whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Memprogram Ponsel Nortel

Perusahaan Nortel memproduksi ponsel dan peralatan kantor yang digunakan di seluruh Amerika Serikat. Garis Nortel telepon kantor dapat digunakan untuk mengatur sistem telepon internal yang dapat digunakan untuk berkomunikasi dengan telepon lain di gedung yang sama atau terhubung ke telepon di seluruh dunia. Ponsel Nortel juga menampilkan banyak tombol yang dapat diprogram yang dapat Anda gunakan untuk menyimpan nomor yang sering digunakan sehingga Anda dapat dengan cepat memanggil nomor dan tetap mengerjakan tugas. Dengan menggunakan fungsi pemrograman dan tombol pada basis telepon Anda, Anda dapat memprogram hingga 24 nomor berbeda.

Angkat gagang telepon Nortel Anda dari dasar. Anda akan mendengar nada panggil.

Tekan tombol "Fitur" di dasar telepon Nortel Anda. Tekan tombol bintang diikuti oleh tombol "1" pada keypad untuk menyimpan nomor eksternal.

Tekan salah satu dari 24 tombol memori di sisi kanan pangkalan untuk mulai memprogramnya. Setelah Anda menekan tombol, tekan tombol angka di tengah pangkalan untuk memanggil nomor eksternal yang ingin Anda simpan ke telepon Nortel. Sertakan tombol "9" jika Anda perlu menekannya untuk memanggil dan nomor eksternal dan pastikan untuk memasukkan kode area dan kode negara untuk memanggil nomor jarak jauh.

Tekan tombol "OK" simpan ini nomor ke tombol memori yang Anda programkan. Ulangi Langkah 2 hingga 3 untuk memprogram nomor eksternal lainnya.

Tekan tombol "Fitur" di dasar telepon Nortel Anda. Tekan tombol bintang diikuti oleh tombol "2" pada keypad untuk menyimpan nomor kantor internal.

Tekan salah satu dari 24 tombol memori di sisi kanan pangkalan untuk memulai pemrograman. Setelah Anda menekan tombol, tekan tombol angka di tengah pangkalan untuk memanggil nomor ekstensi kantor internal yang ingin Anda simpan. Tekan nomor itu seperti yang Anda inginkan untuk mencapainya secara normal. Setelah selesai, tekan tombol "OK" untuk menyimpan nomor Anda.

Ulangi Langkah 5 hingga 6 untuk menyimpan nomor kantor internal lainnya.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101317051.html

Telepon
  • Cara Mengatur Komputer untuk Penggunaan Telepon

    Meskipun menggunakan komputer Anda untuk menjelajah dan memutar media di Internet itu menyenangkan dan dengan sendirinya, tahukah Anda bahwa Anda dapat menggunakannya sebagai telepon juga? Melalui kekuatan teknologi Voice over IP (VoIP), Anda dapat menelepon teman baik dekat maupun jauh menggunakan

  • Cara Memprogram Pemindai Polisi Radio Shack

    Mempelajari cara memprogram pemindai polisi Radio Shack akan memungkinkan Anda mendengarkan aktivitas polisi setempat, atau mencari tahu apa yang sedang terjadi di sekitar kota dengan awak jalan. Anda dapat memprogram pemindai untuk mendengarkan saluran tertentu, atau memindai semua frekuensi yang d

  • Cara Memprogram Midland NOAA Radio

    Radio NOAA dapat membantu Anda tetap aman dalam cuaca buruk. Meskipun Administrasi Kelautan dan Atmosfer Nasional tidak mendukung merek tertentu, radio cuaca Midland WR-100 menerima siaran NOAA dan mudah dioperasikan, terjangkau, dan tersedia secara luas. Program radio dengan benar untuk membantu me

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com