whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Apakah Roaming Gratis Dengan Verizon?

Biaya roaming ponsel berlaku dalam kasus-kasus tertentu ketika Anda menggunakan ponsel Anda untuk berbicara, mengirim pesan teks atau mengakses internet di luar jaringan perusahaan telepon Anda, baik di negara lain atau di bagian negara yang tidak dilayani oleh penyedia Anda.

Roaming gratis untuk paket Verizon Wireless baru dan pascabayar di Amerika Serikat, tetapi tagihan mungkin masih berlaku untuk pelanggan prabayar, pelanggan dengan paket lama, dan siapa pun yang bepergian ke luar negeri.

Roaming Domestik

Biaya roaming Verizon Wireless tidak berlaku di Amerika Serikat untuk paket pascabayar terbaru Verizon, tempat pelanggan menandatangani kontrak dan membayar biaya bulanan.

Pengguna beberapa prabayar, bayar-seperti Paket gaya -Anda tetap dapat mengalami biaya roaming di Amerika Serikat. Pelanggan yang menggunakan paket Verizon Wireless yang lebih lama, seperti paket MORE Everything, juga mungkin masih mengalami biaya roaming saat menggunakan ponsel mereka di wilayah Amerika Serikat yang tidak dicakup oleh jaringan Verizon. Biaya jelajah mencerminkan biaya dari perusahaan telepon lain yang setuju untuk melakukan panggilan pelanggan Verizon di jaringan mereka.

Jika Anda tidak yakin apakah akan melihat biaya jelajah atau mendapatkan jelajah Verizon gratis di suatu tempat yang Anda rencanakan gunakan ponsel Anda, Anda dapat menghubungi perusahaan untuk bertanya.


Roaming Internasional

Paket Verizon dapat mengenakan biaya roaming untuk penggunaan di luar Amerika Serikat, termasuk di Kanada dan Meksiko , lebih jauh ke luar negeri dan bahkan di atas kapal pesiar. Perusahaan menyediakan alat Trip Planner untuk menentukan apakah ponsel Anda akan berfungsi di mana Anda akan pergi dan opsi roaming plan apa yang tersedia.

Jika Anda bepergian di Kanada atau Meksiko dan Anda memiliki layanan Verizon Plan Unlimited, Anda dapat melakukan dan menerima panggilan, mengirim dan menerima teks dan menggunakan paket data Anda di Meksiko dan Kanada seperti yang Anda lakukan di Amerika Serikat. Jika Anda memiliki paket lain, Anda dapat menambahkan cakupan Meksiko dan Kanada dengan biaya tambahan.

Saat bepergian ke negara baru, Anda akan menerima informasi tentang tarif jelajah dan opsi di sana melalui pesan teks dari Verizon.

Jika Anda bepergian lebih jauh, Anda dapat membayar berdasarkan hari atau per bulan untuk paket internasional yang mencakup ke mana Anda akan pergi. Sebuah program bernama TravelPass memungkinkan Anda membayar $ 5 per hari di Meksiko atau Kanada, atau $ 10 per hari di tempat lain, untuk menggunakan ponsel Anda dengan tarif yang sama dengan yang Anda bayarkan di rumah.

Mungkin layak membandingkan biaya TravelPass dengan opsi lain, seperti membeli telepon murah atau kartu SIM dari operator lokal saat bepergian ke luar negeri, tergantung pada kebutuhan Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101312653.html

Telepon
  • Cara Menelepon dengan Verizon

    Verizon menawarkan opsi penerusan panggilan melalui paket teleponnya. Pelanggan dapat meneruskan panggilan telepon mereka ke hampir semua nomor, termasuk ponsel lain atau telepon rumah, dengan pengecualian nomor internasional. Pastikan Anda memiliki fitur penerusan ini untuk Anda melalui paket Anda,

  • Cara Mendapatkan Telepon Seluler Gratis Tanpa Kartu Kredit

    Banyak perusahaan akan memeriksa kredit Anda ketika Anda mencoba menandatangani kontrak ponsel. Mereka juga biasanya akan meminta Anda untuk membayar telepon setelah Anda menandatangani kontrak. Anda mungkin mendapatkan diskon, tetapi diskon itu tidak selalu mencakup seluruh harga telepon. Namun, ji

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com