whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Daftar Perusahaan Telepon Seluler Prabayar

Pada abad ke-21, opsi telepon seluler prabayar telah berlipat ganda. Paket telepon seluler prabayar terkemuka dengan cakupan nasional mencakup serangkaian model telepon, paket pembayaran, dan ekstra yang dulunya terbatas pada pelanggan telepon seluler pascabayar. Namun, hampir semua paket prabayar memiliki tarif per menit lebih tinggi daripada paket pascabayar, dan sebagian besar telepon prabayar terbatas atau tidak ada roaming internasional.

AT&T Go Phone

The AT&T GoPhone menawarkan dua paket: paket bayar per menit dan paket tagihan bulanan. Paket bayar per menit dapat diisi ulang dengan membeli kartu isi ulang online atau melalui telepon dengan biaya akses pada hari-hari ketika telepon digunakan. Paket bulanan diisi ulang dengan penarikan otomatis dari kartu kredit atau debit pengguna atau rekening giro dan memungkinkan pengguna melakukan panggilan internasional dari Amerika Serikat. Kedua paket memiliki jarak jauh nasional, pengiriman pesan teks, opsi paket data dan unduhan. Menit yang tidak digunakan bergulir ke bulan berikutnya dengan kedua paket GoPhone. Pelanggan juga dapat berkeliaran secara internasional di Meksiko dengan kedua paket. Banyak model GoPhone tersedia dengan harga diskon, meskipun banyak dari ponsel itu model yang lebih tua atau yang diperbaharui.

Paket Prabayar T-Mobile

T-Mobile menawarkan dua opsi prabayar : Pay By the Day dan Pay As You Go. Opsi FlexPay memungkinkan pengguna untuk mengakses paket bulanan berdasarkan prabayar. Pengguna dapat mengisi akun mereka atau akun orang lain dengan kartu prabayar online dengan kartu kredit atau debit, akun giro atau melalui akun FlexPay khusus. Pengguna pada opsi Pay As You Go secara otomatis mencapai status Emas dengan diskon 15 persen untuk pengisian ulang menit mendatang setiap kali mereka menghabiskan total $ 100 pada akun mereka. Paket Sidekick mencakup email domestik tak terbatas, penelusuran, SMS, dan pengiriman pesan instan (IM) dengan biaya akses harian rendah, dengan panggilan suara yang dikenakan tarif tetap per menit, dan ditujukan untuk remaja. Pengguna untuk semua paket dapat melakukan panggilan jarak jauh domestik tanpa biaya, dengan panggilan internasional dari Amerika Serikat juga tersedia. Pengguna di Pay as You Go, Pay by the Day dan paket FlexPay juga dapat menggunakan ponsel mereka di Kanada atau Meksiko. T-Mobile menawarkan diskon pada ponsel yang disediakan untuk pelanggan prabayar, yang jarang terjadi. Pengecualian adalah Sidekick, yang hanya tersedia dengan harga eceran penuh.

Tracfone

Tracfone menawarkan paket tahunan, paket bulanan, dan bayar sesuai rencana, semua dengan tidak ada kontrak, setoran atau pemeriksaan kredit. Tracfone menggunakan jaringan sejumlah operator nirkabel untuk menyediakan layanan nasional dan menagih pelanggannya dalam hitungan menit, bukan dolar. Pengisian adalah dengan uang tunai, cek atau kartu kredit dan debit di outlet ritel dan dengan kartu kredit atau debit online atau melalui telepon. Pengguna dapat melakukan panggilan jarak jauh domestik tanpa batas dan mengirim dan menerima pesan teks. Namun, panggilan internasional harus dilakukan melalui rencana Jarak Jauh Internasional Tracfone (ILD) yang mengharuskan pemanggilan nomor 800 untuk mendapatkan akses ke jaringan internasional. Roaming domestik diperbolehkan tanpa biaya tambahan, tetapi tidak ada roaming internasional di luar Amerika Serikat, Puerto Riko, dan Kepulauan Virgin A.S. Ponsel yang tersedia bervariasi berdasarkan lokasi. Pilihannya terbatas, tetapi situs ini memiliki tautan ke situs web Net10 dengan lebih banyak ponsel yang tersedia.

Verizon Wireless

Verizon Wireless menawarkan pelanggan prabayar empat tingkat layanan. Layanan dasar tidak memiliki biaya akses harian dan biaya tetap per panggilan; paket lainnya memiliki biaya akses yang bervariasi yang berlaku pada hari telepon digunakan. Pengguna memiliki beberapa opsi pengisian: kartu prabayar, pembayaran tunai di outlet resmi, melalui telepon atau online dengan kartu debit atau kredit atau dengan pembayaran otomatis pada hari tertentu setiap bulan atau setiap kali saldo prabayar mencapai jumlah tertentu. Pelanggan prabayar Verizon memiliki akses ke berbagai layanan multimedia, termasuk VCast Music with Rhapsody, perpesanan video, dan penelusuran web online. Panggilan keluar domestik dan jarak jauh tersedia secara nasional. Roaming domestik juga diperbolehkan dengan biaya tambahan, serta roaming internasional ke Kanada, Meksiko, Puerto Riko, Kepulauan Virgin AS dan Bermuda. Verizon menawarkan berbagai macam ponsel, yang sebagian besar di antaranya memiliki bonus pulsa awal.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101313258.html

Telepon
  • Cara Menambahkan Musik ke Telepon Seluler

    Sebagian besar ponsel yang lebih baru dapat menyimpan dan memutar file musik. Memiliki musik yang tersedia di ponsel Anda adalah cara yang bagus untuk mendengarkan lagu favorit Anda tanpa membawa pemutar musik tambahan. Menambahkan musik ke ponsel tidak harus sulit. Dengan pengetahuan yang tepat dan

  • Cara Membuka Kunci Ponsel Internasional

    Sistem Global untuk Komunikasi Bergerak (GSM) adalah sistem telepon seluler dominan yang digunakan di seluruh dunia. Amerika Serikat, bagaimanapun, saat ini menggunakan sistem yang berbeda, yang berarti ponsel Anda mungkin tidak berfungsi di lokasi lain. Ponsel internasional yang tidak terkunci akan

  • Cara Mengunci Ulang Ponsel Tidak Terkunci

    Dari kantong buku ke dompet ke tas kerja ke mobil, ponsel standar bepergian jauh dan lebar pada hari tertentu. Dan dengan jumlah informasi pribadi, nomor telepon, dan pesan yang umumnya disimpan di ponsel, merupakan ide bagus untuk mengatur dan mengaktifkan fitur penguncian otomatis untuk menceg

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com