whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Memformat Ulang iPhone Saya

Format ulang iPhone Anda untuk menyiapkan perangkat untuk dijual atau diperdagangkan. Reset pabrik memformat ulang drive internal pada iPhone, dan mengembalikan perangkat lunak dan pengaturan asli. Semua akun email, penyimpanan, dan pengaturan Anda dihapus. Jika iPhone menjadi tidak responsif, memformat ulang perangkat akan sering menyelesaikan masalah. Format ulang iPhone melalui iTunes saat perangkat terhubung ke komputer Anda, atau gunakan fitur Reset di opsi Pengaturan untuk melakukan pengaturan ulang pabrik dari dalam sistem operasi.

Langkah 1
Ketuk tombol Ikon "Pengaturan" di layar beranda iPhone untuk membuka menu Pengaturan.

Langkah 2
Ketuk entri "Umum" untuk membuka layar Pengaturan Umum.

Langkah 3
Gulir ke bagian bawah layar ke bagian Reset, lalu ketuk “Hapus Semua Konten dan Pengaturan.” Jika kata sandi dikonfigurasi, prompt kata sandi akan ditampilkan. Ketikkan kata sandi atau kode sandi. Kotak dialog konfirmasi terbuka.
Ketuk "Hapus" untuk mengonfirmasi proses pemformatan ulang. IPhone diformat ulang, dan saat restorasi selesai, layar Selamat Datang ditampilkan.

Langkah 1
Tekan dan tahan tombol "Home" saat menghubungkan iPhone ke komputer Anda dengan kabel USB. iTunes diluncurkan dalam mode pemulihan. Logo Apple muncul dan pemberitahuan muncul.

Langkah 2
Klik "OK" untuk menjalankan mode pemulihan. ITunes Recovery Menu terbuka.

Langkah 3
Klik opsi "Restore" di bagian Versi menu iTunes Recovery. Kotak dialog verifikasi terbuka.
Klik "Restore and Update." Bilah Memulihkan kemajuan iPhone ditampilkan di bagian atas layar iTunes Recovery. Ketika restorasi selesai, menu iTunes Recovery ditutup.

Kiat
Cadangkan data Anda ke iTunes atau iCloud sebelum memformat ulang perangkat Anda. Semua file dan pengaturan akan dihapus selama proses pemformatan ulang.

Peringatan

  • Informasi dalam langkah-langkah ini berlaku untuk iPhone 5 yang menjalankan iOS 6.0 dan di atasnya. Instruksi dapat sedikit berbeda atau signifikan untuk versi iOS atau model iPhone lainnya.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101312139.html

  • Telepon
    • Cara Unjailbreak iPhone Menggunakan Restore

      Melakukan jailbreak pada iPhone melibatkan unduhan perangkat lunak yang membuka iPhone untuk digunakan dengan aplikasi yang tidak disetujui oleh Apple untuk perangkat tersebut. Jika iPhone berjalan lebih lambat atau tidak menentu, atau jika Anda memutuskan untuk menjual perangkat, Anda dapat mel

    • Cara Mengatur Ulang iPhone Passcode

      Amankan Apple iPhone Anda dengan kode sandi - angka empat digit yang harus Anda masukkan sebelum Anda dapat menggunakan perangkat. Jika Anda adalah pemilik pertama iPhone dan lupa kode sandi yang awalnya Anda masukkan, Anda dapat mengatur ulang kode sandi dengan menghubungkan iPhone ke komputer yang

    • Cara Memformat Ulang CD-RW

      Mengetahui cara memformat ulang CD-RW (CD rewritable) diperlukan ketika Anda ingin menghapus disk CD-RW. Setelah diformat ulang, Anda dapat membakar data baru ke CD-RW. CD-RW dapat dengan cepat dan mudah diformat ulang pada sistem operasi Mac dan PC. Di Mac Langkah 1 Masukkan CD-RW yang Anda i

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com