whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Mengatur iPhone di Getar untuk Pesan Teks

Atur iPhone Anda untuk bergetar ketika Anda menerima pesan teks. Anda dapat mengonfigurasi iPhone agar bergetar ketika dalam mode “Senyap” atau “Dering”, yang berarti Anda dapat mengatur perangkat agar bergetar apakah pemberitahuan nada dering diatur atau tidak untuk pesan teks. Pertama, aktifkan getar untuk mode Senyap dan /atau Dering, kemudian konfigurasikan getaran pemberitahuan teks untuk pesan teks. Selanjutnya, pilih dari beberapa pola getaran, termasuk "Detak Jantung," "Cepat," "Cepat," "S.S." dan banyak lagi.

Langkah 1
Ketuk ikon "Pengaturan" di layar beranda iPhone untuk meluncurkan aplikasi Pengaturan.

Langkah 2
Ketuk "Suara" tab untuk membuka menu Pengaturan Suara.

Langkah 3
Ketuk opsi "Getar saat Dering", lalu geser sakelar sakelar ke "Aktif."

Langkah 4
", lalu geser sakelar sakelar ke "Aktif" untuk mengaktifkan kontrol tombol atas getaran dan dering, jika diinginkan.

Langkah 5
Ketuk opsi "Vibrate on Silent" , dan kemudian geser sakelar sakelar ke "Aktif." Getar sekarang diaktifkan untuk mode Dering dan Senyap.

Langkah 6
Ketuk opsi “Nada Teks” di bagian Pola Suara dan Getaran, lalu ketuk “Tidak Ada” untuk mematikan nada dering yang dapat didengar. . Ketika pengaturan ini diatur ke Tidak Ada, iPhone akan bergetar tetapi tidak akan membunyikan nada saat pesan teks baru tiba.
Ketuk tab "Getaran", lalu ketuk pola getaran yang diinginkan. Pola getaran yang dipilih sekarang menampilkan tanda centang. IPhone dikonfigurasi untuk bergetar untuk pesan teks yang masuk.

Peringatan

  • Informasi dalam langkah-langkah ini berlaku untuk iPhone 5 yang menjalankan iOS 6.0 dan di atasnya. Instruksi dapat sedikit berbeda atau signifikan untuk versi iOS dan model perangkat lainnya.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101311989.html

  • Telepon
    • Cara Berhenti Mendapatkan Pesan Teks Berantai

      Rantai pesan teks mirip dengan email spam yang telah ada selama bertahun-tahun. Tetapi sementara sebagian besar email spam dan pesan berantai menjanjikan cinta atau keberuntungan untuk meneruskannya, beberapa pesan berantai memberi tahu Anda bahwa jika Anda tidak melakukan apa yang diperintahkan

    • Cara Memeriksa Pesan Teks Online untuk Nextel

      Sprint Nextel menyediakan layanan web yang sangat baik untuk pengguna ponsel. Jika Anda kehilangan ponsel dan tidak memiliki akses ke kontak atau pesan teks, Anda selalu dapat mencarinya secara online melalui situs web Sprint Nextel. Anda dapat melihat pesan yang dikirim dan disimpan, serta balasan

    • Cara Mengambil Pesan Teks SMS

      Setiap ponsel yang dibuat setelah akhir 1990-an mampu menerima dan mengirim pesan teks SMS. Sejak awal yang sederhana, pesan teks kini telah menjadi sarana komunikasi yang paling populer. Miliaran pesan SMS dikirim di seluruh dunia setiap hari, melampaui jumlah panggilan telepon yang dilakukan. Jika

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com