whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Email

Cara Menghapus Akun Dari TweetDeck jika Orang Lain Menggunakannya

TweetDeck menggunakan kolom untuk mengatur beragam informasi yang dapat disajikan oleh Twitter kepada Anda. Setelah percakapan, balas lacak dan meninjau pesan masing-masing dilakukan dari kolom yang dapat Anda refresh terlepas dari yang lainnya. TweetDeck juga memungkinkan kolaborasi melalui pembuatan akun TweetDeck. Akun-akun ini dapat mengikat akun Twitter dan membuat posting atau balasan dari mereka. Anda dapat menghapus akun Twitter ini dengan aman, meskipun sedang digunakan oleh orang lain, tanpa membahayakan tweet dan informasi yang telah dibuat.

Langkah 1
Buka TweetDeck dari desktop Anda, klik pada ikon pengaturan (sepertinya roda gigi atau roda gigi) dan kemudian klik "Pengaturan."

Langkah 2
Klik pada tab "Akun" untuk membuka daftar akun Twitter yang terhubung ke akun TweetDeck Anda.
Temukan akun yang ingin Anda hapus dan klik "Hapus" untuk membersihkannya dari akun TweetDeck Anda.

Kiat
Untuk menghapus akun TweetDeck sepenuhnya, Anda harus kunjungi Formulir Penghapusan Akun TweetDeck yang diselenggarakan oleh Twitter (tautan di Sumber). Perhatikan bahwa ini hanya menghapus akun TweetDeck, bukan akun Twitter yang terhubung dengannya.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Email/101311548.html

Email
  • Cara Menghapus Alamat Email Hotmail

    Hotmail adalah layanan email gratis yang disediakan oleh Microsoft sebagai bagian dari Windows Live. Awalnya diluncurkan pada tahun 1996 dan dijual pada tahun 1997 ke Microsoft sebesar $ 400 juta. Pada 2009, Hotmail memiliki hampir 300 juta akun. Langkah 1 Masuk ke akun hotmail Anda dan klik

  • Cara Menghapus Akun Hotmail Dari Outlook

    Hotmail adalah layanan email gratis yang disediakan oleh Microsoft. Anda dapat mendaftar untuk akun Hotmail melalui situs web mereka. Setelah Anda membuat akun Hotmail, klien email Microsoft Outlook Anda dapat mengakses akun Hotmail untuk mengambil pesan email Anda. Ketika Anda tidak lagi memerlukan

  • Cara Menghapus Akun AOL yang Diretas

    AOL pernah menjadi penyedia layanan Internet populer yang menarik jutaan pelanggan karena peramban dan aplikasi email yang mudah digunakan. Namun, karena antarmuka yang sederhana dan platform terbuka, AOL telah menjadi target peretas, yang dapat membahayakan akun Anda dengan mengirimkan email spam.

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com