whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Menghapus Seseorang dari Akun ID Apple Di Ponsel Saya

Pembelian iTunes Anda memerlukan ID Apple untuk otentikasi, sehingga konten apa pun yang diunduh orang lain di iPhone Anda ditautkan dengan ID Apple yang berbeda. IPhone Anda mungkin meminta Anda memasukkan ID Apple dan kata sandi orang lain ketika Anda mencoba memperbarui program atau mentransfer pembelian ke komputer Anda, bahkan jika akun ini tidak disimpan di iPhone Anda. Untuk menghapus konfirmasi ini, hapus konten yang terkait dengan ID Apple yang berbeda dan unduh lagi menggunakan akun Anda sendiri.

Langkah 1
Hapus program individual dengan menyentuh dan menahan ikon layar Beranda hingga itu bergetar. Sentuh "X" di sudut ikon dan ketuk "Hapus" untuk menghapus instalasi program. Setelah menghapus program yang dikaitkan dengan ID Apple orang lain, Anda tidak diminta memasukkan kata sandi akun lagi. Anda mungkin tahu program mana yang dipasang oleh orang lain jika Anda secara teratur dimintai kata sandi ketika pembaruan tersedia. Jika Anda tidak tahu program mana yang harus dihapus, mungkin lebih mudah untuk menginstal ulang iOS dan memulihkan program dari akun Anda.

Langkah 2
Otorisasi komputer Anda untuk menyimpan pembelian iTunes Anda sehingga Anda dapat membuat cadangan dan sinkronkan konten iPhone Anda. Jika Anda tidak memiliki iTunes, kunjungi situs Apple untuk mengunduh versi terbaru (lihat Sumberdaya untuk tautan). [Luncurkan iTunes] (https://itstillworks.com/13579467/how-to-launch-itunes) dan klik menu “iTunes” di perbatasan jendela. Arahkan kursor ke "iTunes Store" dan pilih "Otorisasi Komputer ini." Masukkan ID Apple dan kata sandi Anda di jendela sembulan dan klik "Otorisasi."

Langkah 3
Transfer konten yang terkait dengan ID Apple Anda ke komputer Anda dengan menghubungkan iPhone Anda dan mengklik "Transfer Pembelian" di jendela sembulan. Jika sebuah jendela tidak muncul, klik tombol "iPhone" dan tekan "Ctrl-B" untuk menampilkan bilah menu jika tidak terlihat. Klik "File," arahkan kursor ke "Perangkat" dan pilih "Transfer Pembelian." Masukkan ID Apple dan kata sandi Anda dalam dialog saat diminta.

Langkah 4
Transfer bookmark, kalender, kontak, dokumen, dan data pribadi Anda ke iTunes dengan memilih tab “Ringkasan” dan mengklik “Sinkronkan. ” Langkah ini membuat cadangan perangkat Anda jika Anda perlu mengembalikannya ke kondisi saat ini. Karena iTunes tidak menyinkronkan konten yang tidak sah, setelah mentransfer pembelian dan data pribadi Anda ke iTunes, komputer Anda hanya berisi konten yang terkait dengan ID Apple Anda.

Langkah 5
Atur preferensi iTunes Anda untuk menyelaraskan musik, film, program dan konten lainnya dengan mengklik setiap tab konten dan mengaktifkan opsi "Sinkronisasi". Misalnya, pilih tab "Musik" dan aktifkan "Sinkronkan Musik." Kemudian pilih tab "Ringkasan" dan nonaktifkan "Kelola Musik dan Video Secara Manual" jika dipilih.
Hapus semua pembelian yang terkait dengan ID Apple lainnya dari iPhone Anda dengan membuka dialog Transfer Pembelian lagi. Klik "File," arahkan kursor ke "Perangkat" dan pilih "Transfer Pembelian." Kali ini, alih-alih mengklik "Transfer Pembelian" di jendela dialog, pilih "Hapus dan Sinkronkan." Setelah satu atau dua menit, iPhone Anda dinyalakan kembali dan iTunes menyinkronkan konten Anda dengan perangkat Anda, yang dapat memakan waktu beberapa detik hingga beberapa menit, tergantung pada jumlah konten. Meskipun menghapus program satu per satu bisa lebih cepat, menghapus dan menyinkronkan iPhone Anda lebih teliti dan menghilangkan segala dugaan.

Kiat
Membagikan akun iCloud dengan teman atau anggota keluarga dapat menyebabkan program dan data dari akun mereka muncul di perangkat Anda. Hindari masalah ini dengan membuat akun iCloud terpisah untuk setiap pengguna.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101311901.html

Telepon
  • Cara Menghapus Akun Photobucket Anda

    Photobucket memiliki alat penghapusan khusus yang dirancang untuk memungkinkan Anda menghapus akun Anda. Cara Anda menggunakan alat ini sedikit berbeda tergantung pada apakah Anda menggunakan akun Gratis atau Plus. Anda harus mencadangkan foto atau video yang ingin Anda simpan sebelum melanjutka

  • Cara Memeriksa Saldo Akun Di Ponsel Perawan

    Saat Anda memiliki ponsel, penting untuk melacak saldo akun Anda terutama jika Anda tidak memiliki paket tanpa batas. Untuk ponsel perawan, langkah-langkah di bawah ini menjelaskan jenis saldo akun dan bagaimana Anda dapat memeriksanya. Langkah 1 Dengan ponsel perawan, Anda memiliki tiga jenis s

  • Cara Menelepon Seseorang di Computer

    Ada sejumlah aplikasi perangkat lunak dan perangkat yang dapat digunakan untuk memungkinkan pengguna komputer melakukan panggilan telepon ke nomor telepon lokal dan domestik dan internasional serta nomor telepon rumah. Dari perangkat yang dapat diinstal ke aplikasi perangkat lunak yang harus diunduh

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com