whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Apakah AppleCare Menutupi iPhone yang Hilang?

AppleCare adalah garansi tambahan yang tersedia untuk pembeli perangkat Apple termasuk iPhone. Ini mencakup perbaikan dan penggantian untuk berbagai kesalahan teknis dan kerusakan. Namun, secara khusus tidak termasuk cakupan untuk perangkat yang hilang atau dicuri. Polis asuransi lain dan garansi tambahan dari pihak ketiga dapat mencakup kerugian tersebut.

Konsep

Apple menawarkan semua pembeli iPhone - termasuk mereka yang memperoleh perangkat dari pihak ketiga pemasok - garansi terbatas selama 12 bulan setelah pembelian dan dukungan telepon selama 90 hari setelah pembelian. Layanan iPhone AppleCare, yang dikenal sebagai AppleCare +, biaya $ 129 dan memperpanjang garansi dan layanan telepon untuk berjalan sampai dua tahun setelah pembelian. Ini juga memungkinkan Anda untuk mendapatkan perbaikan untuk kerusakan tidak disengaja dengan harga tetap $ 29 untuk perbaikan layar atau $ 99 untuk semua perbaikan lainnya hingga dua kali. Perlu disebutkan bahwa jika lebih dari sekadar layar Anda rusak, Anda harus membayar tarif penuh $ 99 untuk memperbaiki layar Anda dan masalah lainnya.

Pengecualian

AppleCare + memiliki beberapa pengecualian seperti kerusakan tidak disengaja selain dari dua perbaikan $ 99, kerusakan kosmetik, kerusakan yang disebabkan oleh kelalaian atau penyalahgunaan, kerusakan yang disebabkan oleh cairan, dan kerusakan atau kegagalan pada iPhone yang telah dirusak oleh pengguna. Kebijakan AppleCare + secara khusus mengecualikan pembayaran untuk telepon "yang telah hilang atau dicuri" karena Anda harus mengembalikan handset ke Apple ketika mengajukan klaim. Ada kemungkinan bahwa Anda dapat mengajukan klaim untuk perbaikan $ 99 jika Anda kehilangan ponsel, memulihkannya, dan mendapati ponsel Anda rusak secara tidak sengaja saat berada di luar kepemilikan Anda, meskipun ini tidak dijamin.

Alternatif

Sebagian besar perusahaan telepon seluler yang menyediakan layanan iPhone juga menawarkan paket asuransi yang mencakup telepon yang hilang, seperti halnya perusahaan asuransi spesialis pihak ketiga. Anda mungkin memiliki beberapa cakupan yang tersedia dari kebijakan konten rumah Anda. Saat membandingkan opsi asuransi, periksa deductible, jumlah pembayaran maksimum, dan cakupan apa pun yang Anda dapatkan untuk biaya panggilan dan penggunaan data lainnya antara ponsel Anda yang hilang atau dicuri dan Anda melaporkan kehilangan itu kepada penyedia layanan.

Hak Wajib

AppleCare adalah layanan opsional yang datang, dan bukannya menggantikan hak hukum Anda. Tergantung pada lokasi dan yurisdiksi Anda, Anda mungkin sudah secara otomatis berhak atas beberapa manfaat yang akan Anda dapatkan dengan membayar AppleCare. Ini sangat relevan di negara-negara yang merupakan bagian dari Uni Eropa di mana pengecer listrik harus menawarkan garansi dua tahun gratis untuk beberapa kesalahan teknis.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101312701.html

Telepon
  • Berapa Biaya Telepon Satelit?

    Karena telepon satelit berkomunikasi melalui satelit daripada menara telepon seluler, mereka menawarkan jangkauan telepon di daerah-daerah terpencil di seluruh dunia. Masing-masing dari tiga jaringan satelit utama - Iridium, Inmarsat dan Globalstar - memelihara jaringan mereka sendiri, dan telepon m

  • Cara Mengganti Ponsel Sprint yang Hilang

    Selalu menyakitkan ketika Anda kehilangan sesuatu yang sama pentingnya dengan ponsel. Ponsel hilang secara konstan dan tidak pernah dikembalikan, baik karena orang yang tidak jujur yang menemukannya atau ponselnya terlalu hilang untuk ditemukan. Mengganti ponsel Sprint yang hilang cukup mudah,

  • Bagaimana Infrared Bekerja di Ponsel?

    Operasi dan Penggunaan Banyak ponsel modern, terutama ponsel pintar, mungkin dilengkapi dengan port inframerah (juga disebut IrDA). Port ini memungkinkan Anda untuk menghubungkan ponsel Anda secara nirkabel ke laptop yang kompatibel untuk mengelola informasi kontak ponsel Anda. Banyak laptop modern

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com