whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Memeriksa Akun MetroPCS Saya

Sebagai pelanggan MetroPCS Anda dapat mengakses akun Anda secara online kapan saja. Setelah mendaftarkan akun, Anda dapat mengubah paket, membayar tagihan, atau melihat informasi tentang penggunaan ponsel. Memeriksa akun Anda secara teratur memungkinkan Anda tetap unggul dalam tagihan dan memantau layanan Anda sehingga Anda dapat memilih paket ponsel yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda.

Pergi ke situs web MetroPCS, dan pilih "Saya Tautan akun. Klik "Masuk" di sudut kanan atas halaman, lalu klik tombol "Daftarkan" di sebelah kanan.

Daftarkan akun baru dengan informasi Anda, termasuk nama, alamat, dan nomor telepon. Klik tombol "Daftarkan" di bagian bawah formulir, lalu masuk menggunakan nama pengguna dan kata sandi yang Anda pilih.

Klik tautan "Akun Saya" di sudut kanan atas. Jelajahi melalui layanan, seperti "Bayar Tagihan Saya" atau "Ubah Paket Saya," dan klik tautan untuk layanan yang Anda butuhkan.

Kiat

Anda dapat mengakses sebagian besar layanan akun dari Telepon MetroPCS dengan menekan tombol tanda bintang ("*"), lalu "99."

Peringatan

Selalu klik tautan "Keluar" di bilah navigasi atas ketika Anda selesai halaman "Akun Saya".

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101316883.html

Telepon
  • Cara Mendapatkan Akun Terverifikasi Craigslist

    Craigslist membutuhkan nomor telepon yang valid untuk akun Anda ketika Anda memposting iklan dalam kategori tertentu. Kategori yang memerlukan verifikasi berbeda-beda berdasarkan wilayah geografis, tetapi proses untuk membuat verifikasi telepon adalah sama untuk semua papan regional di jaringan Crai

  • Cara Memeriksa Saldo Akun Di Ponsel Perawan

    Saat Anda memiliki ponsel, penting untuk melacak saldo akun Anda terutama jika Anda tidak memiliki paket tanpa batas. Untuk ponsel perawan, langkah-langkah di bawah ini menjelaskan jenis saldo akun dan bagaimana Anda dapat memeriksanya. Langkah 1 Dengan ponsel perawan, Anda memiliki tiga jenis s

  • Cara Memulai Windows Sebagai Administrator

    Sistem operasi Microsoft Windows 7 mencakup beberapa fitur keamanan berbeda yang mencegah pengguna yang tidak sah melakukan perubahan apa pun. Salah satu opsi keamanan adalah memecah akun pengguna menjadi tipe standar dan administrator. Siapa pun yang masuk ke akun standar tidak dapat membuat pe

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com