whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Menggunakan iPhone Anda hingga Potensi Penuh

Mari kita jujur, FOMO sangat nyata setiap kali Apple membuat pengumuman bahwa iPhone itu keluar dengan iPhone yang lebih cepat, lebih ramping, lebih cantik. Tetapi bagaimana jika telepon yang Anda miliki di tangan Anda sendiri sudah cukup? Gunakan peretasan ini dan temukan bagaimana iPhone Anda dapat melakukan sihir yang bahkan dapat menyaingi beberapa pembelian baru teman Anda yang menyolok. Anda akan merasa seperti Anda tahu sendok dalamnya, dan Anda juga akan meregangkan dolar yang diperoleh dengan susah payah sedikit lebih jauh dari yang Anda bayangkan. Jadi, bahkan jika Anda tidak memiliki iPhone terbaru di saku belakang Anda, Anda pasti tidak akan ketinggalan.

Lihat Melalui Layar

Layar Anda dapat menjadi perbedaan antara menonton video seperti Anda di dalam gambar, dan menonton video seperti Anda pada tahun 1999. Gunakan tip layar ini untuk mengetahui cara melakukan segala sesuatu mulai dari menghilangkan goresan hingga mengganti font.
< h3>

Jangan Biarkan Jusnya Kering

Selanjutnya: menangani masa pakai baterai ponsel yang terlalu penting. Gunakan trik sederhana ini untuk menjaga agar persentase baterai Anda tidak terlihat, dan Anda tidak perlu bertanya-tanya apakah Anda memiliki kekuatan yang cukup untuk menonton video YouTube lainnya.

Jaga Ketat Leash pada Kepemilikan Harga Anda

Situasi menakutkan lainnya? Kehilangan ponsel Anda. Meskipun ini bisa dijadikan alasan untuk keluar dan membuang uang ke telepon baru, coba lacak ponsel Anda menggunakan nomor IMEI. Ini pasti akan menghemat waktu dan moola jika ponsel Anda ditemukan.

Punya Arah Yang Baik

Masih bingung di mana ponsel Anda berada? Cobalah salah satu trik mencari lokasi untuk melacaknya. Meskipun mungkin berada di bawah tempat tidur Anda (atau tidak), itu selalu merupakan ide yang baik untuk melakukan pencarian menyeluruh.

Selalu Siap untuk Close-Up Anda

The Lensa kamera iPhone pada dasarnya menyaingi lensa kamera digital yang ringkas. Dan dengan fotografi yang memainkan peran utama di media sosial akhir-akhir ini, sebaiknya Anda belajar cara mengambil foto yang lebih baik secepatnya.

Ayo, Vogue

Tentu saja , iPhone dan #selfie pada dasarnya berjalan seiring. Itulah sebabnya saatnya untuk mengaktifkan kamera itu pada diri Anda seperti seorang ahli vlogging setelah Anda memakukan semua keterampilan foto yang diperlukan. Keju!

Lindungi Galeri Anda dengan Rencana Pencadangan

Setelah Anda mengisi perpustakaan Anda dengan koleksi foto layak Instagram, pindahkan foto-foto itu ke PC dengan mudah. Lalu, Anda dapat menghapus beberapa foto itu dan mengambil lebih banyak lagi!

Keluarkan Kata-Kata

Ingin memberi tahu semua teman dan keluarga betapa hebatnya Anda lakukan di peretasan iPhone Anda? Kemudian kirim semua kontak di ponsel Anda pesan tentang itu!

Mainkan Tunas Everywhere You Go

Baik Anda memiliki PC atau Mac, ikuti tips tentang pengaturan ini Apple Music dengan cara yang benar. Setelah Anda memiliki layanan streaming di perangkat Anda, Anda dapat mendengarkan musik favorit Anda - dan beberapa album eksklusif - kapan pun Anda mau.

Tahu Siapa yang Mengatakan Halo

Ingin mendengar lagu favorit boo Anda setiap kali dia menelepon? Coba peretasan ini untuk mendapatkan nada dering gratis, dan atur hello-nya ke trek yang familier.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101312768.html

Telepon
  • Cara Menggunakan Telepon Tanpa Kabel dengan VoIP

    Telepon tanpa kabel memberi Anda kenyamanan mobilitas di dalam gedung saat menelepon atau menerima panggilan. Telepon nirkabel di VoIP (Voice over Internet Protocol) bekerja dengan cara yang sama seperti telepon nirkabel biasa dengan koneksi telepon standar. Penyedia layanan VoIP kini telah memb

  • Cara Menggunakan GPS pada IPhone 3G

    Salah satu fitur yang paling dinanti pada iPhone 3G adalah dimasukkannya teknologi GPS. Penggabungan GPS (Global Positioning System) Apple ke dalam ponsel portabelnya memungkinkan pengguna untuk menerima arahan dan menavigasi ke mana pun mereka berada di dunia. Apakah Anda berada di mobil atau berja

  • Cara Membuka Kunci Ponsel T-Mobile Anda

    Jika Anda ingin membuka kunci ponsel T-Mobile Anda untuk digunakan dengan layanan lain, Anda memiliki opsi itu. Membuka kunci ponsel T-Mobile berguna bagi mereka yang ingin menggunakan kartu SIM di seluruh dunia dalam ponsel mereka, atau bahkan untuk beberapa pelanggan yang ingin beralih ke oper

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com