whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Mencegah Mengguncang iPhone Camera

Fotografi bergantung pada menangkap momen yang tepat, tetapi hidup tidak selalu memberi Anda kondisi yang Anda butuhkan untuk mengambil bidikan yang sangat stabil. Jika tangan dan kamera Anda gemetar saat mengambil foto iPhone, seperti halnya dengan gambar digital lainnya, Anda berakhir dengan gambar yang buram dan seringkali tidak dapat digunakan. Meskipun tidak ada rahasia tunggal untuk menghilangkan guncangan kamera secara instan, Anda dapat mencoba beberapa metode sederhana berbeda untuk memotong gambar yang buram.

Tweak Your Tap
Jika Anda memiliki kemewahan, ambil waktu Anda sebelum Anda mengetuk tombol kamera iPhone Anda. Dudukan telepon dengan kedua tangan dan jaga agar siku Anda tetap berada di samping atau, lebih baik lagi, letakkan di atas benda padat, seperti meja. Demikian juga, bersandar pada objek terdekat, seperti pohon atau pagar, membantu mengurangi tekanan pada tangan Anda yang goyah, seperti halnya berjongkok sebelum mengambil foto. Alih-alih mengetuk tombol kamera, yang berpotensi dapat mengguncang bidikan Anda, tekan dan tahan tombol saat Anda membingkai foto Anda, lalu lepaskan ketika Anda ingin mengambil gambar.

Ada Aplikasi untuk Itu
iPhone tidak akan menjadi iPhone tanpa aplikasi, dan program-program yang luas dan menggigit ini memainkan peran penting dalam fotografi ponsel cerdas. ITunes App Store milik Apple sendiri menjadi tuan rumah bagi banyak aplikasi yang menggantikan atau memodifikasi fungsionalitas aplikasi fotografi bawaan ponsel, menambahkan stabilisasi kamera dan teknologi anti-guncangan ke dalam persamaan, di antara opsi tambahan lainnya. Contoh aplikasi ini termasuk CameraSharp dan PictItEasy Pro.

Mengakses iPhone Anda
Jika Anda benar-benar serius ingin menyingkirkan guncangan kamera dan Anda tidak keberatan sedikit waktu penyiapan, banyak produsen menawarkan tripod iPhone . Setiap tripod berbeda-beda, tetapi sambungan kaki yang fleksibel dan dudukan berbasis sekrup atau penjepit adalah fitur yang cukup standar yang memberi Anda kemampuan untuk mengubah sudut ponsel sambil menjaganya tetap aman di tempatnya dan tidak goyang. Beberapa paket tripod bahkan mempermanis kesepakatan dengan lensa zoom yang kompatibel dengan iPhone.

Bantuan Dalam Kamera
Sementara iPhone 5C, 4S dan model sebelumnya tidak memiliki fitur ini, iPhone 5S Apple dilengkapi dengan gambar otomatis bawaan stabilisasi. Dengan teknologi ini, kamera iSight ponsel mengambil empat foto pajanan singkat sekaligus. Untuk membuat produk akhir, bagian paling jelas dari keempat foto tersebut digabungkan menjadi satu gambar. Menurut Apple, proses ini membantu mengurangi efek goyangan tangan, dan mengurangi blur pada gambar dan kebisingan gambar.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101312333.html

Telepon
  • Cara Mencegah Bluebugging

    Ke mana pun Anda pergi, orang-orang menggunakan ponsel pintar mereka. Mereka berselancar di Internet, memeriksa email mereka, atau mungkin hanya membuat panggilan telepon kuno yang bagus. Ketika jumlah ponsel pintar meningkat, demikian juga jumlah serangan ponsel pintar. Bluebugging, salah satu bent

  • Cara Mengatur Ulang iPhone Passcode

    Amankan Apple iPhone Anda dengan kode sandi - angka empat digit yang harus Anda masukkan sebelum Anda dapat menggunakan perangkat. Jika Anda adalah pemilik pertama iPhone dan lupa kode sandi yang awalnya Anda masukkan, Anda dapat mengatur ulang kode sandi dengan menghubungkan iPhone ke komputer yang

  • Cara Mengakses iPhone di Linux

    Alternatif untuk Windows dan Mac OS X yang bekerja pada kedua jenis mesin, Linux (kadang-kadang juga dikenal sebagai Ubuntu) adalah sistem operasi yang disebut open source - -lebih fleksibel, dalam beberapa hal, daripada para pesaingnya - tetapi bukannya tanpa kesulitan. Di antaranya adalah fakta ba

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com