangat mudah, alih-alih melakukan penghitungan konstan atau menyimpan informasi di atas kertas, Anda dapat menggunakan program seperti Quattro untuk melakukan perhitungan untuk Anda. Namun, mungkin ada saatnya Anda perlu menggunakan

  • Cara Mengonversi Dokumen Word ke PDF di Windows Vista

    Dokumen Microsoft Word - yang berakhiran .doc atau .docx - harus dibuka di salinan Word lain agar dapat digunakan. Membuat masalah menjadi lebih rumit, versi Word yang lebih lama tidak akan membuka dokumen yang dibuat oleh versi Word yang lebih baru. Ketika pengeditan lebih lanjut tidak diperluk

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com