whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Teraman untuk Menjual Item Besar di Craigslist

Salah satu aturan pertama penjualan Craigslist yang aman adalah bahwa bertemu calon pembeli di tempat umum lebih baik daripada bertemu dengan mereka di rumah. Sayangnya, bertemu di depan umum tidak selalu menjadi pilihan ketika datang untuk menjual barang-barang besar. Jika Anda mencoba menjual tempat tidur, sofa, atau barang lain yang cukup besar yang tidak dapat dibawa ke tempat lain untuk pemeriksaan, sangat penting untuk mendekati situasi dengan hati-hati.

Bawa Teman
Karena Anda kehilangan jaring pengaman dari ruang publik saat menjual barang-barang besar, Anda perlu menemukan cara lain untuk memastikan transaksi Anda dijalankan dengan aman. Meminta seorang teman untuk datang sementara Anda mengharapkan penjual dapat memastikan Anda merasa lebih aman dengan orang asing memasuki rumah Anda, dan melihat dua orang atau lebih dapat mencegah penjahat potensial dari upaya pencurian atau penipuan. Pembeli juga harus membawa teman saat bertemu di kediaman.

Informasi Penahanan
Jika mungkin, tahan informasi alamat dari pembeli hingga saat terakhir. Misalnya, jika Anda tinggal di apartemen, Anda dapat memberikan alamat bangunan kepada pembeli tetapi merahasiakan nomor apartemennya. Temui pembeli di luar - jika Anda merasa tidak nyaman, Anda dapat menangguhkan transaksi tanpa pembeli mengetahui alamat lengkap Anda. Jika Anda menjual dari rumah, coba pindahkan barang besar ke garasi Anda sehingga pencuri potensial tidak bisa mendapatkan inventaris barang-barang Anda dengan memasuki area utama rumah Anda.

Berhati-hatilah dengan Scammers
Craigslist, seperti layanan rahasia lainnya, memiliki pangsa pasar scammers yang adil. Waspadai penawaran yang terdengar terlalu bagus untuk menjadi kenyataan. Percaya dengan nalurimu; jika pembeli potensial membuat Anda merasa tidak nyaman karena satu dan lain alasan, tidak apa-apa untuk menunggu pembeli lain datang. Jangan terima penawaran yang tidak sesuai dengan aturan yang berlaku pada daftar Anda, dan minta semua pembeli untuk nama lengkap, nomor telepon, dan alamat email mereka.

Minta Uang Tunai Kapan pun memungkinkan, minta uang tunai. Scammers lebih dari senang menggunakan ponsel prabayar, cek buruk dan identitas palsu sambil menipu Anda untuk berpikir transaksi telah berjalan dengan baik. Jangan terima cek atau wesel dari siapa pun yang belum Anda percayai - uang tunai adalah model pembayaran yang paling dapat diandalkan. Jika penjual bersikeras menggunakan wesel, mintalah agar itu dibuat di bank yang Anda percayai dan tawarkan untuk menutupi biayanya.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101312169.html

Telepon
  • Cara Memposting Iklan di Craigslist

    Craigslist adalah raja dari iklan baris online tempat Anda dapat memposting iklan Anda secara gratis (kecuali untuk lowongan pekerjaan). Jika Anda baru mengenal Craigslist, berikut adalah delapan langkah mudah tentang cara memposting apa pun yang Anda inginkan. Langkah 1 Buka craigslist.org/

  • Cara Aman Menjual di Craigslist

    Menurut Craigslist, lebih dari 50 juta iklan baris yang diterbitkan ke situs setiap bulan di AS. Sebagai situs gratis tanpa banyak panduan atau pengawasan, Craigslist dapat menjadi cara yang menarik dan cepat untuk menjual apa pun dari anak-anak. clothing to furniture to cars., 3, [[Sementara

  • Cara Menjual Mebel di eBay

    Baik itu perabot antik, barang baru yang tidak pernah Anda gunakan atau sesuatu yang Anda tidak inginkan lagi, eBay adalah cara terbaik untuk menjualnya. Yu memiliki banyak opsi dengan eBay untuk menyesuaikan listing Anda dan memastikannya akan dijual persis seperti yang Anda inginkan. Mebel Anda pa

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com