whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Mengetahui Apakah iPhone 4 8GB atau 16GB

Anda dapat menentukan apakah iPhone 4 memiliki penyimpanan 8GB, 16GB atau 32GB dengan memeriksa kapasitasnya di menu "Pengaturan". Tidak seperti beberapa versi iPhone sebelumnya, iPhone 4 tidak dengan jelas memberi label kapasitas penyimpanannya di bagian belakang perangkat. Memeriksa kapasitas iPhone 4 tanpa merujuk nomor seri memerlukan pengaktifan perangkat, tetapi iOS tidak berusaha menyembunyikan ruang penyimpanan yang digunakan, tersedia dan total perangkat.

Langkah 1
Nyalakan iPhone dan buka layar Beranda.

Langkah 2
Ketuk ikon "Pengaturan".

Langkah 3
Pilih bagian "Umum" dari opsi ketiga cluster.

Langkah 4
Ketuk opsi "Tentang" yang ditemukan di bagian atas menu pengaturan "Umum".

Langkah 5
Gulir ke bawah daftar dan cari Bagian "Kapasitas".
Periksa nomor di sebelah kanan "Kapasitas." Jika jumlahnya kurang dari 8GB, telepon adalah model 8GB. Jika kapasitas lebih besar dari 8GB dan kurang dari 16GB itu adalah model 16GB. Jika kapasitasnya lebih besar dari 16GB, iPhone 4 adalah model 32GB.

Kiat
Kapasitas penyimpanan akan lebih kecil dari kapasitas yang diiklankan perangkat karena bertanggung jawab atas file iOS. File iOS diperlukan agar sistem operasi berfungsi di telepon. Bergantung pada versinya, iOS akan membutuhkan ruang yang semakin besar. Sebagai contoh, iPhone 8GB dapat mendaftarkan penyimpanan yang tersedia di 6.5GB karena iOS karena file iOS mengambil sekitar 1,5GB dari memori ponsel.
Dengan beberapa perangkat lain, perbedaan kapasitas sekitar tujuh persen antara ruang yang diiklankan dan ruang aktual berasal dari bagaimana kapasitas penyimpanan dikuantifikasi; namun, ini tidak berlaku untuk perangkat Apple. Penyimpanan perangkat digital diukur dalam dua sistem: "basis 10" dan "basis 2". Sistem basis 10 menghitung unit data dalam kelompok 1000 sebelum mengubah ke pengukuran ukuran berikutnya, sedangkan sistem basis 2 menggunakan 1024 sebelum mengubah ke pengukuran ukuran berikutnya. Metode basis 10 digunakan untuk mengiklankan kapasitas penyimpanan karena lebih dekat dengan cara orang menghitung angka dan memberikan angka yang lebih besar; namun, banyak perangkat menggunakan sistem basis 2 setelah perangkat penyimpanan diinstal. Apple Mac OS X dan iOS keduanya melaporkan perangkat penyimpanan internal menggunakan sistem basis 10.
Menu "Tentang" juga mencantumkan berapa banyak penyimpanan iPhone yang gratis di bawah tajuk "Tersedia" yang berada di sebelah "Kapasitas." Anda dapat menemukan ikhtisar yang lebih rinci tentang apa yang mengisi penyimpanan iPhone 4 dengan memilih opsi "Penggunaan" dari menu pengaturan "Umum" alih-alih "Tentang." Menu "Penggunaan" menampilkan berapa banyak ruang penyimpanan yang tersedia, berapa banyak ruang penyimpanan yang digunakan dan jenis file dan aplikasi apa yang menggunakan ruang penyimpanan. Kapasitas iPhone juga dapat dihitung dari menu ini dengan menambahkan ruang penyimpanan "Available" dan "Used" secara bersamaan.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101311965.html

Telepon
  • Cara Mengetahui Informasi Operator Ponsel

    Banyak penyedia jaringan seluler menawarkan panggilan gratis kepada pengguna yang menelepon atau menerima panggilan dari pelanggan seluler lain dalam jaringan. Ini merupakan nilai tambah jika Anda memiliki teman, anggota keluarga, atau rekan bisnis yang menggunakan penyedia yang sama seperti And

  • Cara Mengetahui Apakah Nomor Ponsel Diporting

    Portabilitas Jaringan Lokal Nirkabel (LNP) memberi pelanggan ponsel kemampuan untuk menyimpan, atau port, nomor telepon mereka ke penyedia layanan ponsel baru. Pada Februari 2010, penyedia telepon seluler memungkinkan porting dalam wilayah metropolitan yang sama, tetapi tidak ke kota baru. Seseorang

  • Cara Mengetahui Nomor Ponsel ID

    Menelusuri ID nomor ponsel tidak mudah, mengingat nomor ponsel tidak tercantum dalam buku telepon. Ada beberapa perusahaan di Internet yang memungkinkan Anda melacak pemilik nomor ponsel yang tidak terdaftar. Namun, sebagian besar perusahaan ini membebankan biaya kecil untuk jejak Anda. Selain itu,

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com