whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Pros & Cons of Smartphones

Smartphone menghadirkan teka-teki produktivitas modern. Di satu sisi, mereka memungkinkan inovasi mengikuti Anda ke mana pun Anda pergi. Di sisi lain, mereka mempertahankan, dan seringkali memperkuat, kebiasaan-kebiasaan negatif yang ada dalam hidup kita. Memahami cara mengurangi yang buruk sambil menekankan kualitas yang baik dari smartphone membantu Anda memaksimalkan penggunaan pribadi Anda. Atau mungkin meyakinkan Anda untuk tidak memilikinya.


Pro: Selalu Terhubung
Smartphone pada dasarnya adalah komputer berukuran saku. Perbedaan terbesar, bagaimanapun, adalah kemampuannya untuk mengakses Internet melalui menara yang sama seperti ponsel biasa. Ini memperluas jangkauan tidak hanya suara, tetapi email dan bahkan video, ke area yang jauh lebih luas. Ini dapat meningkatkan produktivitas dan mengurangi waktu respons untuk tugas-tugas pribadi dan pekerjaan.

Kontra: Selalu Terhubung
Mereka "bantingan" dan "bip" dari ponsel cerdas Anda dapat mengubah Anda menjadi anjing Pavlov. Karena ponsel selalu hidup, selalu dalam jangkauan, banyak pengguna smartphone mendapati diri mereka selalu berada di bawah pemberitahuan - terutama ketika mereka seharusnya tidak melakukannya. Di tempat kerja, Anda mungkin menemukan diri Anda melanjutkan percakapan Facebook pribadi yang dimulai lebih awal pagi itu. Begitu tiba di rumah, Anda mungkin akan merespons krisis sebelumnya di hari kerja. Dengan garis yang kabur, ini sebenarnya dapat mengakibatkan penurunan produktivitas secara keseluruhan dan peningkatan kecemasan.

Pro: Lebih Dari Panggilan Telepon

Telepon biasa melakukan panggilan. Ponsel membuat panggilan dan menerima pesan teks. Sebuah smartphone melakukan lebih banyak lagi. Dengan munculnya aplikasi, pemrogram dapat membangun fungsionalitas menjadi telepon yang jauh melebihi sekadar berbicara. Perusahaan pelayaran, misalnya, dapat menggunakan smartphone dengan GPS dan aplikasi khusus untuk melacak pergerakan kargo hanya dengan menekan satu tombol. Aplikasi lain kemudian dapat ditawarkan kepada klien untuk melihat pergerakan pengiriman mereka. Inovasi semacam itu tidak terjadi melalui pesan teks atau panggilan suara.

Kontra: Lebih Dari Panggilan Telepon
Anda tidak dapat secara efisien menerima pembaruan pada pemain sepakbola favorit Anda melalui panggilan telepon. Anda tidak dapat benar-benar menerima gosip selebriti melalui pesan teks. Namun, Anda bisa mendapatkan semua ini dan lebih banyak lagi melalui aplikasi smartphone. Meskipun smartphone dapat memacu inovasi, mereka lebih sering membiakkan cara membuang-buang waktu yang sama sekali baru. Game dan aplikasi untuk hampir semua minat kecil tersedia, masing-masing berlomba lebih keras daripada yang terakhir untuk perhatian Anda. Akibatnya, ponsel cerdas menghabiskan lebih banyak waktu dengan aktivitas yang tidak produktif dibandingkan dengan yang produktif.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101312057.html

Telepon
  • Pro & Kontra Layanan Telepon Digital

    Layanan telepon digital dapat menjadi kenyamanan utama. Mereka membuatnya lebih mudah untuk mengelola layanan telepon Anda saat Anda jauh dari rumah dan memungkinkan Anda untuk dihubungi di mana pun Anda memiliki komputer dan sinyal internet. Ada juga kerugiannya; kemampuan Anda untuk berkomunik

  • Apa Itu Smart Phone?

    Smartphone adalah ponsel dengan sistem operasi canggih yang berfungsi pada level yang jauh lebih maju daripada ponsel biasa. Dengan navigasi GPS dan antarmuka layar sentuh, smartphone hanya dibatasi oleh aplikasi yang didukungnya. Terkadang ponsel fitur keliru untuk ponsel cerdas. Ponsel berfitur

  • Pro & Kontra Telepon Jitterbug

    Anda memiliki banyak ponsel dan operator berbeda untuk dipilih saat Anda mencari ponsel. Mereka yang tidak terbiasa dengan teknologi ponsel dan karena itu tidak memerlukan fitur mewah, seperti kamera, di ponsel mereka mungkin tertarik dengan desain ponsel sederhana Jitterbug. Selain itu, layanan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com