whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Mengunci Layar Sentuh iPhone Selama Panggilan Telepon

Layar sentuh iPhone dirancang untuk bereaksi terhadap sentuhan paling ringan jari Anda, yang sangat bagus ketika Anda menavigasi aplikasi tetapi tidak begitu berguna ketika Anda sedang "trying to talk on the phone.", 3, [[Jika Anda secara teratur membisukan atau mengakhiri panggilan dengan secara tidak sengaja menyentuh layar iPhone dengan wajah Anda, Anda dapat mencegah kecelakaan ini dengan mengunci layar selama panggilan. IPhone secara default tidak mendukung fungsi ini, jadi Anda akan memerlukan solusinya.

Gunakan Headphone

Langkah 1
Colokkan sepasang headphone ke jack headphone di iPhone Anda. Perangkat Anda dilengkapi dengan satu set kuncup telinga Apple yang dilengkapi dengan mikrofon kecil.

Langkah 2
Mulai panggilan telepon. Tunggu orang lain menjawab telepon untuk memastikan panggilan tersambung.
Tekan tombol “Tidur /Bangun” di bagian atas iPhone. IPhone akan terkunci. Jika Anda menekan tombol ini tanpa menggunakan headphone, itu akan mengakhiri panggilan telepon.

Gunakan Kode Akses

Langkah 1
Sentuh "Pengaturan," pilih "Umum" dan kemudian sentuh " Kunci Kode Sandi. " Nyalakan fitur kode sandi dan setel ke "Segera."

Langkah 2
Buat panggilan telepon. Tunggu penerima untuk menjawab.

Langkah 3
Tekan tombol "Speaker" diikuti oleh tombol "Tidur /Bangun". Geser untuk membuka kunci iPhone dan sentuh kembali tombol "Speaker".
Tekan tombol "Home" diikuti oleh tombol "Sleep /Wake" untuk mengunci perangkat dengan layar mati.

Kiat
Jika Anda menekan tombol secara teratur pada iPhone Anda selama panggilan telepon, ada kemungkinan sensor kedekatan perangkat tidak berfungsi dengan benar. Bawa ke toko Apple untuk bantuan pemecahan masalah.

Peringatan

  • Informasi dalam artikel ini berlaku untuk iPhone yang menjalankan iOS 7. Ini mungkin sedikit berbeda atau signifikan dengan versi atau produk lain.

    Item yang Anda perlukan

  • Kuncup telinga Apple


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101312572.html

  • Telepon
    • Cara Memblokir Panggilan di Telepon Rumah

      Sebagian besar perusahaan telepon rumah menawarkan fitur yang memblokir panggilan yang tidak diinginkan. Selain itu, sebagian besar telepon rumah sekarang juga dilengkapi dengan fitur bawaan yang akan mengidentifikasi nomor telemarketer yang tidak dikenal atau untuk mengingatkan Anda akan panggilan

    • Cara Membuka Kunci Motorola TracFone

      Ponsel Motorola TracFone dirancang dengan kunci keamanan yang mencegah orang lain menggunakan ponsel Anda. Saat diaktifkan, kunci telepon membatasi panggilan telepon keluar. Satu-satunya opsi panggilan yang tersedia pada telepon yang terkunci adalah panggilan darurat ke 911. Selain itu, Anda dib

    • Cara Menemukan Panggilan Telepon Tidak Dikenal

      Kemungkinan besar Anda pernah mengalami saat nomor misterius muncul di ID pemanggil Anda, tetapi Anda tidak tahu siapa itu. Jadi Anda membiarkan telepon berdering untuk melihat apakah mereka meninggalkan pesan, dan jika orang itu tidak, Anda tidak tahu dari siapa panggilan itu. Untungnya, ada ca

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com