whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

"Rubberized Hard Phone Cases Vs.", 3, [[Casing Telepon Silikon

Saat memilih kasing telepon seluler, ada banyak faktor yang perlu dipertimbangkan. Dua faktor yang paling penting untuk dianalisis adalah fitur ponsel dan cara pemilik menggunakan ponsel. Kasing karet keras dan kasing silikon adalah dua pilihan berdampak rendah untuk perlindungan telepon seluler. Masing-masing sesuai dalam kasus tertentu.

Biaya

Sebelum menentukan jenis kasus apa yang terbaik, biaya harus dipertimbangkan. Kasing karet keras dan kasing silikon keduanya biasanya pada ujung rendah dari spektrum biaya, tetapi beberapa merek nama bisa lebih mahal. Misalnya, jika Anda berbelanja di toko rantai, biayanya dimulai dari harga rendah dengan merek toko generik dan dapat naik ke merek merek kelas atas. Tentukan berapa banyak yang bisa dihabiskan untuk kasing ini sebelum memulai proses pemilihan.

Berapa Banyak Perlindungan yang Anda Butuhkan?

Cara Anda menggunakan ponsel menentukan tingkat perlindungan yang Anda butuhkan. Kasing karet keras memberikan sedikit perlindungan lebih dari kasing karena mereka memegang bentuknya. Kasing silikon sangat fleksibel, sedangkan kasing keras tidak menekuk. Kasing silikon harus digunakan untuk mencegah goresan pada cangkang plastik telepon. Biasanya tidak menawarkan banyak penyerapan kejut jika ponsel terjatuh. Namun, case karet yang keras akan memberikan perlindungan yang dibutuhkan pengguna jika ponsel sering dijatuhkan.

Fitur Apa Yang Perlu Dilindungi?

Ponsel yang berbeda memiliki fitur yang berbeda, beberapa di antaranya lebih halus daripada yang lain dan membutuhkan tingkat perlindungan yang lebih tinggi. Misalnya, iPhone 4 memiliki casing luar yang terbuat sepenuhnya dari kaca. Jika terjatuh, ponsel cenderung pecah. Saat memilih antara kasing karet keras atau kasing silikon lembut untuk telepon ini, kasing karet keras akan menjadi aksesori yang lebih disukai. Beberapa telepon, seperti Samsung Epic, memiliki papan ketik geser. Ponsel ini membutuhkan apa yang dikenal sebagai case slider, yang tidak datang dalam variasi lunak. Jika ponsel Anda memiliki komponen yang halus dan mudah pecah, perlindungan tingkat tinggi dari kasing yang keras akan melakukan pekerjaan yang lebih baik untuk melindungi bagian-bagian tersebut.

Prioritaskan Pertimbangan Anda

Saat membuat pilihan akhir, pertimbangkan semua faktor yang penting dan putuskan yang paling penting. Jika tekstur penting, kasing karet keras akan memiliki hasil akhir yang lebih halus, sedangkan kasing silikon memiliki lapisan yang lengket. Jika Anda seseorang yang sering menempelkan ponsel ke sakunya, kasing karet yang keras bisa masuk dengan mudah, sedangkan silikon cenderung menempel pada kain. Jika warna penting bagi Anda, kasing silikon cenderung lebih lembut, warna bisu, sedangkan kasing karet keras lebih tebal dan lebih mengkilap.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101313358.html

Telepon
  • Cara Menghapus Hard Drive Eksternal Dari Kasingnya

    Apakah Anda perlu mengganti hard drive dalam casing hard drive eksternal? Saya akan mengajari Anda cara melakukannya. Langkah 1 Bergantung pada gaya hard drive eksternal yang Anda miliki tergantung pada langkah-langkah yang Anda gunakan. Matikan hard drive eksternal. Langkah 2 Cabut semua

  • Cara Mencegah Bluebugging

    Ke mana pun Anda pergi, orang-orang menggunakan ponsel pintar mereka. Mereka berselancar di Internet, memeriksa email mereka, atau mungkin hanya membuat panggilan telepon kuno yang bagus. Ketika jumlah ponsel pintar meningkat, demikian juga jumlah serangan ponsel pintar. Bluebugging, salah satu bent

  • Cara Membuka Gateway Desktop

    Gateway adalah produsen komputer pribadi desktop yang populer yang menggunakan kasing menara khusus untuk komputernya yang terbuka berbeda dari kasing standar, yang hanya dipasang di bagian belakang. Casing Gateway memiliki sistem pelepasan mudah yang sering memungkinkan untuk membuka kasing tanpa m

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com