whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Memperbaiki Senter Kamera Anda di iPhone

Asalkan Anda tidak memiliki masalah terkait dengan perangkat keras, Anda dapat memperbaiki masalah dengan kamera Anda yang tidak berfungsi dengan mengikuti beberapa langkah pemecahan masalah dasar. Dalam beberapa kasus, Anda dapat mematikan flash. Jika solusi sederhana itu tidak menyelesaikan masalah Anda, Anda dapat mencoba mengatur ulang perangkat lunak kamera sepenuhnya untuk memulihkan iPhone Anda sepenuhnya ke pengaturan default pabrik aslinya. Asalkan Anda membuat cadangan iPhone sebelum menyelesaikan proses pemulihan, Anda tidak perlu khawatir kehilangan data.

Pemecahan Masalah Umum

Langkah 1
Gesek dari bagian bawah ke atas iPhone Anda untuk menampilkan Pusat Kontrol. Ketuk ikon senter untuk menyalakan flash kamera. Jika lampu kamera tidak menyala, bawa kamera Anda untuk diservis. Jika lampu kamera menyala, Anda memiliki masalah terkait perangkat lunak yang dapat Anda atasi sendiri.

Langkah 2
Ketuk aplikasi "Camera" dan periksa untuk melihat bahwa opsi kanan atas menyala aplikasi Kamera menampilkan kata "Off." Ketuk teks "Off" dan pilih "On" untuk mengaktifkan blitz. Jika flash kamera berfungsi pada titik ini, Anda dapat memilih teks "Aktif" dan mengubahnya menjadi "Otomatis" untuk menggunakan flash hanya bila diperlukan.

Langkah 3
Klik dua kali tombol Rumah dan Geser layar pratinjau aplikasi Kamera ke arah atas untuk menutup aplikasi. Luncurkan aplikasi "Kamera" lagi dan coba ambil gambar.

Langkah 4
Luncurkan aplikasi "Kamera" dan beralih antara kamera depan dan belakang untuk melihat apakah itu menyelesaikan masalah Anda. Tekan ikon Kamera di aplikasi Kamera untuk beralih antara kamera depan dan belakang. Ambil beberapa gambar dengan blitz yang diatur ke posisi "Aktif".

Langkah 5
Pilih aplikasi "Pengaturan", ketuk "Umum" dan pilih "Pembatasan." Periksa untuk melihat bahwa Anda mengatur opsi "Kamera" ke posisi "Aktif".
Reboot iPhone Anda dengan menahan tombol "Tidur /Bangun". Ketika slider merah muncul, geser tombol dari kiri ke kanan. Tekan tombol "Tidur /Bangun" lagi untuk memulai iPhone Anda setelah mati.

Kembalikan iPhone

Langkah 1
Pasang iPhone Anda ke komputer menggunakan kabel konektor USB Lightning.

Langkah 2
Pilih tombol "iPhone" ketika ditampilkan di iTunes. Sebagai alternatif, pilih iPhone Anda dari bagian Perangkat jika Anda mengaktifkan bilah sisi.

Langkah 3
Pilih tombol "Cadangkan Sekarang".
Klik opsi "Kembalikan Cadangan ...", klik menu tarik-turun "Nama iPhone" dan pilih cadangan terbaru. Klik "Pulihkan" untuk memulihkan iPhone Anda.

Tip
Anda harus menonaktifkan Find My iPhone sebelum Anda dapat memulihkan cadangan pada perangkat Anda. Pilih aplikasi "Pengaturan", pilih "iCloud" dan atur sakelar "Temukan iPhone Saya" ke posisi mati.

Peringatan

  • Informasi dalam artikel ini berlaku untuk iOS 7 dan iTunes 11. Ini mungkin sedikit berbeda atau signifikan dengan versi atau produk lain.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101312456.html

  • Telepon
    • Cara Memperbaiki Keypad Anda di Ponsel Anda

      Saat ini semakin banyak handset yang beralih ke layar sentuh, keypad fisik masih merupakan antarmuka yang paling umum untuk mengoperasikan ponsel Anda. Sayangnya, ketika masalah berkembang dengan kunci-kunci itu, menjadi tidak mungkin untuk menggunakan perangkat Anda sebagaimana dimaksud. Untungnya,

    • Bagaimana Mengenalinya Jika iPhone Anda Terkunci

      iPhone adalah telepon seluler quad-band berdasarkan jaringan Global Systems for Mobile Communications (GSM). Ponsel yang beroperasi menggunakan standar GSM memiliki kartu Subscriber Identity Modul (SIM). Kartu SIM memungkinkan penyedia layanan seluler untuk mengidentifikasi pelanggan seluler men

    • Cara Melihat File MOV di iPhone

      Anda Setiap iPhone dilengkapi dengan aplikasi iPod yang diinstal; itu dimuat pada perangkat di pabrik dan memungkinkan Anda untuk menonton video yang disimpan di iPhone. Banyak video disimpan dalam format file MOV. IPhone tidak mendukung format ini secara native, tetapi iTunes - aplikasi manajemen

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com